WhatsApp Semakin Update, Apa Sih Yang Kian Membuat Aplikasi Ini Istimewa ? Ini Dia Alasannya !

0
1466
WhatsApp Semakin Update, Apa Sih Yang Kian Membuat Aplikasi Ini Istimewa ? Ini Dia Alasannya !

Tambah Canggih, WhatsApp Siap Kirim File Apa Saja ?

Smeaker.com – WhatsApp, salah satu aplikasi instant messanging yang satu ini mamng belakangan memang diketahui kerap melakukan sejumlah pembenahan. Bahkan yang terbaru, pada bulan April 2016 WhatsApp telah meningkatkan enkripsinya yang berbentuk end-to-end guna memberikan pengamanan ekstra untuk para penggunanya.

Sedikit kembali pada bulan Maret 2016 lalu, WhatsApp juga telah dibekali dengan kemampuan berupa kemampuan mengirimkan file berbentuk dokumen. Nah, untuk updater terabru yang tak lama lagi kabarnya akan diperkenalkan WhatsApp disebut akan kian menyempurnakan fitur pengiriman file yang disuguhkannya.

WhatsApp kabarnya siap menyempurnakannya menjadi aplikasi yang dapat mengirim semua jenis file, termasuk file yang sudah terkompresi seperti halnya berformat Zip atau Rar. Dengan kata lain, WhatsApp akan mampu mengirim semua jenis file asalkan file tersebut telah dikompresikan dalam bentu Zip atau Rar.

Wow, tentunya hal tersebut merupakan gambar gembira untuk para pengguna WhatsApp. Seperti yang kita tahu, dengan file kompresi seperti halnya Zip kita dapat mengirimkan sejumlah file sekaligus menjadi satu paket Zip. Dengan begitu, pengiriman akan lebih efisien serta praktis dalam satu pengiriman.

WhatsApp Semakin Update, Apa Sih Yang Kian Membuat Aplikasi Ini Istimewa ? Ini Dia Alasannya !

Selain itu, kekuntungan lainya ialah karena sifatnya yang mengompresi file, sehingga ukuran file Zip juga akan berkurang. Sehingga dapat pula menghemat kuota internet yang dibutuhkan untuk mengirim file tersebut.

Sementara itu, tak hanya akan dikaruniai kemampuan untuk mengirimkan file Zip, WhatsApp juga disebut bakal dilengkapi dengan fitur Call Back. Yang artinya, para pengguna WhatsApp mampu menelepon kembali orang atau kontak yang sebelumnya melakukan missed-call tanpa perlu terlebih dahulu membuka aplikasi WhatsApp. Caranya, ialah dengan cukup hanya menyentuh bagian notifikasi WhatsApp yang muncul pada status bar smartphone.

Meskipun belum pasti tentang kapan fitur terbaru WhatsApp tersebut dipublikasikan, banyak yang memprediksi jika fitur WhatsApp tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. Jadi, untuk kalian yang rajin menggunakan aplikasi yang identik dengan warna hijau satu ini tampaknya wajib menunggu perkembangan info selanjutnya.

Baca Juga : Ssst , ,Begini Lho Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Via WhatsApp !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY