Bos Apple Janjikan iPhone 7 Tak Akan Membuat Bosan Penggunanya, Yakin ?

0
1840
Bos Apple Janjikan iPhone 7 Tak Akan Membuat Bosan Penggunanya, Yakin ?

Tim Cook : iPhone 7 Akan Penuh Kejutan !

Smeaker.comTim Cook selaku CEO Apple kembali menampakkan batang hidungnya setelah diterpa dengan isu publik yang menyatakan jika penjualan iPhone menurun. Bagaimana tidak, hal tersebut merupakan untuk pertama kalinya selama 13 tahun terakhir Apple mandominasi dunia ponsel pintar.

Sebelumnya, ia juga sempat mengatakan jika insiden tersebut dianggapnya lumrah serta telah menjadi hal yang umum terjadi pada lingkungan makro ekonomi dunia. Meskipun bagitu, tak ingin berlarut dengan isu yang tak sedap yang menimpa Apple tersebut. Salah satu langkah yang kini tengah disiapkan Apple adalah dengan mempersiapkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang bertajuk iPhone 7.

Cook juga menegaskan, iPhone 7 yang kabarnya akan resmi diperkenalkan pada bulan September 2016 tersebut tidak akan sama dengan sejumlah iPhone pendahulunya. Bahkan, Cook dalam pernyataannya berani mengklaim jika iPhone 7 tidak akan mengecewakan serta membuat bosan para pengguilan ponsel pintar.

Bos Apple Janjikan iPhone 7 Tak Akan Membuat Bosan Penggunanya, Yakin ?

Meski begitu, Cook masih enggan untuk memaparkan lebih banyak tentang kejutan yang tengah disiapkannya kapada pecinta iPhone dengan segera hadirnya iPhone 7 tersebut. Apalagi menyangkut spesifikasi dan desain, kabarnya pihak Apple masih akan menyimpannya rapat. Yang ia tegaskan hanyalah tentang keseriusan Apple untuk menggarap iPhone 7 tersebut menjadi iPhone masa depan yang disebut menjadi harapan Apple tahun ini.

Sebagai informasi, hingga sejauh ini penjualan iPhone memang tengah menemui turunan curam hingga angka 13 persen dari penjualan yang sebelumnya. Dalam pengakuan Apple, produk iPhone mereka pada kuartal fiscal kedua tahun 2016 ini hanya terjual sebanyak 51,2 juta unit saja.

Hasil laporan tersebut tentunya menjadi pukulan telak kepada pihak Apple. Yang lebih menghawatirkan, penurunan penjualan iPhone tersebut terjadi pada tiga bulan terakhir. Hal tersebut seakan menjadi titik runtuh Apple sejak kuartal terakhir tahun lalu dimana Apple sanggup mengantongi keuntungan hingga sebesar USD 18,4 miliar atau setara dengan sekitar Rp 243 triliun rupiah. Selain itu, kabarnya yang terkenal imbasnya ialah harga saham Apple yang dikabarkan turun hingga 5 persen.

Baca Juga : Apple Siapkan Diri Untuk Tarik Pembayaran Lantaran AppStore Yang Sudah Mulai Penuh ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY