Harga Xolo V2 s dan Spesifikasi, Pesona Dual Kamera 8 MP Suguhkan Hasil Selfie Menawan

0
1295
Harga Xolo V2 s dan Spesifikasi, Pesona Dual Kamera 8 MP Suguhkan Hasil Selfie Menawan

Harga Xolo V2 s

Harga Xolo V2 s TerbaruXolo V2 s, merupakan perangkat ponsel pintar terbaru yang pada bulan April 2016 secara resmi dipublikasikan vendor asal India. Sebagai salah satu yang ikut mengisi jajaran smartphone modern, Xolo V2 s hadir dengan menyuguhkan tampilan desain yang elegan dengan komponen teknologi canggih yang tertanam pada bagian dalamnya. Meskipun begitu, Harga Xolo V2 s kabarnya bahkan masih dibanderol dengan nilai dibawah kisaran dua jutaan.

Resmi diperkenalkan pada bulan April 2016, Xolo V2 s hadir dengan sejumlah bekal mempuni seperti halnya sepasang kamera beresolusi tinggi yang siap memanjakan para pengguna fotografi. Bahkan yang lebih menariknya, Harga Xolo V2 s yang dibandero dengan kisaran harga Rp 1,5 Jutaan tersebut juga telah mengadopsi teknologi layar mewah. Nah, membahas lebih jauh tentang Xolo V2 s lebih jauh. Berikut kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih mendalam tentang Spesifikasi dan Harga Xolo V2 s.

Review Spesifikasi dan Harga Xolo V2 s

Xolo V2 s hadir dengan menyuguhkan desain elegan yang terlihat begitu feminim. Dengan ukuran dimensi 141.6 x 70.8 x 8 mm, prangkat yang satu ini juga kabarnya mempunyai bobot yang cukup ringan yakni hanya 129 gram. Dengan begitu, tak hanya akan terlihat kian stylish Xolo V2 s juga dipastikan akan semakin terasa nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Ditambah, Xolo V2 s juga akan menawarkan dua slot kartu SIM yang akan memudahkan para penggunanya untuk mengeksplor Xolo V2 s lebih jauh.

Sedangkan pada bagian jaringan, sebagai salah satu ponsel pintar keluaran terbaru Xolo V2 s juga telah membekali dirinya dengan teknologi jaringan terbaru saat ini, yakni 4G LTE. Bahkan, dengan teknologi jaringan LTE Cat4 yang diusungnya tersebut Xolo V2 s diklaim mampu menyuguhkan koneksi internet dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 150 Mbps. Sedangkan yang akan menjadi pengganti jika penggunanya sedang tak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE, Xolo V2 s masih akan melengkapi sektor jaringanya dengan dua jaringan lainnya yakni 3G HSDPA dan 2G GSM yang juga dapat diandalkan.

Beranjak kebagian muka, kita akan menjumpai panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbetang seluas 5.0 inches diatas permukaan Xolo V2 s. Tak hanya menampilkan gambar yang jernih, layar utama Xolo V2 s tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan multitpuch yang dapat membaca hingga lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan. Sehingga, dapat dipastikan layar utama Xolo V2 s akan terasa kian responsive serta nyaman untuk dioprasikan.

Harga Xolo V2 s dan Spesifikasi, Pesona Dual Kamera 8 MP Suguhkan Hasil Selfie Menawan

Yang lebih menariknya lagi, layar utama Xolo V2 s tersebut juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk memanjakan para penggunanya dengan tampilan layar cemerlang berkualitas HD 720 x 1280 pixels. Dengan kerapatan layar yang dihasilkan hingga mencapai sekitar 294 ppi pixels density, layar utama Xolo V2 s tentu akan menampilkan gambar yang terlihat lebih hidup pada setiap inchinya. Bahkan, layar mewah yang disuguhkan Xolo V2 s akan kian sempurna dengan tersematnya lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 3 yang membalut bagian terluar layarnya. Sehingga, anda tak perlu lagi khawatir dengan keamanan layar Xolo V2 s dari goresan yang mungkin terjadi selama pemakaiannya.

Xolo V2 s hadir dengan menawarkan ruang penyimpanan yang akan membantu mengamankan berbagai file penting anda seperti gambar, audio, video dan lainnya dengan memori internal berdaya tampung hingga mencapai 8 GB. Tak cukup sampai disitu, Xolo V2 s juga masih akan menawarkan slot yang dapat diisi dengan memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 32 GB. Dengan begitu, persoalan pennyimpanan pada Xolo V2 s akan dapat teratasi dengan kapasitas memori yang lega.

Sedangkan yang akan menjadi memori utama yang akan menampung semua data sementara dari aplikasi yang dijalankan Xolo V2 s, tertanam Random Access Memory atau RAM sebesar 2 GB. Ukuran tersebut terbilang cukup besar untuk perangkat ponsel pintar sekelasnya. Dengan begitu, penggunanya akan mampu menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan dengan proses multitasking yang lancar tanpa khawatir akan terjadi lag yang berlebihan.

Beralih kepada fitur kamera guna memenuhi kebutuhan fotografi, Xolo V2 s hadir dengan pesona sepasang kamera dengan lensa 8 MP yang masing-masing terpasang pada bagian punggung dan muka Xolo V2 s. Pada bagian punggung, kamera 8 MP yang ditanamkan Xolo V2 s tersebut akan dilengkapi dengan aperture f/2.0 yang akan membantu bidikan kamera untuk lebih terfokus pada objek yang dituju. Selain itu, Xolo V2 s juga mengusung sejumlah fitur menarik lainnya seperti sutofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama serta HDR yang akan membantu memaksimalkan hasil potretnya.

Bukan hanya akan menampilkan gambar yang jernih, kamera utama Xolo V2 s juga dilengkapi dengan kemampuan mengabadikan momen spesial berbentuk video rekaman dengan resolusi Full HD 1080p30fps. Dengan begitu, video yang dihasilkan akan kian tampak jelas dan jernih. Sementara pada bagian muka, Xolo V2 s juga menamamkan lensa kamera yang sama yakni 8 MP. Lengkap dengan lampu LED flash yang akan menyediakan cahaya tambahan, tentunya akan menjadi opsi yang menarik untuk anda yang mempunyai kegemaran berfoto selfie.

Sedangkan yang akan menjadi perangkat keras yang menjadi sumber tenaga untuk menjalankan semua aktivitas Xolo V2 s. Ponsel pintar yang satu ini akan dibekali dengan baterai Li-Po dengan kapasitas penyimpan energy hingga 2500 mAh.

Harga Xolo V2 s dan Spesifikasi, Pesona Dual Kamera 8 MP Suguhkan Hasil Selfie Menawan

Daftar Lengkap Spesifikasi Xolo V2 s

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 3(1800), 40(2300)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 141.6 x 70.8 x 8 mm
Weight 129 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/AAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Li-Po 2500 mAh battery
MISC Colors White, Black

Harga Xolo V2 s

Harga Xolo V2 s Baru : Rp 1.570.00,-

Harga Xolo V2 s Bekas :

Seperti yang sedikit kita bahas diatas, meskipun spesifikasi yang disuguhkan Xolo V2 s tersebilang cukup mempuni dan handal. Harga Xolo V2 s kabarnya hanya akan dipasarkan untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Meskipun belum secara resmi meluncur ke pasaran Indonesia, Harga Xolo V2 s di negara asalnya India dibanderol, dengan nilai sekitar Rs 7,899 atau setara dengan sekitar Rp 1,5 jutaan.

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Xolo V2 s. Semoga dapat menjadi tambahan referensi untuk anda.

Baca Juga : Harga Xolo V2 3GB dan Spesifikasi, Pesona Kamera 13 MP Berpadu RAM 3GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY