Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Update Clash Royale Terbaru Mei 2016, Apa Saja? Ini Dia !

0
4197
Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Update Clash Royale Terbaru Mei 2016, Apa Saja? Ini Dia !

Update Clash Royale : Pembaruan Besar Dengan Sejumlah Fitur Baru !

Smeaker.com – Update Clash Royale, kembali memeriahkan dunia game online mobile di Bulan Mei 2016. Sejak secara resmi diluncurkan secara globel pada bulan Maret 2016 lalu, Update Clash Royale memang telah banyak dilakukan untuk menyempurnakan beberapa bug yang masih terjadi, meningkatkan gameplay, hingga melakukan revisi untuk beberapa kemampuan kartu guna menyajikan permainan yang lebih seimbang.

Kali ini, bahkan Update Clash Royale yang dilakukan terbilang cukup besar. Dalam Update Clash Royale baru tersebut kita akan merasakan banyak perubahan tentang hadiah gold, jumlah kartu donasi di clan yang ditambah, menjual kartu untuk mendapatkan gems, menurunkan harga kartu kelas Epic, tambahan sejumlah fitur baru seperti menonton pertarungan teman secara live, hingga yang terbesar ialah tambahan enam kartu pasukan baru yang akan mempersengit pertarungan di Update Clash Royale.

Enam kartu baru sebagai perubahan paling besar Update Clash Royale yang dapat menjadi tambahan kekuatan para pemain Clash Royale. Adalah terdiri dari satu kartu common (Fire Spirit), satu kartu Rare (Furnace), satu kartu Epic (Guard) dan tambahan tiga kartu Legendaris yakni Lava Hound, Miner, dan Sparky. Namun, sayangnya untuk mendapatkan kartu-kartu tersebut para pemainnya harus sampai di Arena 5 ke atas.

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Update Clash Royale Terbaru Mei 2016, Apa Saja? Ini Dia !

Sementara itu, hadiah yang diberikan pada Update Clash Royale tersebut juga akan semakin banyak di setiap pertarungannya. Dengan begitu, Supercell berharap para pemainnya akan lebih cepat mengupgrade kartu mereka dengan lebih banyak gold.

Yang lebih menariknya, dalam Update Clash Royale terbaru Supercell juga menambahkan sejumlah fitur dan kemampuan baru yang akan mempermudah para pemainnya mengelolah Battle Deck. Sekarang, kamu dapat mengcopy Deck pemain lin untuk kamu jadikan Battle Deck kamu. Pastinya, kamu juga harus mempunyai kartu dari Deck pemain lain yang kamu copy. Selain itu, pergantian kartu juga lebih dipermudah dan dapat dialih posisikan setiap kartu.

Perubahan lainnya yang tak kalah menarik ialah hadirnya beberapa tampilan baru dengan grafik yang lebih detail dan menarik. Sebagai contoh Spell Freeze juga terlihat lebih nyata dengan adanya tambahan es dan salju di tanah, lambang clan yang lebih variatif. Sedangkan untuk userinterface Card Shop juga tampil lebih fresh dengan karakter Goblin tua yang membawa jam untuk menunjukkan waktu berapa lama lagi pergantian kartu akan terjadi pada Card Shop.

Baca Juga : Intip Yuuk Dek Kartu Jason, Jawara Turnamen Clash Royale Pertama di Finlandia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here