Jangan Bersedih, Sebentar Lagi Blackberry Rilis BBM Video Yang Memungkinkan Lakukan Video Call Lho !

0
2634
Jangan Bersedih, Sebentar Lagi Blackberry Rilis BBM Video Yang Memungkinkan Lakukan Video Call Lho !

BBM Video Video Segera Dirilis, Kini Penggunanya Dapat Lakukan Video Call !

Smeaker.comKabar gembira untuk para pengguna BlackBerry Messenger, setelah cukup lama mengalami tahap penyempurnaan. Kini kabarnya Blackberry akan meluncurkan fitur terbaru pada aplikasi BBM miliknya yang akan dikenal dengan BBM Video. Kabarnya, saat ini fitur BBM Video tersebut masih dalam versi Beta untuk aplikasi BBM pada perangkat android. Sedangkan untuk operangkat iOS, dikabarkan tak lama lagi juga akan mampu mencicipi fitur terbaru BBM Video tersebut pada perangkat smartphone mereka.

Tak ingin terkesan terburu-buru, Blackeberry pun meluncurkan BBM Video secara perlahan. Hal tersebut pada awalnya diperuntukkan untuk Negara asalnya, yakni Kanada serta tetangga dekat mereka Amerika Serikat. Hal tersebut dilakukan sembari terus melakukan pembenahan untuk mencapai fase final sebelum secara resmi diluncurkan untuk global yang rencananya dilakukan pada bulan Juli 2016 mendatang.

Hal tersebut dilakukan BBM Video untuk mendaoatkan feedback, serta mengumpulkan data teknis guna memastikan fitur BBM Video berjalan dengan yang diinginkan. Sedangkan sebagai salah satu syarat untuk menggunakan BBM Video pada perangkat android sendiri, setidaknya telah dioperasikan pada perangkat android v4.4.4 KitKat atau yang lebih tinggi. Sedangkan untuk iOS, akan ditawarkan untuk para pengguna iOS 8 atau yang lebih tinggi.

Jangan Bersedih, Sebentar Lagi Blackberry Rilis BBM Video Yang Memungkinkan Lakukan Video Call Lho !

BBM Video memungkinkan para penggunanya untuk terhubunbg secara langsung dengan melakukan panggilan video lintas platform. Kelebihan lainnya, BBM Video juga tidak meminta para penggunanya untuk mendaftar apapun untuk menggunakan fitur anyar BBM tersebut.

Ketika pengguna BBM akan melakukan panggilan melalui aplikasi tersebut, penggunanya akan ditanya apakah hanya ingin melakukan panggilan suara atau mencoba BBM Video beta. Aplikasi BBM secara otomatis juga akan menyarankan kontak yang telah memenuhi persyaratan serta dapat menerima permintaan video call dari anda.

Yups, tentunya dengan bertambahnya fitur anyar tersebut para pengguna BBM akan kian nyaman berkomunikasi menggunakan aplikasi resmi yang dikembangkan platform asal Kanada tersebut.

Baca Juga : Waspada.! Hindari Peretasan Akun Aplikasi BBM Kamu dengan Tips Berikut.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here