Resmi Hadir, Samsung Galaxy S5 Mini Akan Bawa Fitur Menarik

0
874
Resmi Hadir, Samsung Galaxy S5 Mini Akan Bawa Fitur Menarik
Samsung Galaxy S5 Mini (foto: sammobile)

Dikabarkan akan meluncur bulan ini, varian mini dari Samsung Galaxy S5 Akhirnya telah diresmikan. Perangkat ini memiliki desain yang sangat mirip dengan Galaxy S5 itu sendiri, namun dengan ukuran yang lebih kecil. Samsung juga membawakan fitur eksklusif untuk Galaxy S5 pada perangkat ini, seperti sertifikasi IP67, Ultra Power Saving Mode, monitor denyut jantung dan pemindai sidik jari.

Menurut laman Android Central (01/07/2014), Samsung Galaxy S5 ini memiliki fitur hardware yang lebih baik dari generasi mini sebelumnya. Dengan 4.5 inci layar 720p dengan kepadatan pixel yang mencapai 326 PPI. Untuk dapur pacunya, handset ini didukung oleh 1,4GHZ quad-core CPU yang didampingi 1.5GB RAM dan 16GB internal memori. Ia juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang suport hingga 64GB, 8MP kamera utama dengan LED Flash, kamera depan berukuran 2.1MP, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, USB 2.0, A-GPS + GLONASS, IR blaster dan didukung oleh baterai berkapasitas 2.100 mAh. Handset ini juga ditenagai sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan versi terbaru dari Samsung TouchWiz UX skin.

Salah satu hal yang tidak dapat dilewatkan dari handset ini adalah dukungan konektivitas LTE kategori 4, yang mana mendukung kecepatan download hingga 150 Mbps. Sementara masih belum ada informasi mengenai harga dari handset ini, kabarnya Samsung Galaxy S5 Mini ini akan mulai meluncur di Rusia pada akhir bulan ini, dan menyusul di negara lainnya. Selama peluncuran, Galaxy S5 Mini akan hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Charcoal Black, Shimmery Putih, Electric Blue dan Copper Gold.e,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here