Harga Lava Pixel V2 dan Spesifikasi, Ponsel ‘Feminim’ Dengan Segudang Komponen Tangguh

0
2336
Harga Lava Pixel V2 dan Spesifikasi, Ponsel ‘Feminim’ Dengan Segudang Komponen Tangguh

Harga Lava Pixel V2

Harga Lava Pixel V2 TerbaruSelain Micromax yang menjadi andalan India dalam menghadirkan perangkat ponsel pintar berkualitas, tersemat pula nama Lava yang menjadi salah satu smartphone yang paling dicari di Negara asalnya, India. Kerap menghadirkan spesifikasi mempuni dengan banderol harga yang terbilang cukup terjangkau, menjadi salah satu alasan kenapa Lava banyak diburu para pengguna smartphone. Pada bulan September 2015 lalu, Lava bahkan resmi mengumumkan perangkat terbarunya yang bertajuk Lava Pixel V2.

Dengan Harga Lava Pixel V2 yang kabarnya hanya dibanderol dengan nilai sekitar satu jutaan, tak lantas Lava Pixel V2 hadir dengan bekal spesifikasi yang asal-asalan. Salah satu yang menjadi bukti ketangguhan Lava Pixel V2 tersebut ialah tersematnya lapisan pelindung layar Asahi Dragontrail Glass yang membalut setiap inchi layar mewah yang disuguhkannya. Sedangkan pada bagian dalam, Lava Pixel V2 memberikan sentuhan gahar dengan menyematkan RAM 2 GB yang membantu pengolahan program pada sistem operasi android v5.1 Lollipop yang diusungnya. Soal Harga Lava Pixel V2? Tahan dulu, berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Lava Pixel V2.

Review Spesifikasi dan Harga Lava Pixel V2

Lava Pixel V2 hadir sebagai salah satu smartphone terbru dengan menyuguhkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang akan membantu memenuhi kebutuhan akan internet cepat. Dengan teknologi jaringan LTE Cat4 yang diusungnya, kabarnya Lava Pixel V2 siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi kuat serta stabil hingga berkisar kecepatan 150/50 Mbps. Ditambah lagi dengan adanya dua jaringan pendukung berupa 3G HSDPA serta 2G GSM, tentunya akan semakin membuat sektor jaringan Lava Pixel V2 kian sempurna.

Hadir dengan dimensi berukuran 141.6 x 70.8 x 7.6 mm, smartphone yang satu ini memang terlihat ‘feminim’ dan mempesona. Ditambah lagi dengan bobot yang hanya seberat 128 gram, tentunya Lava Pixel V2 akan semakin terasa nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Namun jangan salah, meskipun dengan ukurannya yang cukup tipis serta ringan Lava Pixel V2 juga telah akan dibekali segudang komponen canggih yang akan menjalankan semua aktivitas Lava Pixel V2 dengan handal. Menariknya, Lava Pixel V2 juga telah dilengkapi dengan Dual SIM dual-standby guna memudahkan para penggunanya untuk lebih leluasa mengeksplor Lava Pixel V2.

Lava Pixel V2 menawarkan chipset Mediatek MT6735 untuk mengoperasikan setiap perintah yang diterimanya. Dipadu dengan otak prosessor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga mencapai 1.3 GHz, Lava Pixel V2 siap menghadirkan pengolahan program yang kian cepat serta dapat diandalkan. Bahkan, android yang berjalan diatas sitem operasi android v5.1 Lollipop tersebut masih akan menyematkan RAM 2 GB yang akan membantu memperlancar proses multitasking yang dijalankannya. Dengan begitu, Lava Pixel V2 siap menjalankan sejumlah program aplikasi secara bersamaan dengan proses yang cepat serta tanpa lag.

Harga Lava Pixel V2 dan Spesifikasi, Ponsel ‘Feminim’ Dengan Segudang Komponen Tangguh

Guna memenuhi kebutuhan gaming para pengguna Lava Pixel V2, tertanam GPU Mali-T720MP2 yang siap menghadirkan grafik berkualitas pada layar utamanya. Dengan begitu, Lava Pixel V2 siap menyuguhkan pengalaman gaming yang handal untuk pada anda yang menggemari permainan di platform android. Lava Pixel V2 menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB guna menyimpan berbagai file penting. Jika ukuran tersebut masih belum cukup, Lava Pixel V2 masih akan menyiapkan slot yang mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Beranjak dari ketangguhan dapur pacu menuju layar utama, Lava Pixel V2 hadir dengan berbekalkan panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terbetang mulus seluas 5.0 inches di atas permukaannya. Soal kejernihan, Lava Pixel V2 tak perlu diragukan lagi. Lava Pixel V2 menyematkan layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan per inchinya hingga mncapai sekitar 294 ppi pixels density. dengan begitu, Lava Pixel V2 akan menampilkan gambar jernih berkualitas HD dengan hasil yang tajam. Sementara untuk user interface, Lava Pixel V2 menampilkan tata letak menu dan setting dengan tampilan Star OS UI.

Sedangkan untuk memastikan keamanan Lava Pixel V2, tersemat pula lapisan pelindung layar Asahi Dragontrail Glass. Diklaim mampu menahan beban hingga seberat 60 kg serta dilengkapi dengan kemampuan anti gores, lapisan pelindung layar yang satu ini kabarnya hanya mempunyai ketebalan sekitar 1 mm saja. Hal tesrebut tentu akan menjadi modal yang penting untuk melindungi layar mewah yang disuguhkan Lava Pixel V2.

Yang tak kalah menariknya dari sektor dapur pacu serta layar utama Lava Pixel V2, ialah sepasang lensa kamera yang tertanam untuk memenuhi kebutuhan fotografi para pengguna Lava Pixel V2. Pada bagian punggung, Lava Pixel V2 menyematkan lensa kamera 13 MP lengkap dengan fitur autofocus serta dual-LED Flash yang mendampinginya. Bahkan bukan hanya gambar, kamera utama Lava Pixel V2 tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan mengabadikan setiap momen dengan rekaman video berkualitas Full HD beresolusi [email protected] Sedangkan pada bagian muka yang akan membantu para penggunahya dalam pengambilan foto selfie, Lava Pixel V2 menyematkan lensa kamera 8 MP. Dengan bantuan LED flash, kamera selfie Lava Pixel V2 tersebut juga sanggup mengambil foto pada area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun dengan hasil yang jernih.

Sementara yang akan menjadi penyimpan daya untuk menjalankan semua aktivitas Lava Pixel V2, tersemat baterai Li-Po 2500 mAh pada bagian punggung Lava Pixel V2. Dengan baterai tersebut, Lava Pixel V2 sanggup bertahan hingga 24 jam 40 menit untuk menemani anda mengobrol via telepon pada jaringan 2G, atau setara dengan sekitar 10 jam waktu bicara pada jaringan 3G.

Harga Lava Pixel V2 dan Spesifikasi, Ponsel ‘Feminim’ Dengan Segudang Komponen Tangguh

Daftar Lengkap Spesifikasi Lava Pixel V2

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 TD-LTE 2300
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 141.6 x 70.8 x 7.6 mm
Weight 128 g
SIM Dual SIM (Dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Asahi Dragontrail Glass
  – Star OS UI
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio, recording
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/AAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Po 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 24 h 40 min (2G) / Up to 10 h (3G)
MISC Colors Icy White, Royal Black

Harga Lava Pixel V2

Harga Lava Pixel V2 Baru : Rp 1.790.000,-

Harga Lava Pixel V2 Bekas : –

Seperti yang telah sedikit kita bahas diatas, Harga Lava Pixel V2 memang dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Untuk mendapatkan satu unit Lava Pixel V2 lengkap dengan segudang teknologi canggih yang diusungnya, budget yang harus anda siapkan adalah senilai 120 Euro atau setara dengan sekitar Rp 1,7 jutan jika dinominalkan dalam rupiah. Mengingat spesifikasi yang disuguhkan Lava Pixel V2 cukup mempuni, bukan tidak mungkin Lava Pixel V2 akan menjadi primadona baru pada pasaran lini tengah dunia ponsel pintar.

Baca Juga : Harga Lava Pixel V1 dan Spesifikasi, Android One Generasi Kedua Usung Kamera Depan 5 MP Android Lollipop

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY