Trik Asik Cara Edit Foto, Dijamin Bikin Trik Selfie dan Foto Kamu Lebih Artistik ! Nih Caranya !!

0
3868
Trik Asik Cara Edit Foto, Dijamin Bikin Trik Selfie dan Foto Kamu Lebih Artistik ! Nih Caranya !!

Pakai Trik Ini, Dijamin Selfie Maupun Foto Kamu Bakalan Jadi Yang Terbaik Lho, Cobain Yuuk !

Smeaker.comVSCO Cam, merupakan salah satu aplikasi edit foto yang memang cukup terkenal di kalangan anak muda. Terlebih, jika kamu pengguna salah satu aplikasi berbagi foto seperti halnya Instagram. Kebanyakan, penggunanya akan memberikan sedikit ‘Magic’ di VSCO yang akan menyulap fotonya sebelum diunggah ke media sosial berbagi foto.

Sebenarnya tak hanya Instagram, kini tak sedikit media sosial yang lain seperti Facebook, Path, bahkan pada Blog yang memamerkan hasil editan VSCO Cam. Lalu apa saja yang perlu diperhatikan untuk menghadirkan Trik Selfie yang membuat foto lebih tampak artistik? Ini beberapa hal yang wajib kamu perhatikan.

Filter Foto

Daya tarik utama yang ada pada aplikasi yang satu ini adalah terletak pada filter fotonya. Namun, dari 10 filter yang ada pada aplikasi ini, yang cukup banyak menjadi andalan para penggunanya ialah C1 dan F2. Filter tersebut memungkinkan untuk menghasilkan foto yang bening dengan kotras yang pas. Filter tersebut sangat cocok untuk foto-foto kamu yang berada di luar ruangan seperti halnya pantai, pegunungan, ataupun pemandangan.

Resolusi Gambar

Nah, yang satu ini memang tak boleh terlupakan dan wajib kamu ketahui. Sebeb, begitu kamu memasukkan foto ke VSCO Cam, aplikasi ini akan mengkonversikan resolusi foto kamu. Jika sejak awal foto kamu resolusinya terlalu kecil, hal tersebut akan membatasi aktivitas penyuntingan karena gambar yang menjadi pecah.

Trik Asik Cara Edit Foto, Dijamin Bikin Trik Selfie dan Foto Kamu Lebih Artistik ! Nih Caranya !!

Eksplorasi Fitur

Cara Edit Foto bukanlah hanya sebatas penambahan filter pada foto saja. Beberapa fitur yang juga layak untuk dicoba di antaranya adalah Straighten, Sharpen, Shadow, dan Horizontal Perspective. Dengan sejumlah fitur tersebut, kamu dapat mengatur tentang ketajaman gambar, bayangan gambar, maupun kemiringan yang juga akan membuat foto kamu lebih terlihat artistik.

Siapkan Ruang Memori

Yang terakhir, VSCO Cam memang cukup banyak memakan memori. Maka dari itu, sebelum menggunakannya pastikan kapasitas memori yang kamu punya cukup luas untuk menyimpan semua hasil editan kamu nantinya. Selain itu, ruang memori yang luas juga akan sangat dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi yang satu ini tanpa gangguan lag.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here