Kelebihan dan Kelemahan ZTE Blade S7, Smartphone Mempesona Dengan Dual Kamera 13 MP

0
1790
Kelebihan dan Kelemahan ZTE Blade S7, Smartphone Mempesona Dengan Dual Kamera 13 MP

Harga ZTE Blade S7

Smeaker.comZTE Blade S7, merupakan salah satu dari sekian banyak perangkat smartphone flagship yang sukses diluncurkan ZTE. Mengusung misi untuk menyuguhkan ponsel pintar berkualitas untuk kelangan menengah keatas, ZTE Blade S7 hadir dengan segudang teknologi berkelas yang tertata rapi didalam balutan rangka luar yang tampil elegan. Sebagai suksesor ZTE Blade S6 yang juga terbilang cukup mendapat tempat di hati para pengguna smartphone, ZTE Blade S7 bahkan hadir dengan sejumlah spesifikasi yang semakin ditingkatkan untuk memanjakan para penggunanya.

Salah satunya ialah, kemampuan sepasang kamera yang akan menjadi senjata utama ZTE Blade S7 dalam memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya dengan hasil potret yang jernih memuaskan. Tak tanggung-tanggung, ZTE Blade S7 menyematkan dua lensa kamera 13 MP yang terpasangan masing-masing dibagian depan dan belakang bodinya. Lebih dari itu, untuk sektor antarmuka ZTE Blade S7 juga menunjangnya dengan menampilkan layar jernih berkualitas Full HD yang siap memanjakan para penggunanya.

Nah, lantas bagaimana dengan kelebihan dan kelemahan ZTE Blade S7 yang lain? Berikut kami akan mengajak anda lebih banyak membahas tentang kelebihan dan kelemahan ZTE Blade S7 yang ditawarkan untuk penggunanya.

Review Kelebihan dan Kelemahan ZTE Blade S7

Kelebihan ZTE Blade S7

  • Teknologi Jaringan Terbaru 4G LTE

Kelebihan ZTE Blade S7 yang pertama ialah terletak pada sektor jaringan internet yang telah mengadopsi teknologi terbaru berbasis 4G LTE. Dengan teknologi LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, dipastikan ZTE Blade S7 akan siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet cepat yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan maksimum hingga mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, ZTE Blade S7 juga tak lupa menyematkan dukungan jaringan GPSR dan EDGE yang dapat digunakan kala penggunanya tengah berada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau 3G.

  • Layar Luas Dengan Resolusi Full HD

Jika kita menengok ke bagian muka ZTE Blade S7, kita akan menjumpai teknologi layar utama yang akan menyuguhkan bentang layar yang cukup luas. Dengan layar 5.0 inches yang disuguhkan ZTE Blade S7 tersebut, tentunya kegiatan pengoperasian layar ZTE Blade S7 akan kian menyenangkan. Bukan hanya luas, layar ZTE Blade S7 tersebut juga akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan Full HD yang mampu menghadirkan layar bening dengan dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sedangkan dengan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 441 ppi pixel density, setiap inchi layar ZTE Blade S7 pastinya akan tampak lebih jernih serta detail.

  • Fingerprint Sensor

Satu lagi yang membuat menarik untuk dimiliki, ialah kabar adanya teknologi fingerprint sessor pada ZTE Blade S7 yang mampu diaplikasikan menjadi pengaman untuk setiap privasi anda. Dengan begitu, keamanan ZTE Blade S7 akan semakin tinggi dan terjamin.

  • Dapur Pacu Powerfull

Masuk lebih dalam menuju bagian jeroan ZTE Blade S7 yang akan menjalankan semua perintah yang diterima ZTE Blade S7. Tertanam komponen chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang terbukti cukup tangguh dalam menjalankan setiap proses program ZTE Blade S7. Yang menariknya, sebagai otak ZTE Blade S7 akan dibekali dengan dua CPU Quad-core Cortex-A53 yang masing-masing mempunyai clock speed hingga 1.5 GHz dan 1.0 GHz. Dengan kata lain, ZTE Blade S7 akan memastikan setiap program yang dioperasikannya akan berjalan dengan cepat dan lancar.

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Blade S7, Smartphone Mempesona Dengan Dual Kamera 13 MP

  • Sitem Operasi Android v5.1 Lollipop

Berikutnya, ada sistem operasi terbaru milik android sebelum akhirnya muncul Marshmallow. Berjalan di atas sistem operasi android v5.1 Lollipop, ZTE Blade S7 akan menyuguhkan tampilan baru yang lebih fresh serta futuristik dengan dukungan sejumlah fitur baru yang disuguhakan android Lollipop.

  • Teknologi Mempuni Untuk Gaming

Anda pecinta game pada platform android? Jika iya, ZTE Blade S7 bukanlah pilihan yang salah untuk dipilih menjadi smartphone andalan. Pasalnya, ZTE Blade S7 juga mempunyai kelebihan dengan menyematkan dua komponen tangguh yang akan menjamin berjalannya aplikasi dan game pada ZTE Blade S7 dengan lancar. Sebagai pengolah grafik, ZTE Blade S7 dibekali dengan GPU Adreno 405 yang terbukti tangguh menyuguhkan grafik yang handal pada bagian muka smartphone yang satu ini.

