Harga Acer Liquid X2 dan Spesifikasi, Camera Phone Dengan Dual Kamera 13 MP Usung Triple SIM

1
2316
Harga Acer Liquid X2 dan Spesifikasi, Camera Phone Dengan Dual Kamera 13 MP Usung Triple SIM

Harga Acer Liquid X2

Harga Acer Liquid X2 Terbaru Berkembangnya dunia industry smartphone dengan pesat membuat para vendor smartphone tentu akan terus berusaha menciptakan inovasi untuk perangkat lunaknya. Salah satu contohnya ialah Acer, vendor asal Taiwan tersebut kembali sukses memasarkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Acer Liquid X2. Ponsel pintar yang satu ini pun hadir dengan menyuguhkan segudang keistimewaan yang akan membuat pengopeasiannya kian maksimal.

Salah satu teknologi yang akan menjadi senjata utama untuk Acer Liquid X2 memanjakan para penggunanya ialah fitur sepasang kamera yang akan hadir dengan kekuatan handal. Berbekal dua lensa kamera 13 pada kedua sisinya, Acer Liquid X2 tak hanya akan menyuguhkan hasil potret yang maksimal pada bagian punggungnya namun juga akan menjadi smartphone selfie yang handal. Yang tak kalah menariknya lagi, Acer Liquid X2 juga akan dilengkapi dengan teknologi Triple Slot yang dapat mengoperasikan hingga tiga kartu SIM secara bersamaan. Untuk membahas lebih jauh tentang spesifikasi dan Harga Acer Liquid X2, berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid X2

Hadir sebagai salah satu dari deretan smartphone keluaran terbaru, Acer Liquid X2 hadir dengan menyuguhkan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan jaringan internet yang kuat serta cepat. Bahkan, dengan jaringan 4G LTE Cat4 yang disematkan pada teknologinya tersebut Acer Liquid X2 diklaim mampu menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, Acer Liquid X2 juga akan dilengkapi dengan dua jaringan pendukung berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang juga mampu menghadirkan koneksi internet handal kala penggunanya sedang berada pada wilayah yang belum menjangkau jaringan 4G LTE.

Yang lebih menariknya lagi, smartphone yang tercipta dengan dimensi rangka berukuran 153.3 x 78.8 x 8.5 mm serta dengan bobot seberat 166 gram tersebut juga akan dilengkapi dengan tiga slot SIM-Card yang siap menampung serta mengoperasikan tiga kartu SIM secara bersamaan. Hal tersebut sendiri memang belum cukup banyak digunakan oleh perangkat ponsel, terlebih smartphone. Dengan begiru, anda tidak perlu lagi menggunakan banyak ponsel untuk segudang aktivitas penting anda.

Untuk bagian muka, Acer Liquid X2 menawarkan panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches diatas permukaan Acer Liquid X2. Dengan ukuran layar yang luas tersebut, Acer Liquid X2 juga akan dilengkpai dengan teknologi multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk lebih bebas memainkan layar Acer Liquid X2 dengan lebih deri satu sentuhan jari. Hal tersebut akan menjadi modal yang penting untuk memanjakan para pemain game pada platform android dengan permainan yang kian maksimal.

Harga Acer Liquid X2 dan Spesifikasi, Camera Phone Dengan Dual Kamera 13 MP Usung Triple SIM

Sementara itu, untuk urusan kejernihan Acer Liquid X2 juga tampaknya tak perlu untuk diragukan lagi. Dengan resolusi layar berukuran hingga 720 x 1280 pixels serta dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 267 ppi pixels density, membuat Acer Liquid X2 akan sanggup menghadirkan layar cemerlang dengan kualitas HD. Namun, sayangnya dengan banderol Harga Acer Liquid X2 yang dipasarkan dengan nilai sekitar 3 jutaan. Acer Liquid X2 belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar yang akan membantu mengamankan layar Acer Liquid X2 dari goresan benda tajam. Sehingga, anda harus memasangkan lapisan pelindung layar secara menual untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal untuk layar Acer Liquid X2.

Sementara itu, jika kita menengok bagian dapur pacu yang akan mengoperasikan semua perintah yang diterima Acer Liquid X2. Berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop, Acer Liquid X2 akan menghadirkan tampilan tata letak menu serta setting yang terlihat lebih fresh serta futuristic. Tak hanya itu, Acer Liquid X2 juga akan menyuguhkan pengolahan program yang ringan serta nyaman untuk dioperasikan.

