Resmi Melenggang Di Udara Indonesia, Cobain Hooq Gratis 7 Hari Pertama Yuuk, Nonton TV Sepuasnya !

0
2510
Hooq

Hooq Resmi Meluncur Di Indonesia, Cobain Gratis 7 Harinya Yuk !

Smeaker.comLayanan film streaming asal luar negeri kembali meluncur ke tanah air. Setelah sebelumnya Netflix yang resmi menancapkan benderanya di Indonesia, kali ini giliran layanan film streaming asal Singapura Hooq yang resmi memperkenalkan diri. Hooq yang didirikan sejak tahun 2015 tersebut oleh Singapore Telecommunications, Sony Pictures Television, serta Warner Bros tersebut memang masih tergolong startup.

Hooq akan menyediakan konten berupa film serta serial televise lokal dan Hollywood yang kini kabarnya sudah dapat diakses melalui situs web resminya serta perangkat mobile yang berjalan di perangkat smartphone berbasis iOS dan Adroid.

Peter Bithos selaku CEO Hooq mengatakan, jika menurut Indonesia merupakan salah satu pasar yang memang sudah matang untuk layanan video streaming. Hal tersebut juga didukung dengan para konsumennya yang memang menurutnya sudah sangat akrab dengan dunia digital. Sementara menurut Chief of Marketing Hooq, Ravi Vora mengatakan jika Hooq akan menyediakan lebih dari 35 ribu jam hiburan dari konten serial TV Hollywood, seperti Supergirl, The Player, serta Mad Dogs.

Resmi Melenggang Di Udara Indonesia, Cobain Hooq Gratis 7 Hari Pertama Yuuk, Nonton TV Sepuasnya !

Sedangkan seperti yang diketahui, sebelum meluncur di Indonesia Hooq sudah lebih dulu hadir di Filiphina, Thailand, serta India. Indonesia sendiri diyakini akan menjadi pasar yang sangat potensial untuk menjadi target perkembangan Hooq, mengingat layanan streaming memang tengah merajai kebutuhan para konsumennya.

Hooq juga kabarnya akan menggandeng sejumlah operator besar Indonesia seperti halnya, XL Axiata, Indosat Ooredoo, Telkomsel, Smartfren Telecom, serta Hutchison 3G para penggunanya dapat berlangganan Hooq dengan biaya senilai Rp 49.500 per bulannya.

Sementara itu, sekedar informasi sejumlah konten yang akan diberikan Hooq antara lain adalah meliputi produksi film Hollywood seperti Harry Potter, The Amazing Spiderman, bahkan hingga sejumlah film lokal sperti Laskar Pelangi serta film-film lawas layaknya Benyamin Raja Ngibul dan sebagainya yang dapat disaksikan kembali melewati Hooq.

Baca Juga : Istimewa, Google Siap Kembangkan Youtube Connect Agar Bisa Live Streaming Via Telepon Genggam, Makin Mudah Kan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here