Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe K4 Note, Resmi Hadir Di Indonesia Inilah Kemewahan Yang Disuguhkan !

1
53556
Lenovo Vibe K4 Note, Smatphone Tangguh Berpadu Teknologi Virtual Reality

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe K4 Note

Smeaker.com Setelah sebelumnya resmi diperkenalkan pada bulan Januari 2016, Lenovo Vibe K4 Note akhirnya resmi masuk kepasaran Indonesia dengan menyuguhkan segudang teknologi handal. Mengusung misi menyasak kalangan menengah, Harga Lenovo Vibe K4 Note pun dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau serta kompetitif dengan para pesaingnya. Yang lebih menariknya, ponsel pintar besutan vendor asal China tersebut juga hadir dengan fitur canggih bernama TheaterMax yang didukung dengan perangkat teknologi Virtual Reality (VR).

Fitur tersebut akan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dalam mencari hiburan pada Lenovo Vibe K4 Note. Tak hanya sekedar dengan menatap layar smartphone, TheaterMax juga akan memanjakan para penggunanya dengan teknologi VR lewat tiga pilar utama, yakni menonton, menjelajahi, serta berinteraksi. Hal tersebut tampaknya akan dimanfaatkan sebagai kelebihan Lenovo Vibe K4 Note guna menarik minat para pengguna smartphone dengan teknologi yang memang belum banyak digunakan sebagian besar smartphone.

Lantas, bagaimana dengan kelebihan serta kelemahan Lenovo Vibe K4 Note lainnya? Menjawab rasa penasaran anda, berikut kami hadirkan selengkapnya tentang review Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe K4 Note.

Review Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe K4 Note

Kelebihan Lenovo Vibe K4 Note

  • Teknologi Jaringan 4G LTE

Tentu saja, sebagai salah satu perangkat yang berada diantara deretan smartphone terbaru, Lenovo Vibe K4 Note juga akan menghadirkan teknologi jaringan terbaru. Hal tersebut tentu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya untuk lebih leluasa berselancar di dunia maya. Lenovo Vibe K4 Note diklaim mampu menghadirkan koneksi internet hingga kecepatan 150/50 Mbps dengan dukungan dua teknologi jaringan lainnya, yakni 3G HSDPA dan 2G GSM.

  • Layar Full HD 5.5 Inches

Kelebihan Lenovo Vibe K4 Note disektor antamuka ialah ukuran layarnya yang terbilang cukup besar untuk menampilkan kemewahan yang lebih untuk para penggunanya. Tak hanya luas, layar Lenovo Vibe K4 Note juga telah dilengkapi dengan kemampuan menghadirkan kejernihan berkualitas Full HD dengan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels. Bahkan, layar utama Lenovo Vibe K4 Note tersebut juga akan semakin terlihat tajam berkelas dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 401 pixels per inches. Dengan begitu, Lenovo Vibe K4 Note menjamin ara penggunanya akan mendapatkan tampilan layar utama yang mewah.

  • Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass 3

Selain akan menyuguhkan tampilan layar utama yang berkualitas, layar utama Lenovo Vibe K4 Note juga akan tampil dengan tangguh dengan terbalutnya lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass. Dengan begitu, Lenovo Vibe K4 Note akan siap menjamin keamanan serta kemewahan dari layar utama.

  • Dapur Pacu Powerfull Dengan Prosessor Octa-core

Jika kita masuk lebih dalam untuk mengulas tentang kelebihan dapur pacu Lenovo Vibe K4 Note, kita akan menemukan sejumlah komponen tangguh yang akan menjalankan semua perintah yang diterima. Dalam hal ini, Lenovo Vibe K4 Note menyematkan chipset Mediatek MT6753 yang akan dipadukan dengan otak prosessor Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed mencapai 1.3 GHz. Dengan begitu, Lenovo Vibe K4 Note akan menghadirkan performa yang semakin maksimal dalam menjalankan semua perintah yang diterimannya.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe K4 Note, Resmi Hadir Di Indonesia Inilah Kemewahan Yang Disuguhkan !

  • Sistem Operasi Android v5.1 Lollipop Tampilkan Grafik Handal

Berbicar tentang sektor pengolahan grafik, Lenovo Vibe K4 Note akan menawarkan teknologi canggih untuk membantu Lenovo Vibe K4 Note dalam memberikan tampilan grafik yang berkauliats pada layar utamanya. Berbekal GPU Mali-T720, Lenovo Vibe K4 Note akan siap menyuguhkan grafik yang berkualitas guna menunjang kebutuhan gaming para penggunanya.

Sementara dengan berjalan diatas sistem android v5.1 Lollipop, Lenovo Vibe K4 Note akan menampilkan pengolahan tata letak menu serta setting yang terlihat lebih futuristik. Ditambah dengan sejumlah menu baru yang menghiasai antarmuka Lenovo Vibe K4 Note, dipastikan smartphone yang satu ini mempunyai kelebihan yang patut dimiliki pada bagian pengolahan program.

