Harga Huawei Y5II 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G Suguhkan Layar Jernih Berkulitas HD

0
2488
Harga Huawei Y5II 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G Suguhkan Layar Jernih Berkulitas HD

Harga Huawei Y5II 4G

Harga Huawei Y5II 4G TerbaruHuawei, tampaknya belum ingin berhenti dengan usahanya menyuguhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi mempuni guna menyasak kalangan menengah para pengguna teknologi. Pada awal bulan April 2016, salah satu vendor ternama asal China tersebut resmi memperkenalkan perangkat dua perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Huawei Y3II dan Huaweo Y5II. Keduanya pun dipasarkan dengan dua varian yang berbeda guna memenuhi kebutuhan setiap para penggunanya, yakni masing-masing diluncurkan dalam berbekal jaringan 3G dan 4G.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih jauh tentang spesifikasi dan Harga Huawei Y5II 4G. Sekilas tentang spesifikasi yang terbilang cukup tangguh yang satu ini, Harga Huawei Y5II 4G yang dibanderol dengan nilai cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah kebawah ini akan dibekali dengan kamera utama 8 MP yang akan memanjakan para fotografer. Bukan hanya itu, Huawei Y5II 4G juga akan menyuguhkan layar cemerlang berkualitas HD yang akan menawarkan tampilan yang lebih menarik serta nyaman untuk dioperasikan. Untuk anda yang tak sabar mengetahui fitur apa saja yang disuguhkan Huawei Y5II 4G, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Y5II 4G

Resmi diluncurkan pada bulan April 2016, Huawei Y5II 4G hadir dengan dimensi berukuran 143.8 x 72 x 8.9 mm yang terbilang cukup ideal. Ditambah lagi, bobot Huawei Y5II 4G yang hanya 135 gram terbukti cukup ringan serta nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Berbekal dua slot SIM-Card, Huawei Y5II 4G akan sanggup mengoperasikan dual kartu SIM secara bersamaan berukuran Micro SIM. Seperti namanya, kedua SIM Huawei Y5II 4G tersebut juga akan dibalut dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan menyuguhkan koneksi internet yang kuat serta handal. Sehingga berselancar di dunia maya pun akan kian cepat serta stabil dengan jaringan yang dapat diandalkan.

Sedangkan pada bangian antarmuka yang akan menampilkan berjalannya semua aktivitas Huawei Y5II 4G, tersemat layar utama IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches diatas permukaannya. Selain akan menampilkan tata letak menu serta setting dengan Emoticon UI 3.1 yang nyaman dipandang, Huawei Y5II 4G juga akan dilengkapi dengan teknologi multitouch yang memungkinkan layarnya membaca lebih dari satu sentuhan secara bersamaan. Dengan begitu, pengoperasian layar Huawei Y5II 4G akan lebih efisien serta terasa lebih responsif.

Sementara itu, yang tak kalah menariknya ialah kualitas gambar yang akan ditampilkan layar utama Huawei Y5II 4G. Dengan resolusi yang dapat dihadirkan Huawei Y5II 4G hingga berukuran 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga sekitar 294 ppi pixels density, Huawei Y5II 4G siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan layar yang jernih berkualitas HD. Hal tersebut tentu akan menjadi modal yang berharga untuk Huawei Y5II 4G guna menyajikan pemutaran video dengan gambar yang jernih serta berkualitas.

Harga Huawei Y5II 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G Suguhkan Layar Jernih Berkulitas HD

Menelisik lebih dalam kebagian jantung pacu yang akan menjalankan semua perintah yang diterimanya, Huawei Y5II 4G akan menghadirkan chipset MediaTek MT6735P yang terbilang cukup tangguh. Bukan hanya itu, Huawei Y5II 4Gjuga masih akan mendukungnya dengan Otak prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang akan dipadukan dengan RAM 1 GB yang akan membantu memaksimalkan performa pengolahan program pada Huawei Y5II 4G. Dengan begitu, Huawei Y5II 4G akan siap menghadirkan proses multitasking yang lancar serta cepat.

