Harga Huawei Y3II 4G dan Spesifikasi, Android v5.1 Lollipop Berbekal Kamera Utama 5 MP

0
2448
Harga Huawei Y3II 4G dan Spesifikasi, Android v5.1 Lollipop Berbekal Kamera Utama 5 MP

Harga Huawei Y3II 4G

Harga Huawei Y3II 4G TerbaruBeberapa waktu lalu, Huawei memang sempat meluncurkan dua perangkat smartphone secara bersamaan. Kedua perangkat terbaru itu tak lain adalah Huawei Y3II dan Huawei Y5II yang memang dipasarkan untuk menyasak kalangan entry-level para pengguna smartphone. Meskipun begitu, spesifikasi yang disuguhkan pun terbilang cukup menarik dengan sejumlah komponen tangguh yang akan memudahkan para penggunanya. Bahkan, yang menariknya lagi kedua perangkat baru tersebut juga didampingi dengan dua varian. Yakni masing-masing mengusung jaringan 3G serta 4G guna menyesuaikan pasar serta minat para penggunanya.

Teknologi yang diusungnya pun sedikit berbeda, bukan hanya pada sektor jaringan yang tentu berbeda sektor dapur pacu yang disuguhkan kedua varian tersebut juga mempunyai perbedaan. Nah, jika sebelumnya kita telah mengulas tentang spesifikasi dan Harga Huawei Y3II 3G. Kali ini kami akan mengajak anda untuk mengulas tentang kekuatan Huawei Y3II 4G untuk memanjakan para penggunanya. Berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Huawei Y3II 4G.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Y3II 4G

Memulai bahasan kita dari sektor jaringan, seperti nama yang disandangnya Huawei Y3II 4G versi yang satu ini akan siap memanjakan para penggunanya yang mempunyai hobi berselancar di dunia maya dengan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE. Tak hanya itu, smartphone yang tercipta dengan ukuran dimensi 134.2 x 66.7 x 9.9 mm dengan bobot senerat 150 gram tersebut. Juga akan dilengkapi dengan teknologi dua-SIM, yang keduanya akan dibalut dengan teknologi jaingan 3G HSDPA dan 2G GSM yang akan kian melengkapi sektor konektivitas jaringan Huawei Y3II 4G.

Hadir untuk menyasak kalangan entry-level, spesifikasi antarmuka yang disuguhkan memang masih terbilang standart, namun masih tetap cukup tangguh untuk memanjakan para penggunanya dengan bentang layar yang jernih. Sebagai layar yang akan menampilkan semua aktivitas yang dijalankan Huawei Y3II 4G, tersemat panel capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.5 inches diatas permukaannya. Ukuran layar Huawei Y3II 4G yang tak terlalu besar, menjadikannya salah satu kelebihan untuk anda yang tak terlalu menyukai layar luas. Sehingga, akan nyaman serta mudah untuk dimasukkan kadalam kantong pakaian.

Sektor user interface Emotico UI 3.1 Lite yang ditampilkan Huawei Y3II 4G pun terbilang menarik dengan degradasi warna yang nyaman untuk dioprasikan mata. Meskipun layar Huawei Y3II 4G belum cukup tangguh untuk menampilkan gambar dengan kualitas HD, Huawei Y3II 4G akan menggantinya dengan resolusi berukuran 480 x 854 pixels serta dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 128 ppi pixels yang juga terbilang jernih san berkualitas. Tak hanya cemerlang, teknologi layar Huawei Y3II 4G juga akan semakin mantap dengan fitur multitouch yang diusungnya. Dengan begitu, para penggunanya mampu mengoperasikan layar Huawei Y3II 4G dengan lebih dari satu sentuhan jari secara sekaligus.

Harga Huawei Y3II 4G dan Spesifikasi, Android v5.1 Lollipop Berbekal Kamera Utama 5 MP

Sementara itu, beralih untuk membahas bagian dalam yang akan menjalankan semua perintah serta data yang diinputkan kepada Huawei Y3II 4G. Tertanam kombinasi prosessor yang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan performa yang maksimal dalam menjalankan semua programnya. Dalam hal ini, Huawei Y3II 4G mempercayakannya kepada chipset Mediatek MT6735 yang akan dibantu otak Quad-core 1.0 GHz Cortex A-53 yang akan membantu mewujudkan kinerja yang mempuni. Bukan hanya itu, Huawei Y3II 4G juga masih akan menanamkan RAM sebesar 1 GB yang akan berperan sebagai memori utama yang akan menampung semua data dari program yang dijalankan Huawei Y3II 4G. sehingga, proses multitasking yang dijalankan Huawei Y3II 4G akan kian lancar serta cepat.

Sedangkan yang akan mengurus tentang pengolahan grafik yang aka ditampilkan pada layar utama Huawei Y3II 4G. Tersemat GPU Mali-T720MP2 yang akan membantu menghadirkan grafik yang tajam serta berkualitas. Hal tersebut sekaligus menjadi modal yang besar untuk Huawei Y3II 4G guna menghadirkan tampilan game yang berkaulitas untuk para penggemar game berat pada platform android. Selain itu, smartphone yang berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop tersebut juga menyediakan memori internal yang akan dapat menjadi wadah yang menampung semua file penting para penggunanya dengan ruang penyimpanan hingga 8 GB.

Namun, jika ukuran tersebut masih belum cukup Huawei Y3II 4G masih akan menawarkan slot memori eksternal yang da[at menampung micrSD dengan kapasitas tambahan hingga mencapai 32 GB. Sehingga, rasanya soal ruang penyimpanan tak akan lagi menjadi masalah yang berarti untuk Huawei Y3II 4G memanjakan para penggunanya.

Beralih untuk membahas tentang kekuatan fotur kamera yang akan membantu memanjakan para fotografer. Huawei Y3II 4G hadir dengan bekal kamera belakang yang mengusung lensa dengan kekuatan 5 Megapiksel. Ukuran yang tak terlalu besar, namun cukup efektif untuk menghadirkan hasil potret yang jernih berkualitas. Yang tak kalah menariknya, Huawei Y3II 4G juga akan dilengkapi dengan kamera depan 2 MP yang akan membantu anda dalam pengambilan foto selfie ataupun melakukan panggilan video dengan hasil yang jelas.

Namun, sayangnya baterai yang akan menunjang semua aktivitas yang dijalankan Huawei Y3II 4G tersebut masih terbilang cukup kecil. Huawei Y3II 4G hanya akan hadir dengan dibekali baterai Li-Po dengan kapasitas penyimpanan daya hingga mencapai 2100 mAh. Serta untuk membantu meningkatkan pemasarannya, kabarnya Huawei Y3II 4G akan diluncurkan dengan lima warna yang elegan. Yakni, Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, serta Sky Blue.

Harga Huawei Y3II 4G dan Spesifikasi, Android v5.1 Lollipop Berbekal Kamera Utama 5 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Huawei Y3II 4G

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 134.2 x 66.7 x 9.9 mm
Weight 150 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Emotion UI 3.1 Lite
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735M
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, autofocus, dual-LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Removable Li-Po 2100 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Huawei Y3II 4G

Sedikit berbicara tentang Harga Huawei Y3II 4G, meskipun telah secara resmi diperkenalkan pada bulan April 2016 nyatanya pihak Huawei belum secara gamblang menyebutkan tentang Harga Huawei Y3II 4G. Namun jika kita mengingat lagi spesifikasi yang disuguhkan Huawei Y3II 4G, banyak yang memprediksi jika Harga Huawei Y3II 4G nantinya akan siap dipasarkan dengan banderol berkisatr di angka satu jutaan. Dengan Harga Huawei Y3II 4G yang bersaing, diharapkan Huawei Y3II 4G juga mendapatkan antusias yang tinggi dari para pecinta smartphone.

Harga Huawei Y3II 4G Baru : Coming Soon

Harga Huawei Y3II 4G Bekas :

Nah, untuk anda yang mungkin sudah tidak sabar dengan kemunculan Huawei Y3II 4G di Indonesia. Ikuti terus perkembangan tentang Huawei Y3II 4G. Terkait hal tersebut, sepertinya Huawei juga masih menyimpan kemungkinan tentang pemasaran Huawei Y3II 4G ke tanah air.

Baca Juga : Harga Huawei Y3II dan Spesifikasi, Smartphone Mini Dengan OS Android v5.1 Lollipop

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY