Sambut Olimpiade 2016, Twitter Luncurkan 2 Emoji Khusus Sambut Olimpiade Di Brazil !

0
1231
Sambut Olimpiade 2016, Twitter Luncurkan 2 Emoji Khusus Sambut Olimpiade Di Brazil !

Jelang Olimpiade 2016, Ini Dia 2 Emoji Khusus Yang Disiapkan Twitter !

Smeaker.comMenjelang digelarnya Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brazil kabarnya Twitter kembali luncurkan dua emoji khusus. Emoji khusus berupa ikon Olimpiade Brazil 2016 tersebut, akan muncul setiap kali para pengguna Twitter menuliskan tagar #OlympicFlame dan #RoadToRio pada tiap kicauannya di Twitter.

Disebabkan Brazil selaku tuan rumah dari ajang olah raga yang dilakukan berskala International tersebut, emoji khusus yang disiapkan Twitter tersebut juga tersedia dalam bahasa Portugis dengan tagar #ChamaOlimpica dan #RumoAoRio serta ditambah dengan bahasa Spanyol #RumboARio.

Dengan begitu, dipastikan Twitter akan kian ramai dengan para penggunanya yang ikut menyemarakan euphoria olimpiade 2016 di negeri samba tersebut. Sedangkan yang turut menyambut baik kemunculan emoji khusus Twitter tersebut, antara lain ialah legenda sepakbola asal Brazil Pele.

Sambut Olimpiade 2016, Twitter Luncurkan 2 Emoji Khusus Sambut Olimpiade Di Brazil !

Dalam cuitannya tersebut, Pele menuliskan “Today, we welcome the #OlympicFlame to Brazil. Get ready, @Olympics are coming very soon! #RoadToRio”. Sedangkan keterangan lainnya juga seperti yang disampiakan akun Twitter Indonesia yang menyatakan jika emoji khusus tersebut telah resmi dirilis Twitter.

Sebagai informasi, obor olimpiade akan turut mengunjungi hingga sebanyak 83 kota, termasuk 26 ibu kota Negara yang akan melewati hingga sekitar 500 kota. Sebanyak sekitar 12.000 pembawa obor akan turut serta membawa obor tersebut untuk masing-masing dengan jarak sekitar 200 meter.

Sedangkan yang akan memeriahkan olimpiade tersebut, tercatat ada setidaknya lebih dari 30 cabang olahraga yang diperlombakan. Beberapa diantara lainnya ialah memanah, atletik, badminton, bola basket, bola voli, voli pantai, hingga tinju.

Baca Juga : Susul Mesir, Korut Blokir Facebook, Youtube Hingga Twitter, Ini Alasannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here