Harga Lava X11 dan Spesifikasi, Layar HD 5 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

0
1778
Harga Lava X11 dan Spesifikasi, Layar HD 5 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

Harga Lava X11

Harga Lava X11 TerbaruLava X11, merupakan perangkat ponsel pintar terbaru besutan vendor asal India yang secara resmi diluncurkan pada bulan April 2016. Mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah kebawah dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Lava X11 hadir dengan bekal segudang komponen mewah yang menyuguhkan performa yang handal. Tak hanya itu, sebagai salah satu generasi terbaru di era smartphone modern, Lava X11 juga menghadirkan desain rangka luar yang kian terlihat premium.

Sementara untuk fitur kamera, tak kalah menariknya Lava X11 juga akan menyediakan sepasang lensa kamera yang akan menyuguhkan hasil yang jernih dan berkualitas. Dengan begitu, Lava X11 akan mempu bersaing dengan sebagian besar dari jajaran ponsel pintar generasi terbaru yang berlomba menghadirkan spesifikasi lensa kamera yang jernih berkelas. Mengulas lebih banyak tentang keistimewaan ponsel pintar yang satu ini, berikut kami akan mengajak anda untuk melihat review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Lava X11.

Review Spesifikasi dan Harga Lava X11

Memulai bahasan kita dari sektor jaringan, Lava X11 akan menyuguhkan teknologi jaringan terbaru bebasis 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kian cepat dan dapat diandalkan. Sementara dengan dimensi berukuran 145.5 x 72 x 8.5 mm, serta dengan bobot ideal seberat 141 gram. Bukan hanya akan menampilkan desain yang mempesona, Lava X11 juga akan menawarkan operasional yang lebih nyaman untuk dijalankan di genggaman tangan. Ditambah lagi, Lava X11 juga menawarkan teknologi Dual-SIM yang akan membantu para penggunanya untuk dapat mengeksplor Lava X11 dengan lebih leluasa dengan dua kartu SIM yang aktif secara bersamaan.

Pada bagian muka, Lava X11 menyematkan panel IPS LCD cpasaitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches dipermukaannya. Tak hanya akan menampilkan layar luas yang cemerlang, Lava X11 juga siap menyuguhkan operasional yang lebih nyaman serta responsif, dengan tersematnya kemampuan multitouch yang memungkinkan untuk membaca lebih dari satu sentuhan jari sekaligus. Soal kejernihan, layar Lava X11 siap memanjakan para penggunanya dengan gambar jernih beresolusi HD 720 x 1280 pixels . Ditambah lagi dengan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 294 ppi pixels density, tentunya layar Lava X11 akan semakin tampil cemerlang dengan balutan degradasi warna yang cemerlang.

Bahkan, yang lebih menariknya lagi ialah Lava X11 telah menyematkan perlindungan layar maksimal berupa lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass pada bagian terluar layarnya. Dengan begitu, anda tak perlu lagi khawatir dengan keamanan Lava X11 dari goresan benda tajam yang mungkin dapat melukai layar mewah Lava X11 kapan saja. Namun, sayangnya tidak ada keterangan yang lebih spesifik tentang generasi keberapakah lapisan Corning Gorilla Glass yang disematkan pada layar Lava X11 tersebut.

Harga Lava X11 dan Spesifikasi, Layar HD 5 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

Sedangkan untuk menjalankan semua aktivitas Lava X11. Jika sebelumnya Lava X11 akan berjalan diatas sisstem operasi android v5.1 Lollipop, kali ini bahkan kabarnya Lava X11 telah siap untuk diupgrade ke versi anroid yang lebih tinggi yakni v6.0 Marsmallow. Hal tersebut juga akan didukung dengan otak prosessor Quad-core dengan  clock speed hingga mencapai 1.5 GHz. Dengan begitu, program aplikasi pada Lava X11 akan mampu dijalankan dengan lebih cepat serta dapat diandalkan. Sedangkan dengan tersematnya RAM 2 GB yang akan berperan sebagai memori utama yang akan menampung semua data dari program Lava X11, tentunya juga akan kian menambah lancar proses multitasking yang dijalankan pada perangkat Lava X11.

Untuk ruang penyimpanan, Lava X11 menawarkan memori internal dengan kapasitas penampung file seluas 8 GB. Ukuran tersebut menurut kami memang terbilang cukup kecil untuk menampung segudang file penting yang harus anda amankan. Untuk itu, Lava X11 juga masih akan menawarkan slot yang mampu menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 32 GB. Dengan begitu, ruang penyimpanan Lava X11 akan terasa semakin lega untuk menyimpan berbagai file anda.

Menengok pesona fitur sepasang kamera yang akan disuguhkan Lava X11, smartphone yang satu ini menawarkan lensa kamera 8 MP yang terpasang rapi pada bagian punggungnya. Lengkap dengan fitur autofocus yang didampingi dengan LED flash yang akan memberikan penerangan tambahan, Lava X11 siap memanjakan para penggunanya dengan hasil gambar yang berkualitas. Tak hanya gambar, Lava X11 juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video dengan hasil jernih berkualitas Full HD [email protected]

Sementara untuk membantu para penggunanya yang mempunyai hobi berfoto selfie, Lava X11 juga masih akan menyematkan kamera depan dengan kekuatan kamera 5 MP. Yang lebih manariknya, kamera depan Lava X11 tersebut juga masih akan dibekali dengan lampu LED flash yang akan membantu pengambilan foto selfie jernih pada area dengan intensitas cahaya yang rendah sekalipun. Kemudian yang terakhir, ialah baterai Li-Po yang dibekalkan pada bagian punggung Lava X11 untuk menjadi sumber tenaga guna menjalankan semua aktivitas Lava X11. Namun, ukuran kapasitas 2500 mAh menurut kami memang masih terbilang standar. Dengan kata lain, belum ada yang istimewa tentang teknologi baterai Lava X11.

Harga Lava X11 dan Spesifikasi, Layar HD 5 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

Daftar Lengkap Spesifikasi Lava X11

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 3(1800), 5(850), 40(2300)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145.5 x 72 x 8.5 mm
Weight 141 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
CPU Quad-core 1.5 GHz
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Yes
Video 1080p
Secondary 5 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Li-Po 2500 mAh battery
MISC Colors White

Harga Lava X11

Harga Lava X11 Baru : Rp 1.590.000,-

Harga Lava X11 Bekas : –

Mengulas tentang spesifikasi Lava X11 tanpa membahas Harga Lava X11, tampaknya memang akan terasa kurang lengkap. Sedikit berbicara tentang Harga Lava X11, dalam peluncuran resminya di Negara asalnya India. Harga Lava X11 dilepas kepasaran dengan nilai jual sekitar Rs 7,999 atau setara dengan sekitar Rp 1,5 Jutaan. Mengingat spesifikasi yang disuguhkan Lava X11 memang terbilang cukup tangguh, Harga Lava X11 tersebut tampaknya akan menjadi opsi yang cukup menjanjikan bagi kalangan menengah kebawah. Namun, sayangnya belum ada informasi resmi lebh lanjut tantang apakah Lava X11 akan dapat menembus pasaran ponsel pintar di tanah air.

Baca Juga : Harga Lava Pixel V2 dan Spesifikasi, Ponsel ‘Feminim’ Dengan Segudang Komponen Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here