Harga Micromax 6 Pro dan Spesifikasi, Layar Mewah Bertenaga Powerfull

0
1255
Harga Micromax 6 Pro dan Spesifikasi, Layar Mewah Bertenaga Powerfull

Harga Micromax 6 Pro

Harga Micromax 6 Pro TerbaruMicromax, salah satu produsen ponsel pintar asal India tersebut beberapa waktu lalu secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Micromax 6. Bahkan, hadirnya perangkat terbaru yang dibanderol dengan nilai yang cukup terjangkau untuk menyasak kalangan lini tengah tersebut tidak sendirian. Dalam kesempatan yang sama, Micromax juga secara resmi mengumumkan perangkat terbarunya yang tak lain merupakan varian ‘pro’ dari Micromax 6 yang bertajuk Micromax 6 Pro.

Nah, jika kita sebelumnya sudah membahas tentang spesifikasi dan Harga Micromax 6 versi regulernya. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk membahas tentang spesifikasi dan Harga Micromax 6 Pro. Sekilas tentang Micromax 6 Pro, meskipun Harga Micromax 6 Pro terbilang masih dibawah 3 jutaan, Micromax 6 Pro tampaknya tak ingin mengecewakan para penggunanya dengan menyematkan teknologi yang asal-asalan. Salah satu yang akan menjadi senjata andalan Micromax 6 Pro ialah panel layar cemerlang yang akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan yang jernih serta berkulitas. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Untuk membahas lebih jauh tentang spesifikasi dan Harga Micromax 6 Pro, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Micromax 6 Pro

Sebagai salah satu dari sekian banyak perangkat smartphone generasi terbaru, Micromax 6 Pro turut hadir dengan menyuguhkan desain rangka yang terbilang cukup stylish. Tak hanya mengandalkan tampilan yang menawan, Micromax 6 Pro juga telah mengusung teknologi dual SIM yang akan dipadukan dengan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE. Bahkan, dengan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang diusungnya tersebut Micromax 6 Pro diklaim mampu menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Yang tak kalah menariknya, juga tersemat dua jaringan berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang juga masih akan dapat digunakan kala penggunanya tengah pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G.

Sedangkan salah satu kemewahan yang akan disuguhkan Micromax 6 Pro tersebut ada pada bagian layar yang terbilang cukup berkelas. Bermodalkan panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches di atas permukaannya, Micromax 6 Pro akan menyuguhkan layar cemerlang berkualitas full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Bahkan, layar utama Micromax 6 Pro tersebut juga akan menghadirkan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density. Sehingga, dapat dipastikan jika Micromax 6 Pro akan menghadirkan kejerihan pada setiap incinya.

Micromax 6 Pro juga akan kian responsif dengan kemampuan multitouch yang dibekalkan kepadanya. Hal tersebut membuat Micromax 6 Pro akan dapat membaca hingga lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan. Tak cukup sampai di situ, Micromax 6 Pro juga siap menghadirkan layar tangguh dengan perlindungan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang terbalut rapi pada bagian terluarnya. Sehingga, anda tak perlu lagi khawatir dengan keamanan layar Micromax 6 Pro dari goresan benda tajam yang mungkin saja dapat terjadi serta melukai layar Micromax 6 Pro selama penggunaannya.

Harga Micromax 6 Pro dan Spesifikasi, Layar Mewah Bertenaga Powerfull

Masuk lebih dalam untuk membongkar rahasia dapur pacu yang akan menjalankan semua program serta perintah yang diterima Micromax 6 Pro. Tersemat prosessor dengan chipset Mediatek MT6795 Helio X10 yang terbilang cukup tangguh untuk menyuguhkan performa yang cepat serta maksimal. Ditambah lagi dengan otak berupa prosessor Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga mencapai 2.0 GHz, dapat dipastikan pengolahan data serta aplikasi pada Micromax 6 Pro akan kian lancar dan cepat.

Sedangkan untuk sektor pengolahan grafik yang akan ditampilkan layar utama smartphone yang berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop tersebut, tersemat ketangguhan GPU PowerVR G6200. Ditambah lagi dengan RAM 4 GB yang akan berperan sebagai memori utama yang akan menampung semua data sementara dari program yang dijalankan Micromax 6 Pro. Tentu pengalaman bermain game akan semakin menarik dengan grafik yang handal serta game play yang tanpa lag. Selain itu, anda dapat menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan dengan lancar dan cepat.

Sedangkan sebagai bagasi yang akan menjadi penampung segudang file penting yang anda miliki, Micromax 6 Pro akan menyediakan memori internal dengan kapasitas penyimpanan hingga mencapai 16 GB. Tak cukup sampai di situ, Micromax 6 Pro juga masih akan menawarkan slot memori yang dapat anda gunakan untuk menambah daya penyimpanan Micromax 6 Pro dengan memori eksternal. Slot yang disediakan Micromax 6 Pro tesrebut diklaim mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Beralih kebagian kamera yang akan membantu para penggunanya untuk mengabadikan setiap momen spesial, Micromax 6 Pro akan menawarkan kamera utama dengan lensa berkekuatan 13 MP. Dilengkapi fitur phase detection autofocus serta LED flash yang mendukungnya, dapat dipastikan hasil potret Micromax 6 Pro akan kian menarik serta tampak lebih cemerlang. Sedangkan untuk memudahkan pengambilan foto selfie, Micromax 6 Pro dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 MP yang terbukti cukup jernih untuk menyuguhkan foto selfie yang berkualitas.

Tak hanya akan dihuni lensa kamera yang tangguh, punggung Micromax 6 Pro juga akan dipasangkan dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas penyimpanan daya hingga mencapai 3000 mAh. Baterai yang terpasang secara permanen pada punggung Micromax 6 Pro tersebut diklaim sanggup membuat Micromax 6 Pro bertahan hingga jangka waktu lebih dari 337 jam waktu stand-by, serta hingga lebih dari 9 jam waktu berbicara lewat jaringan telepon.

Harga Micromax 6 Pro dan Spesifikasi, Layar Mewah Bertenaga Powerfull

Daftar Lengkap Spesifikasi Micromax 6 Pro

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 850 / 1800 / 2100 TD-LTE 2300
Speed HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/AAC/WAV player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 337 h (3G)
Talk time Up to 9 h (3G)
MISC Colors Black

Harga Micromax 6 Pro

Berbicara tentang Harga Micromax 6 Pro, smartphone yang satu ini kabarnya dilepas dengan nominal yang terbilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Mengingat spesifikasi mempuni sekelas layar Full HD, lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass, RAM 4 GB, serta kamera utama 13 MP. Tampaknya Harga Micromax 6 Pro yang akan dipasarkan dengan nilai sekitar Rp 2,7 Jutaan akan menjadikan Micromax 6 Pro sebagai pesaing yang cukup diperhitungkan para pesaingnya di kisaran harga serupa.

Harga Micromax 6 Pro Baru : Rp 2.760.000,-

Harga Micromax 6 Pro Bekas :

Meskipun begitu, yang harus diingat adalah bahwa Harga Micromax 6 Pro tersebut tentu masi sangat mungkin untuk berubah. Hal tersebut tentu saja dikarenakan wilayah serta waktu yang berbeda kala memasarkan Micromax 6 Pro.

Baca Juga : Harga Micromax Canvas 6 dan Spesifikasi, Pesona Layar Full HD Berbalut Perlindungan Corning Gorilla Glass 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here