Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power dan Spesifikasi, Smartphone Layar 5.0 Inches Berbekal RAM 2 GB

0
2833
Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power dan Spesifikasi, Smartphone Layar 5.0 Inches Berbekal RAM 2 GB

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power TerbaruSetelah sebelumnya meluncurkan perangkat ponsel pintarnya yang bertajuk Evercoss Winner Y2 Plus, diam-diam kali ini Evercoss kembali meluncurkan versi lainnya yang diketahui bernama Evercoss Winner Y2 Plus Power. Masalah Harga, tak berbeda jauh dengan Evercoss Winner Y2 Plus yang sebelumnya, ponsel terbaru dari Evercoss tersebut kebarnya juga masih akan menyasak kalangan menengah kebawah dengan banderol harga yang belum sampai menyentuh angka 1,5 Jutaan.

Dengan Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power yang dibanderol cukup terjangkau tersebut, ponsel pintar yang satu ini hadir dengan menawarkan bentang layar 5.0 inches. Dengan panel layar utama berbahan IPS LCD capasitive touchscreen, serta dilengkapi dengan kemampuan multitouch. Evercoss Winner Y2 Plus Power akan menghadirkan operasional layar yang lebih maksimal dan terasa responsive. Sayangnya, untuk versi yang satu ini Evercoss Winner Y2 Plus Power belum cukup tangguh untuk menyuguhkan para penggunanya dengan tampilan layar jernih berkualitas HD seperti yang sebelumnya.

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power

Sebagai gantinya, Evercoss Winner Y2 Plus Power dibekali dengan layar beresolusi FWVGA dengan ukuran 854 x 480 pixels yang mungkin memang masih belum cukup maksimal untuk memanjakan para penggunanya . Meskipun begitu, dengan Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power yang terjangkau dan bahkan terbilang murah, layar utama tersebut rasanya memang sudah cukup untuk menampilkan gambar yang jelas.

Bukan hanya itu, jika anda berminat untuk memiliki Evercoss Winner Y2 Plus Power, tampaknya anda juga harus menyiapkan lapisan pelindung layar untuk dipasangkan pada layar Evercoss Winner Y2 Plus Power guna mendapatkan perlindungan layar yang lebih maksimal yang belum diberikan Evercoss Winner Y2 Plus Power. Untuk menarik minat para konsumennya, Evercoss Winner Y2 Plus Power juga dihadirkan dalam tiga piihan warna Hitam, Putih, dan Abu-Abu yang menarik.  Ketiganya masih memliki dimensi yang sama dengan ukuran 143 x 71.5 x 10.7 mm dengan bobot ideal seberat 182.6 gram.

Sedangkan jika kita menengok bagian dapur pacu yang akan menjalankan semua perintah yang diterima Evercoss Winner Y2 Plus Power. Ponsel pintar yang satu ini siap dijalankan menggunakan sistem operasi android Lollipop v5.1 yang akan memanjakan para penggunanya dengan sektor user interface terlihat lebih futuristik. Tak hanya itu, Evercoss Winner Y2 Plus Power pastinya juga mendukung untuk menjalankan sejumlah fitur baru yang sebelumnya tak dapat di gunakan pada versi android KitKat.

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power dan Spesifikasi, Smartphone Layar 5.0 Inches Berbekal RAM 2 GB

Berbicara tentang performa, Evercoss Winner Y2 Plus Power menawarkan komponen chipset Spreadtrum SC773 untuk menjalankan setiap data dan perintah yang diinputkan pada Evercoss Winner Y2 Plus Power. Komponen prosesor tersebut juga akan mendapatkan dukungan dari otak CPU berbasis Quad-core dengan clock speed hingga mencapai 1.3 GHz. Dengan begitu, Evercoss Winner Y2 Plus Power akan dapat menjalankan setiap programnya dengan lebih cepat dan akurat.

Sebagai penunjang untuk memenuhi kebutuhan gaming, Evercoss Winner Y2 Plus Power hadir dengan menawarkan prosesor grafik Mali-400 MP2 yang akan menyuguhkan tampilan grafik permainan yang mantap. Tak bekerja sendirian, Evercoss Winner Y2 Plus Power juga akan menawarkan RAM sebesar 2 GB yang akan menjadi penampung data sementara dari aplikasi yang sedang dijalankan Evercoss Winner Y2 Plus Power. Sehingga, proses multitasking yang dijalankan smartphone yang diperkenalkan pada bulan Mei 2016 tersebut akan kian lancar menyuguhkan proses multitasking.

Berperan sebagai ruang yang akan menyimpan semua file yang anda miliki, meski harga Evercoss Winner Y2 Plus Power terbilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, kapasitas memori internal yang disuguhkan terbilang sudah cukup besar yakni dengan daya tampung hingga 16 GB. Tak berhenti disitu, Evercoss Winner Y2 Plus Power juga masih akan menyiapkan slot untuk menampung memori tambahan yang diklaim mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga seluas 32 GB.

Pada fitur kamera guna memanjakan para pengguna ponsel pintar yang bergelut di dunia fotografi, Evercoss Winner Y2 Plus Power membekali diri dengan sepasang kamera yang terbilang cukup tangguh. Berperan sebagai kamera utama, punggung Evercoss Winner Y2 Plus Power dihuni oleh lensa kamera dengan kekuatan 8 Megapixels dengan hasil gambar yang cukup jernih. Bahkan, kamera utama Evercoss Winner Y2 Plus Power tersebut juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang akan membantu memaksimalkan hasilnya.

Keberadaan fitur autofocus dan LED flash, tampaknya juga akan menjadi senjata utama untuk Evercoss Winner Y2 Plus Power menghadirkan video jernih berkualitas HD [email protected] Tak ketinggal, pada bagian depan Evercoss Winner Y2 Plus Power juga menyematkan lensa kamera dengan kekuatan 5 Megapixels yang akan menjadi alat bantu pengambilan foto selfie. Tak hanya itu, kamera depan Evercoss Winner Y2 Plus Power juga mendukung untuk mengoperasikan fitur panggilan video dengan hasil yang lumayan cemerlang dan jelas.

Evercoss Winner Y2 Plus Power dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang terbilang cukup besar untuk menjalankan setiap aktivitasnya. Dengan sumber daya energi sebesar itu, pastinya pengoperasian Evercoss Winner Y2 Plus Power akan mampu bertahan hingga jangka waktu yang lebih lama. Yang lebih menariknya, ponsel yang satu ini juga akan dilengkapi dengan teknologi Quick Charger yang dapat mengisi daya pada baterai Evercoss Winner Y2 Plus Power dengan lebih cepat. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu untuk mengisi daya baterai dengan kapasitas yang sebesar itu.

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power dan Spesifikasi, Smartphone Layar 5.0 Inches Berbekal RAM 2 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power

NETWORK Technology GSM / HSDPA
2G bands – GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands – HSDPA 850 / 900 / 2100
Speed 3G HSDPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143 x 71.5 x 10.7 mm
Weight 182.6 gr
SIM Dual Sim
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution FWVGA 854 x 480 Pixels
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android Lollipop 5.1
Chipset Spreadtrum SC773
CPU Quad Core 1.3 Ghz
GPU Mali-400 MP2
MEMORY Card slot microSD up to 32GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 Megapixels
Features Autofocus, LED Flash
Video [email protected]
Secondary 5 Megapixels
SOUND Alert types MP3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS with A-GPS
Radio No
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors accelerometer, proximity
Messaging SMS, MMS, Email, Push, IM
Browser Yes
Java No
  Quick Charger
MP3, Mp4 Player
Calculator, Clock, Calender
BATTERY   4.350 mAh
MISC Colors Gray, Black, White

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power

Setelah mengulas tentang spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power, kali ini kami akan turut menyampaikan tentang Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power terbaru. Didapat dari salah satu toko online yang telah menjual ponsel terbaru besutan vendor lokal tersebut, kabarnya Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power siap dilepas kepasaran dengan banderol senilai Rp 1,1 Juta. Banderol yang cukup murah tersebut tentunya diharapkan pihak Evercoss akan menjadi nilai tambahan untuk menarik minat para pecinta ponsel pintar sekelasnya dengan kelebihan RAM 2GB.

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power Baru : Rp 1.149.000,-

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power Bekas : –

Demikian ulasan dan review tentang spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power. Semoga dapat menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang mencari ponsel pintar harga terjangkau yang telah menyuguhkan spesifikasi mempuni.

Baca Juga : Harga Evercoss Winner Y2 Plus dan Spesifikasi, Layar 5.0 Inches Berbalut Kejernihan HD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here