Paket True Unlimeted Smartfren Akan Berhenti, Ini Dia Penggantinya !

0
1360
Paket True Unlimeted Smartfren Akan Berhenti, Ini Dia Penggantinya !

Resmi Akan Dihentikan, Ini Dia Pengganti Paket True Unlimeted Smartfren !

Smeaker.comSetelah sebelumnya secara resmi mengumumkan berakhirnya Paket True Unlimeted Smartfren pada 30 April 2016 mendatang. Pihak operator seluler Smartfren telah mengumumkan promo paket terbarunya yang akan dikenal dengan nama ‘Paket Kuota Super Besar 30 GB’.

Peresmian meluncurnya promo paket tersebut pun telah dilakukan pihak Smartfren pada hari ini, Senin 25 April 2016 bertempat di Jakarta. Paket tersebut akan menggantikan peran Paket True Unlimeted Smartfren yang sejak bulan November 2015 lalu memang telah menjadi pilihan sebagian besar pengguna operator Smartfren.

Dalam keterangannya, Derrick Surya selaku VP Brand and Marcomm Smartfren mengatakan. Paket terabru tersebut merupakan jawaban dari pertanyaan mengenai program apa yang akan menggantikan setelah berakhirnya Paket True Unlimeted Smartfren.

Sementara itu, harga yang dibanderol Smartfren untuk Paket Kuota Super Besar terbaru tersebut adalah senilai Rp 300.000 rupiah. Pelanggannya akan mendapatkan kuota data internet hingga sebesar 30 GB yang akan berlaku selama 90 hari.

Paket True Unlimeted Smartfren Akan Berhenti, Ini Dia Penggantinya !

Sebagai bagian dari promosi yang akan diberikan Smartfren untuk mengganti Paket True Unlimeted Smartfren tersebut. Smartfren akan memberikan bonus kuota hingga sebesar 5 GB untuk pembelian pertama paket baru tersebut. Namun yang perlu diketahui jika promo tidak akan berlaku kelipatan dan akumulasi.

Menariknya, Paket baru pengganti Paket True Unlimeted Smartfren tersebut akan siap digunakan semua pelanggan Smartfren tanpa menggunakan ponsel Smartfren Andromax 4G. Smartfren juga kabarnya tidak memberlakukan batasan FUP atau fair usage policy untuk paket tersebut. Yang membedakan paket baru itu dengan Paket True Unlimeted Smartfren sebelumnya ialah, kini Smartfren memberikan batasan kuota untuk paket tersebut  yakni sebesar 30 GB.

Bukan hanya akan memperkenalkan promo Paket Kuota Super Besar, Smartfren juga akan memperkenalkan paket promo yang lainnya yakni ‘Smartfplan Limitness 75 Ribu’. Hal tersebut akan disasarkan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang mempunyai kegemaran chatting pada media sosial.

Baca Juga : Pastikan Batas Akhir Hingga Akhir Mei, Pengguna Masih Punya Kesempatan Rasakan Paket True Unlimited Smartfren !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY