Harga Gionee Pioneer P5L LTE dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 5 MP

0
1270
Harga Gionee Pioneer P5L LTE dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 5 MP

Harga Gionee Pioneer P5L LTE

Harga Gionee Pioneer P5L LTE TerbaruChina tampaknya memang tengah di atas angi untuk melakukan invasi kepada dunia smartphone. Terbukti, semakin kemari peredaran smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut terus meluas dari berbagai vendor yang bermarkas di sana. Setelah sebelumnya ada Oppo, Xiaomi, Lenovo, Huawei serta sejumlah vendor smartphone asal China lainnya yang telah cukup mempunyai nama di Tanah Air. Kali ini giliran Gionee yang kembali menghadirkan ponsel pintar berkualitas guna meramaikan persaingan di lini tengah.

Beberapa waktu lalu, Gionee secara resmi meluncurkan perangkat dengan teknologi jaringan LTE terbarunya yang bertajuk Gionee Pioneer P5L LTE. Menargetkan lini tengah kebawah pasaran smartphone, tak membuat Gionee Pioneer P5L LTE hadir dengan spesifikasi yang asal-asalan. Buktinya, dengan menyematkan sejumlah komponen teknologi yang canggih, Gionee Pioneer P5L LTE masih akan menjadi pesaing yang cukup diperhitungkan pada pasaran smartphone satu jutaan. Nah, untuk membahas lebih jauh tentang spesifikasi dan Harga Gionee Pioneer P5L LTE, berikut ulasan lengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee Pioneer P5L LTE

Hadir sebagai pendatang baru, Gionee Pioneer P5L LTE akan menghadirkan tampilan rangka yang terbilang cukup stylish guna menarik minat para konsumennya. Dengan dimensi beukuran 143.5 x 72 x 8.3 mm, smartphone yang satu ini juga mempunyai berat yang cukup ideal yakni 146 gram. Sehingga, selain akan menawarkan kemewahan dengan beberapa pilihan warnanya yang cerah, Gionee Pioneer P5L LTE juga akan menyuguhkan kenyamanan untuk dioperasikan di genggaman tangan.

Tak hanya itu, Gionee Pioneer P5L LTE juga akan menawarkan fitur dual-SIM yang akan mempermudah pengoperasiannya dengan menggunakan dua kartu SIM yang dapat aktif secara bersamaan. Yang lebih menariknya lagi, Gionee Pioneer P5L LTE juga akan memadukan fitur dual-SIM yang diusungnya tersebut dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan membantu para penggunanya untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang handal. Bahkan, dengan teknologi jaringan LTE Cat4 yang dibekalkan padanya tersebut Gionee Pioneer P5L LTE diklaim dapat menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps.

Sedangkan pada bagian antarmuka yang akan menampilkan semua aktivitas yang dijalankan Gionee Pioneer P5L LTE, tersemat panel layar IPS Oncell capasitive display yang akan membantu menampilkan gambar yang jernih. Ditambah lagi dengan bentang seluas 5.0 inches, layar Gionee Pioneer P5L LTE memang terbilang cukup ideal untuk dioperasikan dengan nyaman. Gionee Pioneer P5L LTE juga akan menawarkan fitur multitouch yang akan kian memudahkan para penggunanya untuk mengoperasian layar Gionee Pioneer P5L LTE. Sehingga, layar Gionee Pioneer P5L LTE akan terasa kian responsif untuk dieksplor lebih jauh.

Harga Gionee Pioneer P5L LTE dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 5 MP

Menariknya, dengan Harga Gionee Pioneer P5L LTE yang dibanderol dengan nilai sekitar 1 Jutaan, smartphone yang satu ini sudah cukup tangguh untuk menyuguhkan tampilan gambar berkualitas HD dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels. Namun, sayangnya Harga Gionee Pioneer P5L LTE tersebut belum termasuk lapisan pelindung pada layar. Sehingga layar Gionee Pioneer P5L LTE akan bisa jadi sangat rawan tergores jika anda tak memasangkan lapisan screen guard secara manual untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal.

