Harga Alcatel POP 7 LTE dan Spesifikasi, Phablet 7.0 Inches Berpadu Jaringan Cepat 4G LTE

0
1677
Harga Alcatel POP 7 LTE dan Spesifikasi, Phablet 7.0 Inches Berpadu Jaringan Cepat 4G LTE

Harga Alcatel POP 7 LTE

Harga Alcatel POP 7 LTE TerbaruCukup sukses dengan perangkat smartphone yang dibesutnya, Alcatel kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Phablet terbarunya yang bertajuk Alcatel POP 7 LTE. Menawarkan sejumlah fitur mempuni yang akan membantu para penggunanya, Harga Alcatel POP 7 LTE kabarnya dipasarkan dengan banderol yang cukup terjangkau guna menyasak kalangan menengah kebawah. Hal itu tentu menjadi salah satu kelebihan yang akan dimanfaatkan Alcatel POP 7 LTE guna menarik minat para penggemar perangkat kombinasi ponsel pintar dan tablet tersebut.

Selain akan menyuguhkan layar yang luas, menariknya Alcatel POP 7 LTE juga masih akan dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan membantu para penggunanya terkoneksi dengan internet yang cepat. Sehingga, tak perlu lagi hanya mengandalkan jaringan Wi-Fi yang kebanyakan digunakan perangkat tablet lainnya. Sebagai perangkat keluaran terbaru, Alcatel POP 7 LTE juga menawarkan sistem oprasi android terbaru v6.0 Marshmallow. Untuk mengetahui selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Alcatel POP 7 LTE, berikut ulasan selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel POP 7 LTE

Meskipun mempunyai ukuran layar yang luas layaknya tablet, hal yang menarik dari Alcatel POP 7 LTE ialah tersematkan teknologi jaringan yang juga dapat membantunya terkoneksi dengan jaringan internet. Tak hanya itu, bahkan kartu SIM yang dapat dipasangkan pada Alcatel POP 7 LTE juga akan menyuguhkan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan koneksi internet yang kuat serta stabil. Dengan begitu, Alcatel POP 7 LTE tak hanya akan mengandalkan jaringan Wi-Fi untuk dapat digunakan berselancar di dunia maya.

Alcatel POP 7 LTE hadir dengan menyuguhkan desain luas dengan ukuran 192 x 110 x 9.4 mm serta dengan bobot ideal seberat 295.1 gram. Kemudian pada bagian antarmuka yang akan menampilkan semua aktivitas yang dijalankannya, Alcatel POP 7 LTE dibekali dengan layar jernih TFT capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 7.0 inches. Tak hanya menyuguhkan layar luas, Alcatel POP 7 LTE juga melengkapinya dengan kemampuan multitouch yang memungkinkan untuk dioperasikan dengan lebih dari satu sentuhan jari sekaligus. Sehingga, akan menjadi semakin menyenangkan untuk mengeksplor layar Alcatel POP 7 LTE dengan lebih leluasa.

Resolusi layar yang dapat dihasilkan Alcatel POP 7 LTE pun terbilang cukup besar. Para penggunanya akan dimanjakan dengan layar beresolusi 600 x 1024 pixels yang menghiasi setiap inchi layar Alcatel POP 7 LTE. Namun, sayangnya kerapatan layar yang ditampilkan Alcatel POP 7 LTE terbilang masih cukup kecil untuk layar seluas 7.0 inches tersebut.Layar Alcatel POP 7 LTE hanya akan dapat menghadirkan kerapatan hingga sekitar 170 ppi pixels density.

Harga Alcatel POP 7 LTE dan Spesifikasi, Phablet 7.0 Inches Berpadu Jaringan Cepat 4G LTE

Menuju sektor dapur pacu yang akan menjalankan semua perintah yang diterima Alcatel POP 7 LTE, tersemat prosessor Quad-core 1.1 GHz yang cukup tangguh untuk menghadirkan performa handal. Alcatel POP 7 LTE juga akan dijalankandi atas sistem operasi android terbaru v6.0.1 Lollipop yang akan menampilkan sektor antarmuka yang terlihat lebih fresh serta lebih futuristik. Terlebih lagi dengan sejumlah fitur baru, tentunya juga akan semakin mendukung kinerja dari Alcatel POP 7 LTE.

Berbicara tentang ruang penyimpanan, Alcatel POP 7 LTE menawarkan memori internal dengan kapasitas hingga mencapai 8 GB. Jika ukuran tersebut dirasa belum cukup untuk menampung segudang file penting yang anda miliki, Alcatel POP 7 LTE masih akan menyediakan slot memori yang yang dapat anda gunakan untuk menambahkan memori microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Sedangkan yang akan menjadi memori utama yang akan menampung semua data dari aplikasi yang dijalankan Alcatel POP 7 LTE, tertanam RAM 1 GB yang cukup luas untuk menjalankan proses multitasking pada Alcatel POP 7 LTE dengan lancar.

Tak ingin kalah dengan perangkat ponsel pintar modern lainnya, phablet Alcatel POP 7 LTE juga akan menyuguhkan sepasang lensa kamera guna memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya. Pada bagian punggung, tersemat lensa kamera 5 MP yang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan gambar yang jernih berkualitas. Sedangkan pada bagian muka, Alcatel POP 7 LTE tak lupa juga menyematkan lensa kamera 2 MP yang dapat membntu pengambilan foto selfie dengan hasil yang cukup memuaskan.

Sedangkan yang akan berperan sebagai penyimpan serta penyuplai tenaga untuk menjalankan semua aktivitas Alcatel POP 7 LTE. Phablet yang satu ini akan dibekali baterai Li-Ion 3240 mAh yang dipasangkan secara permanen pada bagian punggungnya. Kapasitas tersebut terbilang cukup besar untuk mengoperasikan Alcatel POP 7 LTE dengan jangka waktu yang lebih lama.

Harga Alcatel POP 7 LTE dan Spesifikasi, Phablet 7.0 Inches Berpadu Jaringan Cepat 4G LTE

Daftar Lengkap Spesifikasi Alcatel POP 7 LTE

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900
4G bands LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 12(700)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 192 x 110 x 9.4 mm
Weight 295.1 g
SIM Yes
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
CPU Quad-core 1.1 GHz
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers (4 speakers)
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1
GPS Yes
Radio No
USB microUSB v2.0
FEATURES Messaging Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
  – MP3/AAC+/WAV player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3240 mAh battery
MISC Colors White

Harga Alcatel POP 7 LTE

Untuk ukuran phablet dengan spesifikasi yang cukup mempuni, Harga Alcatel POP 7 LTE kabarnya akan dilepas dengan nilai yang cukup terjangkau. Untuk memasarkan perangkat phabletnya yang terbaru tersebut, Alcatel membanderol Harga Alcatel POP 7 LTE dengan nominal 130 Euro atau setara dengan sekitar Rp 1,9 Jutaan rupiah. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang apakah Alcatel POP 7 LTE akan dapat menembus pasaran phablet di Indonesia dalam waktu dekat.

Harga Alcatel POP 7 LTE Baru : Rp 1.900.000,-

Harga Alcatel POP 7 LTE Bekas : –

Demikian review informasi tentang spesifikasi dan Harga Alcatel POP 7 LTE, semoga dapat menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda.

 Baca Juga : Harga Alcatel Pop 4S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here