Harga Acer Liquid Zest Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow 5.5 Inches Berbalut Pesona Kamera Utama 13 MP

0
1591
Harga Acer Liquid Zest Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow 5.5 Inches Berbalut Pesona Kamera Utama 13 MP

Harga Acer Liquid Zest Plus

Harga Acer Liquid Zest Plus TerbaruAcer tampaknya belum ingin berhenti untuk terus melakukan inovasi untuk menghadirkan perangkat smartphone terbaru untuk para penggunanya. Setelah sebelumnya cukup sukses menghadirkan perangkat ponsel pintar yang bertajuk Acer Liquid Zest yang resmi diperkenalkan pada bulan Februari 2016 lalu, Acer kembali meluncurkan varian terbarunya yang bertajuk Acer Liquid Zest Plus. Mengusung spesifikasi yang kian ditingkatkan  dari yang sebelumnya, Acer Liquid Zest Plus dipastikan akan kian mantap untuk bersaing di kelas menengah keatas pasaran smartphone.

Salah satu yang menjadi perbedaan dari Acer Liquid Zest Plus dengan versi terdahulunya ialah tampilan layar utama yang diciptakan lebih besar. Dengan layar baru seluas 5.5 inches yang menghiasai sektor antarmuka Acer Liquid Zest Plus, dipastikan pengolahannya akan kian memuaskan untuk dipandang. Tak hanya akan menyuguhkan layar berukuran cukup luas yang mewah, Acer Liquid Zest Plus juga telah hadir dengan menyematkan teknologi lensa kamera yang jauh lebih besar dibandingkan yang sebelumnya. Sebelum mengulas lebih banyak tentang Harga Acer Liquid Zest Plus, berikut kami hadirkan review spesifikasi lengkapnya Acer Liquid Zest Plus untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus

Acer Liquid Zest Plus hadir dengan menawarkan panel IPS LCD capasitive touchscreen yang akan menjadi layar utama untuk menampillkan semua aktivitas yang dijalankannya. Terbentang dengan ukuran 5.5 inches, Acer Liquid Zest Plus akan memanjakan para penggunanya dengan kualitas gambar Full HD 720 x 1280 pixels yang mampu dihasilkannya. Ditambah lagi dengan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 267 ppi pixels density, tentunya akan menjadi senjata Acer Liquid Zest Plus yang handal guna memanjakan para penggunanya untuk keperluan menonton video atau bermain game.

Tak hanya tampil cemerlang, layar utama Acer Liquid Zest Plus itu juga telah dibekali dengan kemampuan multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Acer Liquid Zest Plus dengan lebih dari satu sentuhan sekaligus. Dengan begitu, pengoperasian laar utama Acer Liquid Zest Plus tentunya akan kian terasa lebih responsif dan efisien untuk dimainkan. Namun, sayangnya Acer Liquid Zest Plus belum dibekali dengan lapisan pelindung layar yang mampu menjamin keamanan layarnya dari goresan benda tajam yang mungkin dapat melukainya. Sehingga, untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal anda harus memasangkan lapisan pelindung layar secara manual.

Sementara itu, menelisik labih dalam kabagian dapur pacu yang akan menjadi pusat pengoperasian Acer Liquid Zest Plus. Tertanam chipset Mediatek MT6735 yang akan bekerja maksimal di bawah komando otak prosessor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga mencapai 1.3 GHz. Kombinasi prosessor tersebut jelas terbilang cukup tangguh guna menghadirkan performa maksimal yang akan memanjakan para penggunanya. Bahkan tak hanya sampai di situ, Acer Liquid Zest Plus juga masih akan mendukungnya dengan RAM 2 GB yang akan berperan sebagai memori utama yang akan menampung data sementara dari program yang dijalankan Acer Liquid Zest Plus. Hal tersebut akan menjadi modal yang berharga untuk Acer Liquid Zest Plus dapat menyuguhkan proses multitasking yang lancar.

