Sony Xperia M Ultra Hadirkan Kamera Ganda Berkekuatan 23 MP ?

0
3574
Sony Xperia M Ultra Hadirkan Kamera Ganda Berkekuatan 23 MP ?

Vendor Asal Jepang Siapkan Sony Xperia M Ultra, Inilah Bocorannya !

Smeaker.comSalah satu raksasa dunia ponsel pintar Asal Jepang, Sony kabarnya tengah menyiapkan perangkat flagship terbarunya guna menyasak kalangan atas para pengguna smartphone. Menurut kabar angin yang berhembus cukup kencang, perangkat terbaru Sony tersebut akan dikenal dengan nama Sony Xperia M Ultra.

Sejumlah spekulasi tentang spesifikasi Sony Xperia M Ultra pun ternyata juga telah berhamburan di dunia maya. Dari bocoran tersebut, diketahui Sony Xperia M Ultra akan hadir dengan mengusung spesifikasi yang memang terbilang tinggi. Sesuai dengan namanya, perangkat flagship terbaru Sony tersebut digadang-gadang akan menyuguhkan layar luas berukuran 6.0 inches.

Layar utama Sony Xperia M Ultra tersebut juga kemungkinan akan dibekali resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan yang diprediksi hingga mencapai sekitar 367 ppi pixels density. Belum lagi untuk perlindungan, tampaknya Sony Xperia M Ultra masih mempercayakannya kepada lapisan Scrath-resistant Glass yang memang sudah menjadi andalan para pendahulunya.

Sony Xperia M Ultra Hadirkan Kamera Ganda Berkekuatan 23 MP ?

Selain itu yang lebih menariknya lagi, Sony Xperia M Ultra juga disebut bakal hadirkan sepasang kamera utama dengan lensa berkekuatan 23 MP pada bagian punggungnya. Sedangkan pada bagian muka, Sony Xperia M Ultra menanamkan lensa kamera 16 MP yang tentu saja akan menjadi sangat istimewa.

Untuk bagian jantung pacu, Sony Xperia M Ultra dikabarkan siap menempatkan prosessor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang akan dijalankan diatas sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow. Bahkan, Sony Xperia M Ultra disebut akan hadir dengan baterai jumbo berkapasitas hingga mencapai 4280 mAh.

Meskipun begitu, tampaknya pihak Sony sendiri pun belum memberikan tanda-tanda yang lebih jelas tentang kapan perangkat Sony Xperia M Ultra tersebut akan benar-benar teralisasi. Di sisi lain, Sony bahkan juga dikabarkan tengah sibuk menyiapkan suksesor Sony Xperia C5 Ultra yang diprediksi akan menyandang nama Sony Xperia C6 Ultra.

Baca Juga : Harga Sony Xperia M4 Aqua Dual Terbaru Januari 2016 dan Spesifikasi, Lollipop Kamera 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here