Harga ZTE Blade L5 Plus dan Spesifikasi, Android Lollipop Layar HD Berbanderol Harga Murmer

0
3458
Harga ZTE Blade L5 Plus dan Spesifikasi, Android Lollipop Layar HD Berbanderol Harga Murmer

Harga ZTE Blade L5 Plus

Harga ZTE Blade L5 Plus Terbaru ZTE Blade L5 Plus merupakan perangkat terbaru yang secara resmi diumumkan produser ponsel pintar asal Tiongkok, ZTE. Hadir dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, tak membuat produsen smartphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang asal-asalan. Sejumlah fitur mempuni pun dihadirkan ZTE Blade L5 Plus guna memenuhi kebutuhan para penggunanya yang kian banyak mengandalkan smartphone.

Salah satu yang akan menjadi alasan kenapa ZTE Blade L5 Plus layak untuk dimiliki, ialah teknologi layar cemerlang yang terbentang pada bagian mukanya. Dengan layar yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaan ZTE Blade L5 Plus, smartphone yang satu ini dibekali dengan kemampuan untuk menyuguhkan tampilan jernih berkualitas HD. Tak hanya itu, dengan Harga ZTE Blade L5 Plus yang dibanderol dengan nilai berkisar satu jutaan, ZTE Blade L5 Plus juga telah dijalankan diatas sistem android v5.1 Lollipop. Dengan begitu, antarmuka ZTE Blade L5 Plus akan menyuguhkan tampilan yang terlihat lebih fresh serta futuristik.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L5 Plus

ZTE Blade L5 Plus diciptakan dengan dimensi berukuran 143 x 72 x 8.3 mm dengan bobot seberat 160 gram. Ukuran tersebut terbilang cukup ideal serta nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Selain itu, ZTE Blade L5 Plus juga dilengkapi dengan teknologi dual-SIM yang siap menjalankan dua kartu SIM secara bersamaan. Namun, sayangnya ZTE Blade L5 Plus belum hadir dengan bekal teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE. Sebagai gantinya untuk menyuguhkan koneksi internet yang cepat untuk para penggunanya, ZTE Blade L5 Plus menawarkan dua tekanologi jaringan yakni 3G HSDPA serta 2G GSM yang juga masih cukup handal menghadirkan internet cepat dan stabil.

Sementara itu, pada bagian muka yang akan menampailkan semua aktivitas yang dijalankan ZTE Blade L5 Plus. Terbentang layar capasitive touchscreen seluas 5.0 inches di atas permukaannya. Dengan layar yang cukup luas tersebut, kegiatan menonton video serta bermain game akan terasa kian menarik. Tak hanya itu, ZTE Blade L5 Plus juga membekali layar utamanya dengan kemampuan multitouch yang dapat membaca lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan. Dengan begitu, pengoperasian layar ZTE Blade L5 Plus tentunya akan kian efisien serta terasa lebih responsif.

Yang menariknya, layar utama ZTE Blade L5 Plus tersebut akan mampu menghadirkan tampilan yang cemerlang berkualitas HD dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels. Ditambah lagi dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 294 ppi pixels density. Namun, sayangnya layar cemerlang ZTE Blade L5 Plus tersebut belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar. Sehingga, untuk anda yang menginginkan perlindungan layar yang lebih maksimal untuk ZTE Blade L5 Plus. Tampaknya harus memasangkan lapisan screen guard secara manual.

Harga ZTE Blade L5 Plus dan Spesifikasi, Android Lollipop Layar HD Berbanderol Harga Murmer

Masuk kebagian jantung pacu yang akan berperan besar dalam menjalankan semua aktivitas ZTE Blade L5 Plus. Tertanam berbagai komponen prosessor yang dirangkai sebagai chipset Mediatek MT6580 yang terbilang cuikup tangguh untuk. Tak hanya itu, ZTE Blade L5 Plus juga masih akan mendampinginya dengan otak prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Dengan begitu, berjalannya program pada ZTE Blade L5 Plus akan semakin cepat dan dapat diandalkan. Sedangkan pada sektor pengolahan grafik, ZTE Blade L5 Plus mempercayakannya kepada GPU Mali-400MP2 yang akan menghadirkan grafik berkualitas.

Menengok ruang penyimpanan, smartphone yang dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop tersebut hadir dengan menawarkan memori internal dengan kapasitas penyimpanan 8 GB. Ukuran tersebut memang terbilang cukup kecil, maka dari itu ZTE Blade L5 Plus juga masih akan menyediakan slot memori untuk menambahkan kapasitas tambahan untuk menyimpan segudang file penting anda. Slot yang disediakan ZTE Blade L5 Plus diklaim mampu menampilkan hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Sementara untuk memberikan memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, ZTE Blade L5 Plus menawarkan fitur sepasang kamera yang terbukti cukup tangguh untuk menghadirkan hasil foto yang jernih. Pada bagian punggung, ZTE Blade L5 Plus menanamkan kamera dengan lensa berkekekuatan 8 Megapixels. Lengkap dengan fitur autofocus serta LED flash yang mendampingi kamera utamanya, tentu hasil yang disuguhkan ZTE Blade L5 Plus akan kian jernih dan cemerlang. Kemudian untuk bagian depan, ZTE Blade L5 Plus juga menawarkan kamera 2 MP untuk membantu para penggunanya dalam pengambilan foto selfie dengan hasil yang cukup jernih.

Untuk urusan konektivitas, ZTE Blade L5 Plushadir dengan menyuguhka sejumlah fitur untuk menghubungkan ZTE Blade L5 Plus dengan perangkat lain. Selain Wi-Fi 802.11 yang membantu menghubungkan ZTE Blade L5 Plus dengan jaringan tanpa kabel, tersemat juga Bluetooth v4.0, GPS, FM Radio, hingga port microUSB v2.0. ZTE Blade L5 Plus debekali dengan baterai Li-Ion yang akan menjadi sumber tenaga untuk menjalankan semua aktivitas ZTE Blade L5 Plus. namun, sayangnya kapasitas sebesar 2150 mAh kami rasa masih cukup kecil mengingat spesifikasi yang cukup tangguh yang disuguhkan ZTE Blade L5 Plus.

Harga ZTE Blade L5 Plus dan Spesifikasi, Android Lollipop Layar HD Berbanderol Harga Murmer

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Blade L5 Plus

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143 x 72 x 8.3 mm
Weight 160 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6580
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo viewer/editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Ion 2150 mAh battery
MISC Colors Gray, White

Harga ZTE Blade L5 Plus

Harga ZTE Blade L5 Plus Baru : Rp 1.350.000,-

Harga ZTE Blade L5 Plus Bekas :

Setelah mengulas banyak tentang spesifikasi ZTE Blade L5 Plus, sekarang kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Harga ZTE Blade L5 Plus. Mengusung misi untuk menyasak kalangan menengha kebawah, Harga ZTE Blade L5 Plus kabarnya siap dilepas dengan banderol senilai 90 Euro atau sekitar Rp 1,3 Jutaan. Harga ZTE Blade L5 Plus tersebut terbilang cukup kompetitif dengan sejumlah pesaingnya yang menyuguhkan spesifikasi hampir serupa. Namun, hingga kini sayangnya belum ada informasi resmi mengenai pemasaran ZTE Blade L5 Plus ditanah air.

Baca Juga : Harga ZTE Blade A476 dan Spesifikasi, Pesona Smartphone Selfie 5 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here