Ada Pulsa Gratis Rp 50.000 MyTelkomsel Laris Manis Diunduh Via Play Store dan Apple Store !

17
91898
Ada Pulsa Gratis Rp 50.000 MyTelkomsel Laris Manis Diunduh Via Play Store dan Apple Store !

MyTelkomsel Laris Manis Diunduh Para Pengguna Smartphone, Ini Dia Rahasianya !

Smeaker.comMungkin banyak yang penasaran tentang Aplikasi MyTelkomsel yang mendadak banyak diunduh para pengguna smartphone, bahkan Aplikasi terbaru dari Telkomsel tersebut juga sempet merajai tangga aplikasi paling populer di perangkat Android dan iOS.

Hal tersebut ternyata adalah pengaruh dari pihak Telkomsel yang mengadakan promosi bagi-bagi pulsa gratis senilai Rp 50.000 untuk para pelanggannya yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel dari Google PlayStore dan Apple AppStore.

Karena adanya promo tersebutlah banyak pelanggan Telkomsel yang ikut mengunduh aplikasi tersebut dari toko aplikasi iOS dan Adroid. Bahkan pada platform Andoid, aplikasi MyTelkomsel tersebut kabarnya telah diunduh hingga lebih dari satu juta kali semenjak diperbarui pada hari Rabu 6 April 2016 lalu.

Hal tersebut secara langsung juga telah dibenarkan oleh Aldin Hasyim selaku Head of Media Relation Telkomsel. Menurutnya, promo tersebut berlaku bagi para pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi terbaru tersebut selama periode tanggal 8 April hingga 31 Mei 2016.

Ada Pulsa Gratis Rp 50.000 MyTelkomsel Laris Manis Diunduh Via Play Store dan Apple Store !

Pulsa ekstra dengan jumlah Rp 50.000 tersebut diberikan untuk para pelanggan prabayar maupun pascabayar saat melakukan log-in pertamanya pada aplikasi MyTelkomsel untuk yang pertama kalinya. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 hingga 22 April 2016.

Pulsa ekstra yang akan didapatkan pelanggan tersebut yaitu 50 persen dari jumlah isi ulang untuk pemegang kartu Visa, serta 20 persen untuk pengguna Master Card bagi pelanggan prabayar. Selain itu, para pelanggan yang melakukan penukaran poin TelkomselPOIN melalui aplikasi MyTelkomsel tersebut juga akan mendapatkan keuntungan tersendiri dibandingkan melalui UMB dan Web.

Sekedar informasi, aplikasi MyTelkomsel tersebut sendiri adalah merupakan wajah baru yang secara resmi dirilis pada Rabu (6/4/2016) lalu dengan meningkatkan sisi user interface, desain, serta diklaim akan menyuguhkan kinerja yang lebih cepat dan user-friendly.

Baca Juga : Telkomsel Siapkan Apilikasi MyTelkomsel, Intip Yuk Fasilitas Apa Saja Yang Disediakan !

17 COMMENTS

  1. Bagi2 pulsax yg berminat merapat ada ketulusan my Telkomsel membagi berkat my Telkomsel mohon berbagi rizkix

  2. bukan membaki berkat, tapi klw tdk salah pernah tarif telkomsel diatas keputusna menteri yg protes saat itu bhw ada kelebihan tarif kah, kurang tahu juga krn wkt itu hanya sekilas di media TV diberitakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here