Sedangkan jika kita menengok teknologi yang akan menghuni bagian pengolahan grafik yang akan ditampilkan pada layar utama Huawei Y5II 4G. Tertanam prosessor grafik Mali-T720MP2 yang terbilang cukup piawai dalam menampilkan grafik yang tajam serta berkualitas. Smartphone yang dijalankan diatas sistem operasi v5.1 Lollipop tersebut juga akan menawarkan memori internal dengan kapasitas penyimpanan hingga mencapai 8 GB. Bukan hanya itu, Huawei Y5II 4G juga masih akan menyediakan slot yang mampu menampung memori microSD dengan kapasitas penyimpanan tambahan hingga 32 GB.

Keunggulan lainnya yang akan disuguhkan Huawei Y5II 4G, ialah fitur sepasang kamera yang akan membantu para penggunanya dalam mengabadikan setiap momen spesial. Pada bagian punggug, Huawei Y5II 4G akan menyuguhkan kemera utama dengan lensa berkekuatan 8 MP yang terbukti cukup jernih. Dilengkapi pula dengan autofocus serta lampu LED flash yang akan membantu pengambilan gambar pada area dengan intensitas cahaya rendah, hasil gambar yang dihasilkan Huawei Y5II 4G dapat dipastikan akan kian cemerlang. Sedangkan untuk memudahkan para penggunanya yang mempunyai hobi berfoto selfie, Huawei Y5II 4G juga akan menawarkan kamera depan dengan lensa berkekuatan 2 MP.

Sayangnya, kapasitas batera yang dipasangkan pada bagian punggung Huawei Y5II 4G masih terbilang standart. Huawei Y5II 4G hadir dengan bekal baterai Li-Po 2200 mAh yang akan berperan sebagai penyuplai tenaga untuk menjalankan semua aktivitas yang dijalankan Huawei Y5II 4G. Untungnya, baterai Huawei Y5II 4G tersebut terpasang secara Removable, sehingga baterai dapat dilepas serta diganti jika mungkin mengalami kerusakan atau jika anda ingin menggantinya dengan baterai yang mempunyai kapasitas lebih besar.

Harga Huawei Y5II 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G Suguhkan Layar Jernih Berkulitas HD

Daftar Lengkap Spesifikasi Huawei Y5II 4G

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143.8 x 72 x 8.9 mm
Weight 135 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Emotion UI 3.1
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Removable Li-Po 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
MISC Colors Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, Sky Blue

Harga Huawei Y5II 4G

Berbicara tentang Harga Huawei Y5II 4G, seperti yang sedikit kita singgung sebelumnya jika Harga Huawei Y5II 4G kabarnya siap dipasarkan untuk menyasak kalangan menengah. Dengan sejumlah teknologi unggul seperti jaringan 4G LTE, kualitas layar HD, serta kamera utama 8 MP. Harga Huawei Y5II 4G siap dilepas dengan banderol senilai sekitar USD 110 atau setara dengan sekitar Rp 1,4 Jutaan. Harga Huawei Y5II 4G tersebut tentunya akan turut bersaing dengan sejumlah smartphone besutan vendor China lainnya seperti Xiaomi serta Lenovo yang menyuguhkan teknologi sekelas.

Harga Huawei Y5II 4G Baru : Rp 1.450.000,-

Harga Huawei Y5II 4G Bekas :

Demikian review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Huawei Y5II 4G. Semoga dapat menjadi tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang mencari informasi tentang Huawei Y5II 4G. Namun, yang masih harus digaris bawahi adalah jika Harga Huawei Y5II 4G tersebut tentu masih akan sangat mungkin untuk berubah setiap waktu sesuai dengan ketentuan Huawei Y5II 4G.

Baca Juga : Harga Huawei Y3II dan Spesifikasi, Smartphone Mini Dengan OS Android v5.1 Lollipop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here