Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 dan Spesifikasi, Camera Phone Bertenaga Kamera Utama 20 MP

0
1733
Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 dan Spesifikasi, Camera Phone Bertenaga Kamera Utama 20 MP

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 Terbaru – Panasonic, kembali hadirkan kejutan untuk menyasak dunia ponsel pintar dengan resmi merilis perangkat terbarunya yang bertajuk Panasonic Lumix DMC-CM10. Nah, tahukah anda jika sebenarnya Panasonic Lumix DMC-CM10 merupakan penyempurna dari versi sebelumnya yakni Panasonic Lumix DMC-CM1 yang berbentuk kamera dan tak dibekali fitur smartphone. Berlabel Camera Phone yang dibekali dengan lensa Leica yang mempunyai aperture hingga f/2.8 serta resolusi hingga mencapai 20 MP, dipastikan Panasonic Lumix DMC-CM10 akan menjadi salah satu Camera Phone terbaik yang patut diburu oleh para fotografer.

Bukan hanya akan mengandalkan fitur kamera yang sangat berkelas layaknya kamera digital, fitur smartophone yang ditanamkan pada Panasonic Lumix DMC-CM10 pun terbilang sangat berkelas. Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-CM10 yang banyak dihuni komponen berkelas itulah yang akhirnya membuat Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 juga turut melambung tinggi. Bahkan di Negara asalnya sendiri yakni Jepang, kabarnya Panasonic Lumix DMC-CM10 siap dilepas kepasaran dengan banderol hingga menyentuh angka 100.000 Yen atau setara sekitar 11 Jutaan rupiah.

Nah, pastinya anda penasaran tentang spesifikasi yang akan disuguhkan oleh Camera Phone dengan Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 yang fantastis tersebut kan? Untuk memuaskan rasa penasaran anda, kali ini kita akan bersama mengulas tentang kemewahan Panasonic Lumix DMC-CM10. Baik itu sebagai Kamera, atau smartphone yang handal.

Review Spesifikasi dan Harga Panasonic Lumix DMC-CM10

Secara fisik, Panasonic Lumix DMC-CM10 memang terlihat hampir serupa dengan versi kamera biasanya, namun untuk spesifikasi jelas jauh berbeda. Muncul sebagai smartphone generasi terbaru, Panasonic Lumix DMC-CM10 telah menawarkan teknologi jaringan 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi ienternet yang kuat serta stabil. Bahkan dengan teknologi LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Panasonic Lumix DMC-CM10 siap menghadirkan pengalaman berselancar di dunia maya dengan koneksi berkecepatan maksimum menyentuh angka 150 Mbps.

Sedangkan yang akan menjadi bentuk fisik yang akan menampilkan semua aktivitas yang dijalankan Panasonic Lumix DMC-CM10. Tersemat layar TFT capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.7 inches diatas permukaannya. Ukuran layarnya yang terbilang tidak terlalu besar tersebut akan membuat Panasonic Lumix DMC-CM10 terasa nyaman untuk dioperasikan. Tak hanya itu, layar utama Panasonic Lumix DMC-CM10 juga telah dibekali kemampuan multitouch untuk mengoperasikannya dengan lebih dari satu sentuhan secara bersamaan.

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 dan Spesifikasi, Camera Phone Bertenaga Kamera Utama 20 MP

Yang lebih menariknya lagi, berlabel smartphone kelas atas yang dibanderol dengan harga fantastis, Panasonic Lumix DMC-CM10 juga akan memastikan para penggunanya mendapatkan tampilan gambar berkualitas Full HD yang jernih. Tak semata menghadirkan tampilan gambar yang jernih, layar utama yang mampu menampilkan resolusi hingga 1080 x 1920 pixels tersebut juga akan memanjakan pandangan mata para penggunanya dengan  kerapatan layar mencapai angka sekitar 496 ppi pixels density. Sehingga Panasonic Lumix DMC-CM10 akan menjanjikan tampilan yang lebih optimal secra detail pada setiap incinya.

Panasonic Lumix DMC-CM10 hadir dengan dibekali chipset Qualcomm MSM8974AB v3 Snapdragon 801 yang akan menyajikan performa maksimal dalam menjalankan semua program aplikasinya. Sektor dapur pacunya sendiri Panasonic Lumix DMC-CM10 juga telah menyemat otak prosessor dengan kemampuan Quad-core Krait 400 yang dapat menghadirkan kinerja dengan tenaga hingga mencapai clockspeed 2.3 GHz. Dengan spesifikasi yang demikian tentunya kekuatan Panasonic Lumix DMC-CM10 dalam menjalankan program memang tak perlu lagi diragukan. Terlebih lagi, Panasonic Lumix DMC-CM10 juga masih akan mendukungnya RAM seluas 2 GB yang akan menjadi modal utamanya dalam menghadirkan kinerja proses multitasking yang lancar.

Sedangkan yang akan menghuni sektor pengolahan grafik pada smartphone yang berjalan diatas sistem operasi android v5.0 Lollipop tersebut. Tersemat GPU Adreno 330 yang terbukti cukup tangguh dalam menghadirkan grafik yang berkualitas untuk menunjang kegiatan gaming yang anda lakukan dengan Panasonic Lumix DMC-CM10. Dan untuk ruang penyimpanan, Panasonic Lumix DMC-CM10 menyediakan memori internal dengan kapasitas penyimpanan seluas 16 GB yang akan membantu mengamankan semua file penting anda. Tak cukup sampai disitu, bahkan Panasonic Lumix DMC-CM10 juga masih akan menawarkan slot memori ekternal untuk menambah daya tampungnya. Bahkan, slot yang disediakan Panasonic Lumix DMC-CM10 tersebut diklaim mampu menampung memori microSD dengan kapasitas memori tambahan hingga mencapai 128 GB.

Fitur kamera Panasonic Lumix DMC-CM10 mempunyai bentuk layaknya kamera pocket karena spesifikasi kameranya yang memang lebih baik jika dibandingkan dengan kamera lain yang banyak diusung smartphone biasa. Kamera utama Panasonic Lumix DMC-CM10 tersebut sendiri berbekal lensa besutan Leica yang mempunyai ukuran 28 mm serta aperture hingga mencapai f/2.8. Dipadukan dengan kemampuan 20 Mega Pixels, dipastikan performa Panasonic Lumix DMC-CM10 tentunya akan kian optimal dalam menyajikan setiap gambar yang diambil.

Bukan hanya gambar, kamera utama Panasonic Lumix DMC-CM10 juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mengabadikan momen spesial berbentuk rekaman video dengan kualitas 4K. Resolusi yang memang sangat istimewa untuk ukuran lensa yang disematkan pada perangkat smartphone. Tak ketinggalan, tombol control serta shutter juga diletakkan pada bagian atas guna memudahkan pergantian mode serta pengambilan gambar. Sedangkan pada bagian depan, Panasonic Lumix DMC-CM10 akan menyematkan kamera berukuran 1.1 MP sebagai alat bantu melakukan sejumlah kegiatan seperti melakukan video call.

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 dan Spesifikasi, Camera Phone Bertenaga Kamera Utama 20 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-CM10

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 (150/50 Mbps)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 135.4 x 68 x 21.1 mm
Weight 204 g
SIM Micro-SIM
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~469 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  Capacitive
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8974AB v3 Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 20 MP, 5472 x 3648 Pixels, With Dual-LED Flash, Autofocus
Features Touch focus, Self timer, Face Detection, Image Stabilization, Smile detection, Scene Modes, HDR, F2.8-11 Aperture, 5P Lens, Exposure, ISO Sensor, Continuous Shoot, LEICA ELMARIT Lens, 4X, EX Optical Zoom, video 2160p 30 FPS
Video 4K [email protected]
Secondary 1.1 MP, 2160p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, G-Sensor, Gyro, Barometer, i
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – XviD/MP4/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Texture Leather Finish Back Side
– Venus Image Processor Engine
BATTERY   Li-Ion 2600 mAh battery
Stand-by 560 jam (2g) / 630 jam (3g)
Talk time
MISC Colors Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, Sky Blue

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10

Sedikit mengulang tentang Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 yang sudah kita bahas diatas. Dengan segudang kemewahan yang ditawarkannya, Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 memang dibanderol dengan nilai yang terbilang fantastis. Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 yang dibanderol hingga menyentuh nilai 11 Jutaan tersebut bahkan akan bersaing dengan Smartphone flagship terbaru besutan Samsung, yakni Samsung Galaxy S7 Edge yang juga mempunyai banderol fantastis.

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 Baru : Rp 11.000.000,-

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 Bekas : –

Demikian review informasi tentang spesifikasi dan Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 yang fapat kami sampaikan. Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 tersebut memang dinilai cukup mahal, namun untuk para pengguna smartphone yang bergelut dalam dunia fotografi tampaknya bukan alasan untuk takut memiliki Camera Phone yang satu ini.

Baca Juga : Harga Panasonic Eluga Arc dan Spesifikasi, Desain Metallic Barpadu Kamera Selfie 5 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here