Telkom Resmi Hadirkan iFlix Di Indonesia, Siap Saingan Dengan Netflix dan Hooq !

0
1994
Telkom Resmi Hadirkan iFlix Di Indonesia, Siap Saingan Dengan Netflix dan Hooq !

Setelah Netflix dan Hooq, Kini Giliran iFlix Yang Siap Bersaing Di Indonesia !

Smeaker.comLayanan video streaming asing kini tengah berbondong-bondong menyambangi Indonesia. Setelah sebelumnya Netflix dan Hooq yang resmi memperkenalkan dirinya ketanah air, kini kabarnya Telkom memperkenalkan iFlix yang siap bersaing dengan kedua rivalnya tersebut.

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) secara resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan layanan aliran video streaming bernama iFlix. Dengan terjalinnya kerjasama tersebut, layanan internet kabel mereka tersebut akan dapat tersambung untuk menonton berbagai film hingga total 20.000 jam secara online.

iFlix sendiri merupakan penyedia film streaming yang akan benyak menjagokan konten film berseri dari Asia serta Hollywood. Sebelumnya, iFlix sudah resmi memperkenalkan dirinya di Malaysia, Filiphina, serta Thailand lalu akhirnya meluncur ke tanah air pada selasa 19 April 2016.

Dian Rachmawan selaku Direktur Consumer Service Telkom menyambut baik dengan kerjasama yang dilakukan pihak Telkom dengan iFlix tersebut. Ia mengatakan jika kehadiran iFlix tersebut di Indonesia diyakini akan dapat memberikan kepuasan yang lebih kepada para konsumen IndiHome.

Telkom Resmi Hadirkan iFlix Di Indonesia, Siap Saingan Dengan Netflix dan Hooq !

Selain itu, kehadiran iFlix di Indonesia tentunya juga kana kian mempersengit persaingan streaming video yang ada di Indonesia. Pasalnya, iFlix sendiri mengklaim mereka akan menawarkan sejumlah fitur menarik yang tak akan dijumpai pada para kompetitornya yang lain. Hal tersebut dibuktikan iFlix dengan tak hanya akan menawarkan film dan serial TV dari Hollywood saja, melainkan iFlix juga akan menyajikan film serta serial TV Asia, termasuk juga serial Indonesia.

Semua tayangan asing juga akan disediakan pilihan teks bahasa Indonesia, sehingga para penggemarnya di Indonesia akan dapat dengan lebih mudah menagrtikan setiap bahasanya. Yang lebih menariknya lagi, iFlix juga dilengkapi dengan parental control yang memungkinkan para orang tua untuk dapat membatasi konten mana saja yang dapat dinikmati para buah hatinya.

Semua layanan iFlix akan dapat diputar di beragam perangkat, mulai dari smartphone, tablet, desktop hingga televise dengan menggunakan Chromecast. Yang lebih menariknya lagi, kita juga dapat mengunduhkan ke perangkat kita untuk diputar secara offline.

Baca Juga : Resmi Melenggang Di Udara Indonesia, Cobain Hooq Gratis 7 Hari Pertama Yuuk, Nonton TV Sepuasnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here