Pakai Opera Max, Kamu Bisa Berhemat 60 Persen Lebih Paket Data Untuk Streaming Netflix dan Youtube, Buruan Download !

0
1272
Pakai Opera Max, Kamu Bisa Berhemat 60 Persen Lebih Paket Data Untuk Streaming Netflix dan Youtube, Buruan Download !

Pakai Opera Max Bisa Hemat Paket Data Hingga 60 Persen ?

Smeaker.comBagi para pengguna perangkat mobile, kebutuhan akan pulsa tentunya adalah kebutuhan yang paling utama untuk menjalankan perangkat ponsel pintar yang dimilikinya. Terlebih, dengan era smartphone yang kian menjamur, kebutuhan akan paket data juga menjadi salah satu kebutuhan yang paling mendasar.

Namun, kini kabarnya telah hadir aplikasi gratis yang dapat membantu menghemat penggunaan data seluler di perangkat Android. Aplikasi Opera Max, hadir memberikan kendali besar untuk membantu para pengguna smartphone android untuk meminimalisir pengurangan kuota internet yang berlebihan.

Jika sebelumnya penggunaan Opera Max hanya dapat dilakukan di ponsel android, kini kabarnya penggunaan Opera Max akan memungkinkan juga untuk digunakan pada tablet Android. Dengan kata lain, kini para pengguna tablet android akan semakin betah untuk menonton streaming video yang disuguhkan sejumlah layanan seperti Netflix dan YuoTube.

Pakai Opera Max, Kamu Bisa Berhemat 60 Persen Lebih Paket Data Untuk Streaming Netflix dan Youtube, Buruan Download !

Penghematan data tersebut bahkan bukan hanya untuk aplikasi-aplikasi yang kaya akan gambar, namun juga sejumlah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk menonton video streaming atau mendengarkan audio secara online. Berdasarkan penggunaan data antara pengguna Opera Max di Indonesia, Opera Max kabarnya dapat menghemat hingga 60 persen data pada Netflix dan Instagram. Serta 50 persen di Youtube dan browser Crome dan juga pada aplikasi-aplikasi lokal lainnya.

Sementara itu, untuk diketahui yang membuat paket data serta baterai pada android sendiri cepat habis ialah, lebih dari 30 persen dari keseluruhan data yang digunakan aplikasi tersebut adalah berjalan di latar belakang.

Selain akan membantu menghemat kuota data internet, Opera Max saat ini juga akan dapat mendukung sejumlah bahasa yang biasa dibaca dari kanan ke kiri seperti halnya bahasa Arab, Urdu, Persia, serta Ibrani. Dengan begitu, kini para pengguna android dapat menggunakan lebih dari 63 bahasa yang dapat mereka pilih sesuai dengan Negara mereka.

Baca Juga : Telkom Resmi Hadirkan iFlix Di Indonesia, Siap Saingan Dengan Netflix dan Hooq !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here