Hore , , Youtube Siap Buka Layanan TV Online Lho ? Gratis ?

0
1918
Hore , , Youtube Siap Buka Layanan TV Online Lho ? Gratis ?

Youtube Siapkan Layanan TV Online Berbayar

Smeaker.com – Youtube, kabarnya siap luncurkan layanan berbayar yang akan dikenal dengan nama ‘Unplugged’. Rencananya, layanan tersebut akan menawarkan paket saluran televisi kabel yang sudah terhubung dengan layanan streaming internet yang disediakan Youtube. Menurut kabar yang berkembang dari Bloomberg yang mengutip sejumlah pihak yang terkait dengan rencana tersebut, proyek layanan TV Online Youtube tersebut akan segera memulai debutnya pada tahun 2017 mendatang.

Youtube sendiri juga telah melakukan pembahasan tentang wacananya tersebut dengan sejumlah perusahaan-paerusahaan media seperti NBC Universal milik Comcast corp, Viacom Inc, Twenty-First Century Fox Inc, hingga CBS Corp. Meskipun begitu, kabarnya pihak Youtube hingga kini belum mendapatkan hak siarnya.

Sejumlah perusahaan media seperti Comcast, Twenty Century Fox dan Viacom tersebut hingga kini kabarnya belum dapat untuk dimintai komentar terkait rencana yang tengah digarap tersebut. Sedangkan Alphabet dan CBS masih enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut tentang wacana Youtube untuk menghadirkan tv online tersebut.

Sementara itu menurut keterangan yang didapatkan Reuters, Youtube kabarnya sudah mengajukan penawaran senilai 9,99 dollar Amerika Serikat per bulan untuk memenuhi biaya langganan dari layanannya yang bernama Youtube Red tersebut. Dengan adanya layanan tersebut, Youtube berharap pemirsa akan dapat menyaksikan video tanpa gangguan iklan yang memang sering menghiasi Youtube.

Hore , , Youtube Siap Buka Layanan TV Online Lho ? Gratis ?

Sedangkan menurut kabar angin yang berkembang, anak perusahaan Alphabet Inc tersebut diisukan masih akan mengembangkan teknologi layanan terbarunya tersebut. Hal itu dengan tujuan agar versi final layanan tv online Youtube tahap itu akan siap untuk memulai debutnya tahun depan.

Unplugged sendiri juga akan membawa konten premium ke layanan Youtube serta pada aplikasi mobilenya, guna menghasilkan pemasukan yang lebih besar diluar yang Youtube dapatkan dari iklan. Bahkan yang menariknya, isu yang beredar tentang Unplugged yang disiapkan Youtube tersebut juga akan mencangkup nama besar dari perusahaan Apple Inc dan Amazon.com Inc yang dikabarkan siap bekerja sama dengan proposal yang sama.

Baca Juga : Makin Pintar, Selain Resmi Masuk Ke iOS Youtube Semakin Manjakan Pengguna Dengan Rekomendasikan Video Sesuai Kebiasaan User !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here