Inilah Tarif Terbaru GoJek Setelah Resmi Luncurkan GoCar dan GoRide, Murah Abis Deh !

0
3300
Inilah Tarif Terbaru GoJek Setelah Resmi Luncurkan GoCar dan GoRide, Murah Abis Deh !

Resmi Luncurkan GoCar dan GoRide, Ini Dia Tarif Terbaru GoJek !

Smeaker.comGoJek kembai menuju babak baru dengan mengembangkan layanan ojek online yang selama ini mereka jalankan. Beberapa waktu lalu, bahkan GoJek secara resmi mengumumkan peluncuran fitur baru yang bernama GoCar. Mekanisme yang dijalankannya pun tak ubah seperti Uber dan GrabCar yang memang lebih dulu hadir meramaikan Indonesia.

Untuk menemukan layanan GoCar tersebut, para penggunanya diharuskan untuk memperbarui aplikasi GoJek miliknya ke versi terbaru yakni versi 2.0 melalui Google PlayStore dan Apple AppStore. Tak hanya menambahkan sejumlah layanan baru, aplikasi terbaru GoJek juga menaingkatkan sektor user interface yang akan terlihat lebih fresh. GoJek juga terlihat memasang tarif baru untuk beberapa lini layanan yang disuguhkannya.

GoRide atau layanan ojek motor

Khusus untuk wilayah Jakarta, di luar jam sibuk tariff yang dibanderolkan adalah senilai Rp 1.500 per kilometernya dengan pembayaran minimum yang harus dilakukan ialah sebesar Rp 12.000 Rupiah. Sedangkan untuk jam sibuk, tarif yang dibanderolkan pihak Gojek adalah senilai 2.000 per kilometer dengan tarif minimum Rp 15.000 Rupiah.

Inilah Tarif Terbaru GoJek Setelah Resmi Luncurkan GoCar dan GoRide, Murah Abis Deh !

GoFood atau layanan antar makanan

Untuk restoran yang menjalin kerjasama dengan GoJek, tarif pengantaran akan menjadi Rp 5.000. Sedangkan untuk restoran yang tidak menjalin kerjasama dengan pihak GoJek, biaya antar makanan yang akan ditarik GoJek adalah senilai Rp 15.000.

GoCar atau layanan sewa mobil

Untuk fitur yang satu ini, GoJek bahkan menawarkan tariff yang lebih rendah jika dibandingkan dengan GoRide yakni hanya senilai Rp 10.000 Rupiah. Sementara untuk tambahan per kilometer yang dihitungnya, akan dikenakan biaya senilai Rp 3.500 rupiah. Namun, untuk biaya jam sibuk sepertinya GoCar belum menyematkan biaya tambahan.

Yang lebih menariknya lagi, pada aplikasi teranyar GoJek tersebut juga akan terpampang mekanisme pembayaran non-tunai yang dapat menjadi pilihan para pelanggannya. Layanan pembayaran tersebut dikenal dengan nama GoPay. Pengguna akan mendapatkan potongan harga hingga 20 persen untuk menggunakan layanan GoRide, serta GoCar jika memanfaatkan fitur GoPay yang disediakan GoJek.

Baca Juga : GoCar Sudah Muncul Dalam Aplikasi GoJek Lho, Download Sekarang Di Play Store Yuk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY