Kerjasama Dengan Semua Operator Tak Cuma Nonton, Film Di Hooq Bisa Kamu Download Juga Lho !

0
4307
Hooq

Hooq Kerjasama Dengan Semua Operator, Bisa Nonton dan Download Film Juga

Smeaker.com – Hooq merupakan salah satu layanan video on-demand, mulai 14 April 2016 Hooq sudah resmi mengudara di Indonesia dan bisa dioperasikan. Jika Anda berlangganan Hooq maka Anda bisa menikmati streaming film dan serial tv spuasnya.

Hooq sudah bekerjasama dengan semua operaator yang ada di Indonesia seperti Telkomsel, indosat Ooredo, XL Axiata, Smartfren dan Hutchison 3 untuk menghadirkan layanannya di Indonesia. Kerjasama Hooq dengan operaator di Indonesia adalah carrier billing.

Dengan adanya carrier billing maka pengguna bisa mambayar masa langganan layanan Hooq dengan cara potong pulsa sesuai dengan operator yang digunakan. Saat ini Hooq masih bekerjsama sebatas itu saja, mengenai paket bundling khusus Hooq belum ada.

Kelebihan yang akan Anda dapatkan dengan berlangganan Hooq tidak hanya bisa menonton film saja, tapi Anda juga bisa mengunduh film melalui Hooq. Fitur yang disediakan Hooq memungkinkan pengguna bisa mengunduh sampai lima film.

Hooq
©Hooq Resmi Melenggang di Indonesia

Untuk mengunduh film tersebut caranya pengguna Hooq hanya perlu menghubungkan smartphone ke jaringan Wi-Fi lalu mengunduh film langsung ke perangkat mereka. Meski demikian pengguna bisa mengunduh film melalui fitur Hooq dengan menggunakan paket data, tentunya paket data seluler Anda akan cepat terkuras jika untuk mendownload film.

Perlu diingat pengguna Hooq hanya bisa mendownload dan menyimpan 5 film saja. Jika Anda ingin mengunduh film lainnya maka Anda harus menghapus film yang lain yang sudah pernah Anda unduh, karena kuota yang disediakan Hooq terbatas 5 film saja.

Hooq sebagai layanan streaming film tentu saja akan menguras banyak kuota Anda. Chief Marketing Officer Hooq, Ravi Vora memperkirakan kuota yang dipakai untuk menonton satu film adalah sekitar 300 MB untuk film dengan kualitas rendah.

Jika pengguna Hooq ingin menonton film dengan kualitas tinggi diperkirakan akan menghabiskan kuota sekitar 1 GB sampai 1,5 GB per film. Untuk film yang ada di Hooq masih belum semua memiliki resolusi HD, namun ada beberapa film yang sudah mendukung resolusi HD.

Baca Juga : Resmi Melenggang Di Udara Indonesia, Cobain Hooq Gratis 7 Hari Pertama Yuuk, Nonton TV Sepuasnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here