Peringati Hari Ibu Di AS, FB Buat Reaction Terbaru, Cobain Yuuk !

0
1438
Peringati Hari Ibu Di AS, FB Buat Reaction Terbaru, Cobain Yuuk !

Peringati Hari Ibu Di AS, FB Buat Reaction Terbaru, Cobain Yuuk !

Smeaker.comDi Amerika Serikat, hari Minggu 8 Mei 2016 mendatang merupakan peringatan Hari Ibu yang memang diperingati setiap tahunnya. Sebagai upaya memperingatinya, FB (Facebook) menawarkan emotikon bunga digital sebagai bagian dari Reactions yang dihadirkan FB.

Meskipun begitu, sayangnya gambar bunga yang dihadirkan FB tersebut kabarnya tidak akan ditampilkan secara globel untuk semua Negara. Kabarnya FB hanya akan memunculkan reactions tersebut di beberapa Negara tertentu saja. Meskipun begitu, FB tidak menyebutkan di Negara mana saja icon bunga digital tersebut akan dimunculkan.

Dalam sebuah pernyataan resminya, FB mengatakan jika untuk menyambut hari libur mereka tengah menguji fitur baru untuk penggunanya di beberapa Negara. Fitur yang sedang disiapkan FB tersebut akan memungkinkan para penggunanya untuk memberikan gambar bunga sebagai Reactions. Keberadaan bunga digital tersebut pertama kalinya diketahui olah seorang pengguna Twitter, Sreedev Sharma.

Peringati Hari Ibu Di AS, FB Buat Reaction Terbaru, Cobain Yuuk !

Hal ini menjadi kali pertamannya FB memberikan fitur reactions yang bersifat sementara setelah sejak 3 bulan lalu muncul dan dijadikan sebagai fitur baru oleh FB. Hal itu dikerenakan fitur bunga digital yang diluncurkan untuk memperingati perayaan Hari Ibu, maka setelah Hari Ibu tersebut berlalu secara otomatis FB pun kemungkinakan akan menghapus fitur tersebut. Terlebih, bunga digital yang sudah digunakan juga akan ikut hilang dihapus oleh pihak FB.

Jika percobaan fitur Reactions bersifat sementara tersebut berhasil dan sukses, maka ada kemungkinan besar FB nantinya akan menyediakan reaksi sementara untuk setiap hari besar yang akan dirayakan. Hal tersebut kemungkinana akan serupa dengan yang dilakukan Google dengan memasang Google Doodle selama ini.

Sementara itu, untuk saat ini kabarnya FB masih melakukan penyempurnaan tentang fitur reactions sementara yang akan mereka luncurkan tersebut. Hal itu untuk merealisasikan bungan digital dengan penampilan yang sempurna untuk ikut merayakan Hari Ibu di Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 8 Mei mendatang.

Baca Juga : FB (Facebook) Diklaim Sebagai Aplikasi Paling Membuat Netizen Ketagihan, Kenapa ? Ini Alasannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here