Smartfren Luncurkan Paket Bundling Dengan Gandeng Samsung Galaxy J1 !

0
1710
Smartfren Luncurkan Paket Bundling Dengan Gandeng Samsung Galaxy J1 !

Gandeng Samsung Galaxy J1, Smartfren Siap Suguhkan Paket Bundling Terbaru !

Smeaker.comMeneruskan langkah penggunaan OMH (Open Market Handset) untuk layanan 4G LTE yang tengah dikembangkannya. Operator seluler Smartfren secara resmi meluncurkan paket bundling ponsel Samsung Galaxy J1 versi 2016 lengkap dengan kartu perdana Smartfren 4G LTE yang telah dibekali dengan kemampuan VoLTE (Voice over LTE).

Paket bundling Samsung Galaxy J1 tersebut kabarya dilepas dengan harga Rp 1.699.000. Pembelian Samsung Galaxy J1 tersebut akan dilengkapi dengan paket kuota data sebesar 1 GB yang juga masih akan ditambah dengan kuota panggilan suara maupun video dengan jangka waktu selama 100 menit ke sesame pelanggan Smartfren. Paket tersebut akan berlaku selama hingga satu minggu sejak kartu Smartfren tersebut diaktifkan.

Deny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile mengatakan, bahwa tujuan mereka bekerjasama dengan Smartfren untuk meluncurkan paket bundling tersebut adalah supaya pelanggan di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dengan seluas mungkin. Ditambah lagi, Samsung Galaxy J1 sendiri juga diketahui telah mendukung teknologi yang mampu menghadirkan konektivitas cepat dengan LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan transfer data hingga mencapai kecepatan maksimum 150 Mbps.

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Dengan Gandeng Samsung Galaxy J1 !

Sementara itu, Smartfren juga kabarnya siap memperkenalkan paket data 4G LTE dengan memberikan bonus double kuota untuk para pengguna ponsel pintar Samsung Galaxy Series. Paket khusus Samsung Galaxy yang disiapkan Smartfren tersebut terdiri dari empat pilihan seharga Rp 20.000 hingga maksimal Rp 100.000.

Untuk paket dengan harga termurah, akan mendapatkan kuota data 300 MB yang ditambah dengan bonus 300 MB serta Waktu berbicara via telepon maupun video call dengan durasi 500 menit ke sesame pengguna Smartfren. Sedangkan untuk paket paling tinggi, akan memperoleh kuota 4 GB yang ditambah dengan bonus 4 GB serta waktu voice dan video call dengan durasi 1.500 menit ke sesame Smartfren.

Dengan kerjasama tersebut, pihak Smartfren berharap akan mampu menambah banyak pelanggan baru dari kalangan pengguna smartphone yang mempunyai markas besar di Korea Selatan tersebut.

Baca Juga : Paket True Unlimeted Smartfren Akan Berhenti, Ini Dia Penggantinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here