Sedangkan yang akan menjadi memori utama guna menyimpan data sementara dari aplikasi atau game yang anda jalankan. Tertanam RAM 3 GB yang menjamin kelancaran video game yang sedang anda mainkan, dengan begitu game pada ZTE Blade S7 akan terhindar dari lag yang menggangu. Tak hanya itu, ukuran RAM sebesar itu pastinya juga akan meperlancar proses multitasking yang dijalankannya.

  • Bagasi Penyimpanan Luas

Sebagai ruang penyimpanan, ZTE Blade S7 menawarkan memori internal dengan daya tampung hingga mencapai 32 GB. Meskipun sudah terbilang cukup besar, nyatanya ZTE Blade S7 masih akan menyuguhkan slot memori yang mampu menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 64 GB.

  • Kamera Belakang 13 Megapixel

Guna menyuguhkan fitur fotografi yang handal, ZTE Blade S7 tampil dengan bekal kamera utama 13 MP yang akan menghadirkan gambar jernih berkualitas. Lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash yang mendampinginya, dipastikan ZTE Blade S7 akan memanjakan para penggunanya dengan hasil potret yang memuaskan. Tak hanya itu, kamera utama ZTE Blade S7 tersebut juga dibekali dengan kemampuan yang memungkinkan untuk merekam video dengan kualitas gambar Full HD [email protected]

  • Kamera Depan 13 Megapixel

tak ingin kalah dengan bagian belakangnya, ZTE Blade S7 tercipta sebagai ponsel selfie dengan menanamkan lensa kamera 13 MP pada bagian mukanya. Dengan teknologi kamera depan yang sedemikian rupa, tak hanya memastikan kejernihan hasil foto selfie penggunanya. Kamera depan tersebut juga telah mendukung untuk melakukan rekaman video selfie serta melakukan video call dengan video jernih berkualitas Full HD 1080p.

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Blade S7, Smartphone Mempesona Dengan Dual Kamera 13 MP

Kelemahan ZTE Blade S7

  • Tidak Dilapisi Pilindung Layar Yang Tangguh

Menyuguhkan layar mewah, tampaknya ZTE Blade S7 akan hadir dengan teknologi yang kurang lengkap pada sektor perlindungan. Meskipun telah mengadopsi resolusi Full HD yang jernih, bagian terluar ZTE Blade S7 tampak masih rawan dari goresan benda tajam yang mungkin dapat melukainya saat dioperasikan. Pasalnya, ZTE Blade S7 belum membekali dirinya dengan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass yang seharusnya sudah dipasangkan mengingat Harga ZTE Blade S7 yang juga sudah cukup tinggi.

  • Tidak Ada Dukungan Lampu LED Flash Pada Kamera Depan

Sebagai ponsel selfie dengan fitur kamera depan berkekuatan 13 MP, ZTE Blade S7 juga masih memiliki kelemahan untuk menghadirkan cahaya bantuan pada bagian mukanya. Dengan kata lain, mungkin akan menjadi sedikit merepotkan jika penggunanya sedang menginginkan pengambilan foto selfie diruang dengan intensitas cahaya rendah.

  • Kapasitas Baterai Standar dan Non-Removable

Satu lagi yang menjadi kelemahan ZTE Blade S7, ialah kapasitas baterai yang kami kira masih belum cukup besar untuk menjalankan segudang komponen canggih yang menghuni ZTE Blade S7. Dengan munculnya sejumlah perangkat smartphone Lenovo dan Xiaomi yang menyuguhkan baterai hingga lebih dari 3000 mAh, membuat kapasitas 2500 mAh yang dibekalkan pada ZTE Blade S7 terlihat masih cukup kecil. Terlebih, baterai ZTE Blade S7 tersebut dipasangkan secara Non-Removable yang tak dapat diganti dengan baterai lainya dengan kapasitas yang lebih besar. Selain itu, pastinya akan sangat merepotkan jika mungkin baterai ZTE Blade S7 tersebut mengalami kerusakan.

Demikian review yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi, kelebihan dan kelemahan ZTE Blade S7. Sekarang giliran anda untuk menentukan pilihan, apakah ZTE Blade S7 cukup layak bagi anda untuk dijadikan ponsel pintar idaman yang akan memnbantu keseharian anda. Berbicara tentang Harga ZTE Blade S7, kabarnya telah melenggang luas dipasaran dengan nilai sekitar Rp 3,5 Jutaan rupiah. Tentunya, Harga ZTE Blade S7 tersebut juga masih berubah sesuai waktu dan wilayah pemasarannya. So, tertarik untuk memboyong ZTE Blade S7 ?

Baca Juga : Harga ZTE Blade S7 Terbaru Mei 2016, Spesifikasi Dual Kamera 13 MP Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here