Update COC (Clash Of Clans) : Kini Masak Pasukan dan Spell Jadi Makin Cepat Lho !

0
8637
Update COC (Clash Of Clans) : Kini Masak Pasukan dan Spell Jadi Makin Cepat Lho !

Update COC Terbaru, Masak Troops Lebih Cepet ! Jadi Bikin Farming Lebih Rajin nih !

Smeaker.comKabar gembira untuk para Clasher, kemarin pada tanggal 4 Mei 2016 Clash of Clash kembali melakukan Update COC sebagai upayanya melakukan balancing atau penyeimbangan permainan. Kali ini, game fenomenal besutan Supercell tersebut melakukan pembenahan dengan mempersingkat waktu training sejumlah pasukannya.

Sementara itu, pasukan baru Bowler tampaknya juga mendapatkan sedikit pembaharuan tentang caranya bermain. Selain itu, Update COC juga dilakukan kepada timeout pencarian lawan yang juga ditingkatkan untuk pemain di liga level atas. Selengkapnya, ini dia sejumlah Update COC yang dilakukan Clash of Clans.

Training Troops

Untuk jangka waktu training sejumlah pasukan seperti Dragon, Witch dan Wall Breaker , waktunya akan dipercepat hingga 2x lebih cepat. Hal tersebut membuat waktu training Dragon yang sebelumnya 30 menit menjadi 15 menit saja. Hal serupa juga berlaku untuk waktu memasak semua jenis Spell yang juga dipercepat hingga 2x lipat. Sementara untuk pasukan ‘berat’ seperti Lava Hound, Golem, dan Pekka yang sebelumnya membutuhkan waktu 45 menit untuk training, kini disingkat hingga 3x lipat menjadi hanya 15 menit. Sementara untuk Hero, Barbarian King dan Archer Queen juga mengalami percepatan dalam hal waktu regenerasi setelah ia digunakan.

Update COC (Clash Of Clans) : Kini Masak Pasukan dan Spell Jadi Makin Cepat Lho !

Gameplay Balancing

Untuk keseimbangan bermain, salah satu pasukan terbaru Bowler juga akan dibekali dengan kemampuan menyerang target dengan lebih cepat. Pasalnya, pada awal kemunculannya Bowler memang terlihat sedikit lambat untuk melakukan serangan ke base lawan.

Sedangkan Update COC lainnya, adalah tentang batas waktu mencari lawan yang seimbang pada akun yang berada pada level liga kelas atas. Jika sebelumnya COC akan meminta untuk menekan tombol ‘Retry’ setiap lima menit untuk menunggu pencarian lawan, kini waktu tunggu tersebut akan ditambah hingga maksimal 30 menit untuk terus melakukan pencarian lawan yang seimbang.

Baca Juga : Junjung Tinggi Fair Play, CoC Siap Tindak Tegas Pemain Yang Menggunakan Berbagai Kecurangan Dalam Bermain !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here