Sedangkan untuk memproses berbagai perintah yang diterima Acer Liquid X2, smartphone yang satu ini akan dibekali chipset Mediatek MT6735 yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Dengan begitu, dapat dipastikan Acer Liquid X2 akan cukup tangguh untuk menyuguhkan performa yang maksimal dalam menjalankan setiap program aplikasinya. Sementara untuk menyuguhkan tampilan garfik yang berkualitas pada layar utamanya. Acer Liquid X2 akan didukung teknologi GPU Mali-T720MP2 yang akan bekerja maksimal menghadirkan grafik yang tajam serta berkualitas.

Acer Liquid X2 juga akan dilengkapi dengan memori internal yang akan membantu menampung segudang file penting yang anda miliki. Kapasitas memori internal yang disuguhkan Acer Liquid X2 pun tak tanggung-tanggung, yakni sekitar 32 GB. Tak cukup sampai disitu, Acer Liquid X2 juga masih akan menyuguhkan slot memori yang dapat digunakan untuk menambah daya tampung penyimpanan Acer Liquid X2. Bahkan, slot memori ekternal yang disediakan Acer Liquid X2 tersebut diklaim mampu menampung hingga kapasitas microSD hingga mencapai 32 GB. Dengan begitu, tampaknya soal penyimpanan tak akan lagi menjadi masalah untuk Acer Liquid X2.

Membahas tentang fitur yang paling istimewa yang akan disuguhkan Acer Liquid X2. Tersemat sepasang kamera dengan kekuatan lensa yang besar yang akan membuat Acer Liquid X2 menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang mempunyai hobi di bidang dunia fotografi. Baik kamera utama yang tersemat pada bagian punggung maupun kamera selfie yang berada di muka Acer Liquid X2, akan dibekali dengan lensa berkekuatan 13 MP yang sama tangguhnya. Lengkap dengan fitur f/1.8, autofocus, serta LED flash Acer Liquid X2 akan menghadirkan hasil gambar yang cemerlang serta berkualitas dengan kedua kameranya.

Yang tak kalah menariknya, bukan hanya akan dihuni oleh lensa kamera 13 MP, punggung Acer Liquid X2 juga akan dilengkapi dengan baterai Li-Po dengan kapasitas penyimpanan daya yang besar. Dengan kapasitas penyimpanan energi hingga mencapai 4020 mAh, Acer Liquid X2 siap mendukung semua aktivitas Acer Liquid X2 dengan jangka waktu yang lebih lama. Bahkan, baterai Acer Liquid X2 tersebut akan mampu membuat Acer Liquid X2 bertahan hingga lebih dari 820 waktu stand-by, serta 23 jam waktu berbicara lewat telepon.

Harga Acer Liquid X2 dan Spesifikasi, Camera Phone Dengan Dual Kamera 13 MP Usung Triple SIM

Daftar Lengkap Spesifikasi Acer Liquid X2

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100 – Europe, Taiwan
  HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900 – PA
4G bands LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600 – Europe
  LTE 700 / 900 / 1800 – Taiwan
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.3 x 78.8 x 8.5 mm
Weight 166 g
SIM Triple SIM (Micro-SIM)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/1.8, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p
Secondary 13 MP, f/1.8, autofocus, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – DTS HD sound
– Hi-Res audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/AAC player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Removable Li-Po 4020 mAh battery
Stand-by Up to 820 h (3G)
Talk time Up to 23 h (3G)
MISC Colors Black, Gold

Harga Acer Liquid X2

Setekah mengulas tentang spesifikasi yang disuguhkan Acer Liquid X2, sekarang saatnya kita sedikit membahas tentang Harga Acer Liquid X2. Mengingat spesifikasi yang disuguhkan Acer Liquid X2 memang terbilang sangat mempuni dengan hadirnya dua kamera berukuran 13 MP, serta RAM 3 GB. membuat Harga Acer Liquid X2 tersebut juga ikut dibenderol untuk menyasak kalangan menengah keatas. Harga Acer Liquid X2 tersebut kabarnya siap dilepas dengan nilai sekitar Rp 3,4 Jutaan rupiah.

Harga Acer Liquid X2 Baru : Rp 3.425.000,-

Harga Acer Liquid X2 Bekas :

Demikian informasi tentang spesifikasi dan Harga Acer Liquid X2 yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menjadi sedikit tambahan refernsi untuk anda.

Baca Juga : Harga Acer Liquid Zest 4G, Pesona Kamera Selfie 5 MP Berbalut Jaringan 4G LTE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY