4G Telkomsel  Merupakan Salah Satu Provider Paling Trengginas Di Indonesia !

0
1307
4G Telkomsel  Merupakan Salah Satu Provider Paling Trengginas Di Indonesia !

4G Telkomsel  Merupakan Salah Satu Provider Paling Trengginas Di Indonesia !

Smeaker.com – Telkomsel, terus menunjukkan dominasinya di ranah telekomunikasi tanah air. Bahkan, ekspansi 4G LTE yang dilakukan Telkomsel juga sempat mendapatkan acungan jempol dari Menkominfo, Rudiantara. Ia menyebut jika Telkomsel memang terlihat trengginas dalam penggelaran jaringan 4G yang diusungnya.

Hal tersebut seperti yang disampaikan secara langsung oleh Rudiantara kala menyambut peluncuran Telkomsel 4G Nation di Central Park, Jakarta yang digelar pada hari Sabtu 16 April 2016 lalu. Dalam penuturannya, Chief RA demikian sebutan akrabnya mengatakan jika Telkomsel memang semakin trengginas dalam menggelar 4G. Rudiantara juga mengaku mengapresiasi den mengucapkan selamat kepada Telkomsel.

Telkomsel 4G Nation sendiri merupakan tagline yang digunakan anak usaha dari Telkom tersebut, untuk merayakan pencapaian mereka dalam menggelar layanan 4G LTE di lebih dari 100 kota. Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama Telkomsel mengungkapkan , jika sejauh ini Telkomsel diklaim telah mempunyai 4.500 BTS 4G dengan jumlah hingga mencapai 5 juta pelanggan 4G.

4G Telkomsel  Merupakan Salah Satu Provider Paling Trengginas Di Indonesia !

Ia juga menambahkan, jika layanan 4G yang disuguhkan Telkomsel tersebut memang cukup banyak mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan penggunanya yang meningkat hingga 12 kali lipat dibandingkan jumlah yang sebelumnya.

Bahkan, kabarnya Indonesia yang mempunyai sekitar 260 juta orang tersebut lebih dari setengahnya adalah pelanggan Telkomsel. Menurut info memo Telkomsel yang tercatat pada tahun 2015 lalu saja, Telkomsel mempunyai sekitar 3,5 juta pelanggan kartuHALO yang merupakan kartu pascabayar. Sedangkan untuk pelanggan kartu prabayar yang terdiri dari kartu simPATI serta kartu AS, kabarnya hingga mencapai angka 149,1 juta pelanggan.

Telkomsel menyebutkan, jika mereka berhasil melakukan hal tersebut adalah berkat segmentasi pasar serta penyesuaian harga berdasarkan dengan tempat yang mereka targetkan. Sedangkan untuk masalah jaringan, Telkomsel juga mengaku ingin focus untuk kian memperluas layanan 4G yang kini tengah mereka kembangkan.

Baca Juga : Ada Pulsa Gratis Rp 50.000 MyTelkomsel Laris Manis Diunduh Via Play Store dan Apple Store !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here