Masuk lebih dalam ke bagian yang akan menjalankan semua perintah serta data yang diinputkan kepada Gionee Pioneer P5L LTE. Tersemat prosessor dengan chipset model Mediatek MT6735 yang akan bekerja maksimal dalam manjalankan aktivitas Gionee Pioneer P5L LTE. Tak hanya akan bekerja sendirian tentunya, Gionee Pioneer P5L LTE juga akan menyertakan otak prosessor Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Dengan begitu, Gionee Pioneer P5L LTE akan dapat menunjang aktivitas gaming yang anda jalankan. Selain itu, hal tersebut juga akan menjadi modal yang penting untuk Gionee Pioneer P5L LTE menghadirkan proses multitasking yang lancar.

Tak hanya itu, smartphone yang siap dijalankan di atas sistem operasi android v5.1 Lollipop tersebut juga menawarkan grafik yang handal untuk menunjang aplikasi game yang anda mainkan. Berbekal GPU Mali-T720MP, Gionee Pioneer P5L LTE memang terbilang cukup piawai dalam memanjakan para penggunanya dengan tampilan grafik yang tajam serta berkualitas. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Gionee Pioneer P5L LTE akan menawarkan memori internal dengan kapasitas 8 GB yang juga masih akan ditnjang dengan slot memori tambahan. Slot yang disediakan Gionee Pioneer P5L LTE tersebut diklaim mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Beralih pada fitur kamera guna memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, Gionee Pioneer P5L LTE menyertakan kamera utama dengan lensa berkekuatan 8 MP pada bagian belakang bodinya. Yang lebih menariknya, dengan Harga Gionee Pioneer P5L LTE yang terbilang cukup terjangkau, smartphone yang satu ini juga akan dibekali dengan kemampuan mereka video berkualitas Full HD dengan resolusi [email protected] Sementara untuk kian membuatnya lebih jernih, Gionee Pioneer P5L LTE juga tak ketinggalan akan menawarkan fitur autofocus serta LED flash.

Untuk bagian depan, tertanam lensa kamera berkekuatan 5 MP yang akan membantu para pecinta foto selfie untuk mengambil gambar diri dengan lebih mudah. Selain itu, anda juga mampu melakukan kegiatan lainnya seperti membuat panggilan video dengan hasil rekaman yang jernih berkualitas. Gionee Pioneer P5L LTE akan dibekali baterai Li-Ion yang akan menjadi sumber tenaga utama untuk menjalankan semua aktivitasnya. Dengan kemampuan menampung daya hingga 2300 mAh, baterai Gionee Pioneer P5L LTE tersebut terbilang cukup awet untuk menunjang kegiatan yang anda lakukan dengan Gionee Pioneer P5L LTE.

Harga Gionee Pioneer P5L LTE dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 5 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Gionee Pioneer P5L LTE

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands 3G HSDPA
4G bands 4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143.5 x 72 x 8.3 mm
Weight 146 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS Oncell capacitive Display
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes
  Amigo 3.1
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP 3264 x 2448 pixels
Features LED Flash, Autofocus
Video Full HD 1080 x 1920 pixels
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Li-ion polymer 2300 mAh
Stand-by 500hr (2G)/ 300hr (3G)/ 275(4G)
Talk time 24hr (2G)/ 9hr (3G)
MISC Colors Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, Sky Blue

Harga Gionee Pioneer P5L LTE

Setelah panjang lebar mengulas tentang spesifikasi yang disuguhkan Gionee Pioneer P5L LTE, tak ketinggalan kini kita akan berbicara sedikit tentang Harga Gionee Pioneer P5L LTE. Dengan spesifikasi yang terbilang cukup mempuni serta layak untuk dimiliki, kabarnya anda sudah bisa mendapatkan Harga Gionee Pioneer P5L LTE dengan nilai yang terjangkau. Untuk memboyong smartphone yang satu ini, anda harus menyiapkan budget sebesar USD 127 atau setar dengan sekitar Rp 1,6 Jutaan rupiah.

Harga Gionee Pioneer P5L LTE Baru : Rp 1.670.000,-

Harga Gionee Pioneer P5L LTE Bekas :

Namun, yang perlu kami ingatkan jika Harga Gionee Pioneer P5L LTE tersebut diatas tentu saja adalah banderol yang diberikan untuk Negara asalnya. Sedangkan jika Gionee Pioneer P5L LTE nantinya resmi diluncurkan pada pasaran smartphone di tanah air, bisa saja Harga Gionee Pioneer P5L LTE tersebut berubah sesuai dengan wilayah pemasarannya.

Baca Juga : Harga Gionee P5 Mini dan Spesifikasi, Perangkat ‘Mini’ Hadir Dengan Suguhkan RAM 1 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here