Pastikan Batas Akhir Hingga Akhir Mei, Pengguna Masih Punya Kesempatan Rasakan Paket True Unlimited Smartfren !

0
1041
Pastikan Batas Akhir Hingga Akhir Mei, Pengguna Masih Punya Kesempatan Rasakan Paket True Unlimited Smartfren !

Pengguna Smartfren Masih Dapat Rasakan Paket True Unlimited Smartfren Hingga Akhir Mei, Buruan !

Smeaker.comSalah satu perusahaan telekomunikasi, Smartfren Telecom kabarnya telah memastikan jika Paket True Unlimited Smartfren yang selama beberapa bulan ini disajikan masih akan bertahan hingga akhir bulan Mei 2016 mendatang.

Seperti diketahui, Paket True Unlimited Smartfren yang menjadi promosi Smartfren tersebut telah beralngsung sejak bulan November 2015 lalu. Paket internet tanpa batasan kuota tersebut dipasarkan dengan harga perbulannya ialah Rp 75.000 Rupiah.

Sebenarnya, Paket True Unlimited Smartfren tersebut secara resmi akan diakhiri pada bulan April 2016 ini. Namun, ternyata pihak Smartfren masih memberikan perpanjangan waktu hingga akhir bulan Mei 2016 mendatang. Hal tersebut juga tergantung dengan masa perpanjangan paket yang dilakukan.

Dengan kata lain, Paket True Unlimited Smartfren masih akan tetap dapat digunakan hingga akhir Mei mendatang jika penggunanya masih melakukan perpanjangan setidaknya paling lambat tanggal 30 April. Pihak Smartfren kabarnya kini juga tengah menyiapkan paket pengganti yang akan menggantikan peran dari Paket True Unlimited Smartfren.

Pastikan Batas Akhir Hingga Akhir Mei, Pengguna Masih Punya Kesempatan Rasakan Paket True Unlimited Smartfren !

Dengan Paket True Unlimited Smartfren yang disediakan tersebut, tidak dipungkiri memang penggunanya semakin meningkat dengan paket yang tidak dibatasi kuotanya. Namun, salah satu yang akhirnya menjadi pertimbangan pihak Smartfren ialah untuk menghindari terjadinya penumpukan jaringan akhibat penggunaan data yang berlebihan.

Sejumlah pengguna Paket True Unlimited Smartfren yang menyita data hingga sampai 90 GB perbulan tersebut, dikhawatirkan akan berdampak kurang baik serta mengganggu stabilitas jaringan untuk pengguna paket data secara wajar. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat pihak Smartfren berfikir berulang kali untuk memperpanjang masa promosi Paket True Unlimited Smartfren tersebut.

Tercatat, sejak dijalankan pada bulan November tahun lalu, menurut Smartfren Paket True Unlimited Smartfren memang telah menyedot banyak pelanggan. Dari total pelanggan 4G LTE yang tercatat hingga mencapai 1,4 juta orang, 100.000 diantaranya merupakan pengguna Paket True Unlimited Smartfren.

Baca Juga : Harga Paket Internet Smartfren 4G Unlimited Resmi Dihentikan, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY