Cara Mengembalikan Data Android Yang Tak Sengaja Terhapus Di Android Dengan FonePaw Android Data Recovery !

0
4984
Cara Mengembalikan Data Android Yang Tak Sengaja Terhapus Di Android Dengan FonePaw Android Data Recovery !

Data Pada Android Anda Terhapus? Cara Mengembalikan Data Android Yang Terhapus !

Smeaker.comKetika data yang ada pada perangkat android kamu mendadak tidak ada pada tempatnya dan hilang, pastinya akan dapat dibayangkan betapa frutasinya kamu. Bingung, tidak tahu harus melakukan apa? Hal tersebut wajar untuk orang yang tengah mengalami kepanikan.

Namun, hal tersebut tampaknya sekarang sudah dapat ditolong dengan menggunakan aplikasi FonePaw Android Data Recovery. Aplikasi yang satu ini kabarnya akan mampu membantu mengembalikan data-data kamu yang hilang seperti halnya video, musik, gambar dan file lainnya. Lantas, bagaimana cara menggunakannya?

Cara Mengembalikan Data Android dengan FonePaw Android Data Recovery. Langkah pertama, sambungkan android anda ke PC dan jangan lupa untuk mengaktifkan USB Debugging. Lalu, kamu bisa memilih data apapun yang ingin kamu pulihkan dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Yang perlu untuk diingat adalah, jika beberapa dari versi android tentunya mempunyai cara yang berbeda untuk mengaktifkan USB Debugging. Salah satu contohnya adalah cara mengaktifkan USB Debugging pada versi android KitKat adalah dengan cara, cukup mengetuk beberapa kali Build Number pada opsi About Phone hingga muncul pop-up ‘You are already a developer’.

Cara Mengembalikan Data Android Yang Tak Sengaja Terhapus Di Android Dengan FonePaw Android Data Recovery !

Sedangkan untuk mengaktifkan USB Debugging pada perangkat android Ice Cream Sandwich, kamu perlu mengaturya dengan masuk ke menu setting – Developer Options, lalu beri tanda ceklist pada menu USB Debugging.

Dengan begitu kini taka da lagi alasan untuk kamu langsung panic serta bingung jika data pada smartphone android kamu hilang. Semoga Cara Mengembalikan Data Android tersebut akan mampu membantu anda mengembalikan data yang tak sengaja terhapus dari perangkat android anda.

Sebagai informasi, FonePaw Android Data Recovery tersebut dapat dioperasikan di beberapa platform perangkat mobile salah satunya ialah Android. Aplikasi tersebut sendiri kabarnya juga telah banyak sekali menyelamatkan perangkat smartphone serta tablet dari berbagai vendor ponsel pintar yang ada.

Baca Juga : Tips Cara Menghemat Baterai Di Android, Bikin Kamu Nyaman Saat Traveling !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here