  • Ruang Penyimpanan Luas

Kelebihan yang tak ketinggalan dari Lenovo Vibe K4 Note, ialah ruang penyimpanannya yang memang cukup luas untuk dapat menampung berbagai file penting yang anda miliki. Lenovo Vibe K4 Note menawarkan memori internal dengan kapasitas 16 GB yang masih akan dilengkapi dengan slot memori tambahan. Slot tersebut pun diklaim mampu menampung microSD dengan kapastas penyimpanan tambahan hingga mencapai 128 GB. Sehingga, Lenovo Vibe K4 Note tak akan kehabisan ruang untuk membantu menyimpan segudang file anda.

  • RAM 3 GB

Yang tak kalah pentingnya, ialah RAM 3 GB yang akan berperan sebagai memori utama yang akan membantu menampung semua data dari aplikasi yang sedang dijalankan Lenovo Vibe K4 Note. Dengan begitu, setiap program yang dijalankan Lenovo Vibe K4 Note akan dapat berjalan dengan cepat dan lancar. Bukan hanya itu, dengan ukuran RAM sebesar itu juga memungkinkan para penggunanya untuk menjalankan sejumlah program secara bersamaan dengan proses multitasking yang lancar.

  • Kamera Utama 13 MP

Hadir memenuhi kebutuhan fotografi, Lenovo Vibe K4 Note hadir dengan menyematkan kamera utama dengan lensa berkekuatan 13 MP yang akan menyuguhkan hasil potret handal. Dilengkapi Arperture f/2.2 dengan fitur phase detection autofocus serta dual-LED flash yang dihadirkannya. Hasil kamera utama Lenovo Vibe K4 Note bahkan akan terlihar semakin jernih serta tampak lebih hidup. Bahkan, bukan hanya gambar kamera utama Lenovo Vibe K4 Note juga akan dilengkapi dengan kemampuan merekam vieo dengan kualitas Full HD [email protected]

  • Kamera Selfie 5 MP

Selain kamera utama yang berkualitas, tak lupa Lenovo Vibe K4 Note juga menawarkan kamera depan berkekuatan 5 MP. Dengan adanya lensa kamera tersebut, Lenovo Vibe K4 Note akan semakin memudahkan pengambilan foto selfie dengan hasil yang gambar yang jernih serta berkelas.

  • Suara Jernih Dengan Dolby Atmos Sound

Tak hanya kana menghadirkan kelebihan dibagian gambar yang ditampilkan pada layar utama, Lenovo Vibe K4 Note juga akan menghadirkan kelebihan di bagian musik yang keluar dari speakernya. Sepasang speaker yang berada pada bagian panel depan Lenovo Vibe K4 Note telah dibekali dengan Audio Dolby Atmos yang akan menghasilkan suara yang lebih jernih dan berkualitas.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe K4 Note, Resmi Hadir Di Indonesia Inilah Kemewahan Yang Disuguhkan !

Kelemahan Lenovo Vibe K4 Note

  • Baterai Non-Removable

Salah satu yang menjadi titik lemah Lenovo Vibe K4 Note, ialah baterai yang dibekalkannya pada bagian punggung Lenovo Vibe K4 Note dipasangkan secara Non-removable. Dengan kata lain, tidak akan menjadi pekerjaan yang mudah untuk melepas serta mengganti baterai Lenovo Vibe K4 Note bila mungkin terjadi kerusakan. Meskipun sebenarnya, kapasitas baterai yang ditawarkan Lenovo Vibe K4 Note terbilang cukup besar dengan 3300 mAh.

  • Masih Menggunakan IPS LCD

Seperti yang kita ketahui, panel layar IPS LCD memang telah menjadi panel layar yang umum digunakan sebagian besar perangkat smartphone. Sayangnya, Lenovo Vibe K4 Note belum menyematkan panel layar sekelas AMOLED atau Super AMOLED yang pastinya akan dapat lebih memuaskan penggunanya dengan tampilan yang lebih mewah dengan teknologi VR yang diusungnya.

Kembali kepada anda untuk menentukan pilihan, setelah mengulas tentang kelebihan serta kelemahan Lenovo Vibe K4 Note sedemikian rupa. Untuk anda yang tertarik untuk memboyong Lenovo Vibe K4 Note, kini kabarnya Lenovo Vibe K4 Note telah sampai dipasaran Indonesia. Sehingga, anda sudah dapat menemuinya di berbagai outlet resmi yang tersebar diseluruh Indonesia.

Baca Juga : Harga Lenovo K4 Note dan Spesifikasi, RAM 3 GB Andalkan Kamera 13 MP

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here