Yeay, ,Akhirnya Android Punya Emoji Keren Dengan Tampilkan Manusia-Manusia Atraktif, Cobain Yuuk !

0
1646
Yeay, ,Akhirnya Android Punya Emoji Keren Dengan Tampilkan Manusia-Manusia Atraktif, Cobain Yuuk !

Yeay, ,Akhirnya Android Punya Emoji Keren Dengan Tampilkan Manusia Manusia Atraktif, Cobain Yuuk !

Smeaker.comGoogle kabarnya akan kembali merilis versi terbaru dari platform yang kini tengah dikembangkan mereka, yakni Android. Dengan meluncurnya Android terbaru tersebut, Google juga akan merilis sejumlah desain emoji atau emoticon. Emoji Android baru tersebut akan dirancang dengan bentuk yang mirip dengan manusia yang dilengkapi dengan berbagai ekspresi menarik.

Sebelumnya, selama ini Emoji Android memang cenderung dianggap kurang menarik. Saat penggunanya mengirimkan Emoji Android tersebut kepada pengguna lainnya pun kerap malah berubah bentuk, dan bahkan tak jarang Emoji Android tersebut hilang. Hal tersebut dikarenakan platform lain yang menerima Emoji Android tersebut tidak dapat membacanya.

Mengikapi hal tersebut, raksasa mesin pencari itupun kabarnya kini tengah mempersiapkan perbaikan untuk meningkatkan fitur Emoji Android tersebut dengan rilisnya versi terbaru Android N. Emoji Android tersebut tentunya akan memperlihatkan bentuk manusia yang lebih terlihat normal serta mempunyai warna kulit yang berbeda-beda. Dengan begitu para pengguna akan lebih mudah untuk memahami berbgai ekspresi yang ditampilkan Emoji Android tersebut.

Yeay, ,Akhirnya Android Punya Emoji Keren Dengan Tampilkan Manusia-Manusia Atraktif, Cobain Yuuk !

Jika dibandingkan, Emoji Android yang baru tersebut memang akan terlihat perbedaan yang mencolok dengan Emoji Android yang lama. Sebut saja emoticon polisi yang terdapat pada Emoji Android lama, jika dibandingkan dengan Emoji Android yang baru akan dirilis Android N. Pada Emoji Android yang baru akan menampilkan emoticon yang memang terlihat lebih mirip seorang polisi.

Selain itu, Emoji Android baru tersebut juga kabarnya kini telah bisa dicoba oleh para pengguna yang mengunduh Android N developer preview edisi terbaru. Dengan kata lain, hingga kini Emoji Android tersebut masih tersedia untuk para pengembang aplikasi saja dan belum dapat dijajal public.

Google pun baru akan merilisnya ke publik ketika penyempurnaan Android N telah mencapai tahap final. Jika pengerjaan sistem operasi terbaru tersebut lancar serta sesuai jadwal, kabarnya Android N akan segera menemui perilisannya pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga : Surprise, Android N Sudah Bisa Dicoba Mulai Sekarang Lho, Langsung Perbaharui Lewat Over-The-Air (OTA) Sekarang Ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here