Harga Acer Liquid Zest Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow 5.5 Inches Berbalut Pesona Kamera Utama 13 MP

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan gaming, smartphone yang berjalan di atas sistem operasi android terbaru v6.0 Lollipop tersebut akan menyematkan GPU Mali-T720MP2. Berperan sebagai pengolah grafik yang handal, teknologi tersebut akan membantu Acer Liquid Zest Plus menyuguhkan tampilan grafik yang tajam serta kuat. Dengan begitu, Acer Liquid Zest Plus siap untuk memanjakan para penggemar game dengan tampilan grafik yang maksimal.

Sebagai ruang penyimpanan internal, Acer Liquid Zest Plus menyematkan memori bawaan pabrik dengan kapasitas maksimal yang mampu menampung file hingga ukuran 16 GB. Yang lebih menariknya, Acer Liquid Zest Plus masih akan menyediakan slot memori tambahan yang akan membantu para penggunanya untuk menambahkan memori eksternal microSD.

Meninggalkan sektor penyimpanan dan menuju bagian fitur kamera, Acer Liquid Zest Plus hadir dengan bekal lensa kamera 13 MP yang terpasang pada bagian punggungnya. Lengkap dengan fitur phase detection autofocus serta LED flash, dipastikan kamera utama Acer Liquid Zest Plus tersebut akan menghadirkan hasil gambar yang terfocus pada objek yang dituju. Dengan begitu, hasil potretnya pun akan turut tampil cemerlang. Bukan hanya itu, Acer Liquid Zest Plus juga dibekali kemampuan untuk mengabadikan setiap momen spesial dengan rekaman video jernih berkualitas full HD [email protected] Tak ketinggalan, tersemat pula lensa kamera 5 MP yang akan menjadi alat bantu pengambilan foto selfie dengan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, yang akan menjadi sumber tenaga untuk menjalankan semua aktivitas Acer Liquid Zest Plus. Tertanam baterai bertipe Li-Ion yang mempunyai kapasitas penyimpanan daya yang istimewa. Dengan kapasitas baterai hingga mencapai 5000 mAh, dapat dipastikan Acer Liquid Zest Plus akan dapat lebih leluasa dioperasikan dengan jangka waktu yang lebih lama. Yang menariknya lagi, baterai berkapasitas jumbo tersebut juga telah dibekali dengan kemampuan fast battery charging guna menghemat waktu pengisian daya dengan lebih cepat.

Harga Acer Liquid Zest Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow 5.5 Inches Berbalut Pesona Kamera Utama 13 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD (dedicated slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, phase detection/laser autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – DTS HD sound
COMMS WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/AAC/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 5000 mAh battery
MISC Colors Blue, White

Harga Acer Liquid Zest Plus

Mengingat spesifikasi yang disuguhkan Acer Liquid Zest Plus, tampaknya smartphone yang satu ini memang cukup pantas untuk bersaing di lini menengah keatas. Meskipun belum dapat dipastikan apakah pemasarannya akan mencapai tanah air, Harga Acer Liquid Zest Plus kabarnya telah diumumkan dalam peluncurannya di Amerika Serikat dengan nilai USD 250 atau setara dengan sekitar Rp 3,3 Jutaan rupiah. Dengan Harga Acer Liquid Zest Plus yang bersaing serta segudang spesifikasi mempuni, bukan tidak mungkin Acer Liquid Zest Plus akan dapat menjadi wajah baru yang akan banyak diburu para pecinta smartphone besutan vendor asal Taiwan tersebut.

Harga Acer Liquid Zest Plus Baru : Rp 3.300.000,-

Harga Acer Liquid Zest Plus Bekas : –

Demikian review yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus. semoga dapat menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda.

Baca Juga : Harga Acer Liquid Zest 4G, Pesona Kamera Selfie 5 MP Berbalut Jaringan 4G LTE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY