Intip Yuuk Dek Kartu Jason, Jawara Turnamen Clash Royale Pertama di Finlandia !

0
13170
Intip Yuuk Dek Kartu Jason, Jawara Turnamen Clash Royale Pertama di Finlandia !

Menarik, Ini Dia Deck Kartu Jason Sang Juara Clash Royale Turnament di Finlandia !

Smeaker.comSeperti yang diberitakan sebelumnya, Supercell memang mempunyai rencana untuk mengadakan kompetisi Clash Royale untuk yang pertama kali. Hal tersebut akhirnya terealisasikan untuk yang pertama kalinya di Negara asal, Finlandia.

Resmi digelar pada tanggal 16 April 2016 lalu, kompetisi Clash Royale pertama yang memperebutkan hadiah utama senilai 10.000 Euro atau setara sekitar Rp 150 Juta tersebut cukup banyak mendapatkan antusias para pemainnya. Dari hasil seleksi tersebut, terdapat 200 nama pemain dari berbagai Negara yang ikut andil dalam meramaikan kompetisi tersebut.

Menggunakan format matchmaking secara acak, para peserta akan bertanding satu sama lain dalam pertandingan persahabatan dan dihitung perolehan trophy yang didapat setiap kali menang. Dari ke 200 pemain tersebut, akhirnya seorang pemain yang bernama Jason berhasil mencetak sejarah dengan menjuarai turnamen Clash Royale untuk yang pertama kalinya.

Yang lebih menariknya lagi, Deck kartu yang digunakan Jason tersebut sejak awal kompetisi selalu mampu mendominasi lawannya hingga mengantarkan ia ke Final. Bahkan, tak terlihat kartu istimewa yang digunakan Jason untuk mengalahkan semua lawannya dalam kompetisi Clash Royale tersebut. ia hanya menggunakan kartu Giant sebagai tameng dan meletakkan Hog Rider di belakangnya.

Intip Yuuk Dek Kartu Jason, Jawara Turnamen Clash Royale Pertama di Finlandia !

Sedangkan untuk membantu Hog Rider melancarkan serangannya ke Arena Tower lawan, Jason menggunakan kartu Archer yang dikombinasikan dengan Spear Goblin. Meskipun sederhanan, kombinasi tersebut nyatanya cukup efektif untuk membuat lawannya keteteran menghadapi serangan Jason.

Lalu untuk membuyarkan konsentrasi lawannya, Jason menyematkan kombinasi kartu Barbarian yang dipadukan dengan Minnion Horde. Kedua kartu tersebut terbilang sangat berpengaruh untuk membantu Jason menyerang serta bertahan dalam Clash Royale.

Sementara sebagai kartu defence yang membantunya, Jason mengikut sertakan kartu Elixir Collector yang membantunya menyuplai Jason dengan menghasilkan Elixir ekstra. Yang terakhir adalah kartu Arrow untuk menangkal dan menyerang pasukan lawan secara langsung. Dengan kombinasi deck kartunya tersebut, Jason mengakhiri perlawanan Steroid69 dengan skor hingga 9-0.

Baca Juga : Pakai Trik Jitu Ini, Kamu Akan Jadi Pemenang Di Clash Royale, Buktikan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here