Harga Verykool Maverick LTE dan Spesifikasi, Android Lollipop Bertenaga Kamera Selfie 8 MP

0
1152
Harga Verykool Maverick LTE dan Spesifikasi, Android Lollipop Bertenaga Kamera Selfie 8 MP

Harga Verykool Maverick LTE

Harga Verykool Maverick LTE TerbaruPenggunaan perangkat ponsel pintar yang kian meningkat setiap waktunya, berdampak dengan munculnya sejumlah vendor baru yang ikut meramaikan pasaran smartphone. Tak hanya di kawasan Asia, vendor smartphone baru juga banyak muncul di sejumlah Negara Eropa. Bahkan, Amerika Serikat juga tak ingin ketinggalan dengan sejumlah vendor smartphone yang bermarkas di sana untuk spesifikasi yang cukup mempuni, salah satunya ialah Verykool.

Bahkan, pada akhir tahun 2015 lalu Verykoolresmi mengumumkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Verykool Maverick LTE. Hadir untuk menyasak kalangan menengah para pengguna smartphone, Verykool Maverick LTE datang dengan menyuguhkan  segudang teknologi canggih yang akan memanjakan para penggunanya. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk membahas lebih jauh tentang spesifikasi dan Harga Verykool Maverick LTE.

Review Spesifikasi dan Harga Verykool Maverick LTE

Hadir dengan dimensi berukuran 155 x 76.5 x 8.8 mm serta dengan bobot ideal sekitar 166 gram, smartphone yang satu ini terbilang cukup nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Bukan hanya itu, Verykool Maverick LTE juga telah hadir dengan berbekalkan teknologi dual-SIM dual-Standby yang dapat membantu anda mengoperasikan dua kartu SIM secara bersamaan. Sedangkan untuk memanjakan para pengguna internet mobile, Verykool Maverick LTE akan menawarkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE. Dengan teknologi LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Verykool Maverick LTE diklaim mampu menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga 150 Mbps.

Untuk bagian muka, smartphone yang secara resmi diluncurkan pada bulan Desmeber 2015 tersebut akan dibekali dengan panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches. ukuran layar yang cukup luas tersebut juga akan ditunjang dengan kemampuan multitouch yang memungkinkan untuk membaca lebih dari satu sentuhan layar secara bersamaan. Dengan begitu, pengoperasian layar utama Verykool Maverick LTE tentu akan kian terasa responsif serta efisien. Yang tak kalah menariknya, Verykool Maverick LTE juga siap menghadirkan layar jernih berkualitas HD 720 x 1280 pixels dengan hasil kerapatan hingga mencapai sekitar 267 ppi pixels density.

Tak hanya akan menyuguhkan layar luas yang responsif serta cemerlang, kabarnya layar utama Verykool Maverick LTE tersebut juga telah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar sekelas Scratch-resistant Glass. Dengan begitu, tentu akan membantu menjamin keamanan layar Verykool Maverick LTE dari goresan benda tajam yang mungkin dapat melukai layar Verykool Maverick LTE. Seperti yang diketahui, lapisan pelindung layar tersebut juga merupakan lapisan yang memang cukup banyak digunakan sebagai andalah smartphone besutan Sony.

Harga Verykool Maverick LTE dan Spesifikasi, Android Lollipop Bertenaga Kamera Selfie 8 MP

Beralih ke bagian jantung pacu yang akan menjadi otak semua kegiatan yang dijalankan Verykool Maverick LTE. Tersemat prosessor dengan chipset Mediatek MT6735P yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang akan menghadirkan performa yang cepat serta stabil. Tak cukup sampai disitu, Verykool Maverick LTE juga masih akan menambahkan RAM 1 GB yang akan berperan sebagai memori utama yang akan menampung data sementara dari program yang dijalankan Verykool Maverick LTE. Dengan begitu, Verykool Maverick LTE akan semakin siap menjalankan proses multitasking dengan lancar serta tanpa lag.

Berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop, Verykool Maverick LTE akan menyuguhkan menu setting yang terlihat lebih futuristic dengan sejumlah menu baru. Hal tersebut juga akan ditunjang dengan GPU Mali-T720MP2 yang akan membantu layar utama Verykool Maverick LTE untuk menampilkan garfik yang handal. Sehingga jika anda penggemar video game pada platform android, Verykool Maverick LTE akan membantu menyuguhkan pengaman bermain game yang menarik dengan grafik yang cemerlang.

Guna membantu para penggunanya dalam menyimpan segudang file penting yang dimiliki, Verykool Maverick LTE menawarkan memori utama dengan kapasitas penyimpanan maksimal hingga 16 GB. Meskipun ukuran tersebut sudah terbilang cukup luas, nyatanya Verykool Maverick LTE juga masih akan menyediakan slot yang dapat anda isi dengan memori eksternal untuk menambah daya tampung Verykool Maverick LTE. Bahkan, Verykool Maverick LTE diklaim mampu menampung memori microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB. Sehingga, rasanya masalah penyimpanan tidak akan lagi menjadi masalah untuk Verykool Maverick LTE.

Berbicara tentang sebuah smartphone, fitur yang tentunya tidak boleh terlewatkan adalah fitur kamera yang akan menjadi senjata utama dalam mengabadikan setiap momen penting yang terjadi. Untuk itu, Verykool Maverick LTE menyematkan kamera utama dengan lensa berkekuatan 13 MP yang akan dilengkapi pula dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus serta LED falsh yang tentunya akan semakin membuat hasil foto kamera utama Verykool Maverick LTE tampil cemerlang.

Sedangkan tak kalah menariknya, pada bagian muka Verykool Maverick LTE juga akan menawarkan kamera selfie dengan lensa berkekuatan 8 MP. Lengkap dengan autofocus serta LED Flash, Verykool Maverick LTE akan menjadi pilihan yang sangat tepat jika anda mempunyai hobi berfoto selfie. Terlebih dengan tersematnya fitur autofocus serta LED flash pada kamera depannya, hasil yang disuguhkan Verykool Maverick LTE tak kalah menariknya dengan yang dihasilkan kamera utama yang tersemat pada bagian penggungnya.

Sedangkan yang akan menjadi penunjang semua aktivitas yang dijalankan Verykool Maverick LTE, tersemat baterai Li-Ion dengan kapasitas penampung daya hingga mencapai 2500 mAh. Meski masih terbilang standart, baterai tersebut siap membuat Verykool Maverick LTE mampu bertahan hingga jangka waktu lebih dari 288 jam pada mode stand-by. Sedangkan untuk untuk waktu berbicara, Verykool Maverick LTE akan sanggup bertahan hingga jangka waktu lebih dari 9 jam nonstop.

Harga Verykool Maverick LTE dan Spesifikasi, Android Lollipop Bertenaga Kamera Selfie 8 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Verykool Maverick LTE

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 1900 / 900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 17(700)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155 x 76.5 x 8.8 mm
Weight 166 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch-resistant glass
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP, autofocus, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio Stereo FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 288 h (3G)
Talk time Up to 9 h (3G)
MISC Colors Black, White

Harga Verykool Maverick LTE

Seperti yang sudah sedikit kita bahas diatas, Harga Verykool Maverick LTE kabarnya siap dipasarkan dengan banderol untuk menyasak kalangan menengah dari para pengguna smartphone. Untuk menyuguhkan smartphone dengan spesifikasi yang mempuni pada kalangan menengah, Harga Verykool Maverick LTE dilepas dengan nilai USD 162 atau setara dengan sekitar Rp 2,1 Jutaan rupiah. Harga Verykool Maverick LTE tersebut terbilang cukup pantas dan bersaing dengan para kompetitornya di kelas yang sama. Terlebih, Verykool Maverick LTE juga mempunyai kelebihan disektor sepasang kamera tangguh yang diusungnya.

Harga Verykool Maverick LTE Baru : Rp 2.100.000,-

Harga Verykool Maverick LTE Bekas :

Namun, yang masih harus menjadi garis bawah adalah jika Harga Verykool Maverick LTE tersebut tentunya masih akan dappat berubah setiap saat sesuai dengan ketentuan Verykool. Demikian review spesifikasi dan Harga Verykool Maverick LTE, semoga dapat menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda para pecinta smartphone.

Baca Juga : Harga Verykool SL4502 Fusion II dan Spesifikasi, Ketangguhan Layar 4,5 Inches Berbalut Scratch-resistant Glass

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here