Junjung Tinggi Fair Play, CoC Siap Tindak Tegas Pemain Yang Menggunakan Berbagai Kecurangan Dalam Bermain !

0
6741
Junjung Tinggi Fair Play, CoC Siap Tindak Tegas Pemain Yang Menggunakan Berbagai Kecurangan Dalam Bermain !

CoC Berlakukan Tindakan Tegas Untuk Para Pemainya Yang Curang, Nah Loh !

Smeaker.comClash of Clans (CoC), kini memang menjadi fenomena tersendiri di kalangan para penggemar game online mobile. Seperti pada game populer lainnya, selalu saja ada dari para pemainya yang menggunakan sejumlah aplikasi boost, hacks, mods untuk berlaku curang.

Menyikapi hal tersebut, kini kabarnya pihak Supercell selaku developer CoC menyatakan ketegasannya untuk mengadili para Clasher yang bertindak curang. Hal tersebut sengaja dilakukan Supercell untuk memberikan pelajaran serta pengalaman bermain secara jujur dan adil.

Hal tersebut seperti yang disampaikan secara lengsung oleh Supercell beberapa waktu lalu. Bahkan, seperti yang tertulis pada blog resmi Supercell tersebut secara jelas memberikan peringatan untuk para pemain CoC yang bertindak curang. Developer CoC itu pun siap memberikan hukuman ringanberupa banned beberapa waktu, atau hingga yang paling berat adalah penghapusan akun CoC.

Seperti yang kita tahu, tak sedikit pemain CoC yang memanfaatkan popularitas CoC dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti halnya Xmod. Dengan aplikasi pihak ketiga tersebut, para pemain dapat seolah menampakkan dirinya sedang online agar terhindar dari serbuan pemain lainnya.

Junjung Tinggi Fair Play, CoC Siap Tindak Tegas Pemain Yang Menggunakan Berbagai Kecurangan Dalam Bermain !

Bukan hanya itu, bahkan para gamers nakal tersebut juga memungkinkan untuk mendapatkan gems tanpa harus melakukan transaksi apapun. Hal tersebut tentunya akan sangat merugikan untuk para pemain lainnya yang bermain secara adil dan fair play.

Tak hanya di CoC, kabarnya peringatan Supercell tersebut juga dilayangkan pada aplikasi gamenya lain yang dikembangkannya. Seperti contohnya pada game terbaru Supercell, Clash Royale yang mendapatkan peringatan serupa. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti keseriusan Supercell dalam menghadirkan permainan yang lebih fair serta kompetitif untuk para pemainnya.

Nah loh, apakah kamu salah satu Clasher nakal yang menjadi incaran Supercell? Jangan sampai akun CoC kamu yang sudah melangkah jauh terkena banned oleh Supercell gara-gara berlaku curang ya !

Baca Juga : Update COC (Clash Of Clans): Inilah Penampakan ‘Bowler’ Sosok Pasukan Baru COC Yang Bikin Seranganmu Makin Greget !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here