Harga Meizu Pro 6 dan Spesifikasi, Camera Phone Premium Dengan Lensa 21 MP

1
2954
Harga Meizu Pro 6 dan Spesifikasi, Camera Phone Premium Dengan Lensa 21 MP

Harga Meizu Pro 6

Harga Meizu Pro 6 TerbaruSatu lagi meluncur perangkat smartphone terbaru yang akan menyuguhan spesifikasi yang mempuni untuk bersaing di kalangan menengah ketas. Bertajuk Meizu Pro 6, kali ini tampaknya vendor ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu tersebut akan berusaha menyuguhkan smartphone dengan desain yang elegan serta spesifikasi yang gahar. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih jauh tentang smartphone yang dibanderol dengan harga untuk menyasak kalangan menengah keatas tersebut.

Sedikit bocoran tentang smartphone yang akan kita bahas yakni Meizu Pro 6, salah satu yang menjadikan Meizu Pro 6 istimewa adalah fitur kameranya yang akan menyuguhkan lensa dengan kekuatan yang cukup besar. Bermodal kamera utama 21 MP, dipastika sasaran utama Meizu Pro 6 ialah para pecinta fotografi yang memang membutuhkan smartphone dengan lensa kamera yang tangguh. Lantas, bagaimana dengan fitur lainnya serta Harga Meizu Pro 6? Berikut review selangkapnya tentang spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6 untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6

Sebelum membahas tentang kekuatan kamera Meizu Pro 6, kita akan membahas tentang sejumlah fitur lainnya yang tak kalah menariknya. Misalnya pada sektor jaringan, Meizu Pro 6 akan menawarkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kuat serta stabil. Bahkan, dengan teknologi jaringan LTE Cat6 yang diusungnya tersebut Meizu Pro 6 diklaim mampu menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga 300 Mbps. Hal tersebut tentu akan kian membantu penggunaan internet cepat untuk mendapatkan informasi yang akurat dengan lebih cepat.

Selain itu, dengan ukuran dimensi rangka 147.7 x 70.8 x 7.3 mm serta dengan bobot 160 gram, tampaknya Meizu Pro 6 memang terbilang cukup nyaman untuk dioprasikan digenggaman tangan. Menariknya, Meizu Pro 6 juga telah dilengkapi dengan teknologi dual SIM dual Stand-by berukuran Nano-SIM. Keduanya juga telah dibalut dengan dua jaringan pendukung berupa 3G HSDPA serta 2 GSM yang akan membantu para penggunanya untuk terkoneksi dengan internet, jika para penggunanya sedang berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE.

Berlabel smartphone berkelas premium, Meizu Pro 6 tentu juga ingin menyuguhkan tampilan layar yang cemerlang serta mewah. Untuk mewujudkan hal tersebut, Meizu Pro 6 menyematkan panel layar Super AMOLED yang terbentang seluas 5.2 inches yang akan menyuguhkan para penggunanya dengan tampilan yang jernih serta berkualitas. Bahkan, resolusi yang dihasilkan layar Meizu Pro 6 tersebut yang berukuran 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan hingga mencapai angka 423 ppi pixels density, akan menjamin Meizu Pro 6 menyuguhkan tampilan layar berkualitas Full HD yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Harga Meizu Pro 6 dan Spesifikasi, Camera Phone Premium Dengan Lensa 21 MP

Bukan hanya akan menyuguhkan layar yang luas dengan kualitas Full HD, smartphone yang menampilkan user interface Flyme 6.0 tersebut. Juga akan dilengkapi dengan fitur 3D touch diplay serta multitouch yang akan kian membuat pengoperasian layar Meizu Pro 6 kian menarik serta terasa lebih responsif. Sedangkan untuk menjamin keamanan layar Meizu Pro 6 dari goresan benda tajam yang mungkin dapat mencederai kemewahannya, Meizu Pro 6 menyematkan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan generasi terbaru dari lapisan pelindung layar tersebut. Dengan begitu, tak hanya cemerlang layar Meizu Pro 6 juga akan tampil dengan tangguh.

Sementara itu, jika kita menengok area dapur pacu yang akan menjalankan semua perintah yang diterima Meizu Pro 6. Tertanam teknologi prosessor berupa chipset Mediatek Helio X25 yang terkenal cukup cepat untuk menjalankan program aplikasi pada sebuah smartphone. Bukan hanya itu, Meizu Pro 6 juga masih akan mendukungnya dengan otak prosessor dual-core 2.5 GHz Cortex-A72 dan quad-core 2 GHz Cortex-A53 serta quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang akan menyuguhkan performa yang kian maksimal dalam menjalankan semua aktivitas yang dilakukannya. Sedangkan pada sektor pengolahan grafik, Meizu Pro 6 mempercayaknnya kepada GPU Mali-T880 MP4 yang akan bekerja maksimal menghadirkan grafik yang berkualitas pada layar utamanya.

Beralih pada bagasi penyimpanan yang akan membantu mengamankan semua file penting yang anda miliki. Meizu Pro 6 siap diproduksi dengan dua varian yang akan dibekali memori internal yang berbeda. Untuk varian pertama, Meizu Pro 6 akan dibekali dengan memori internal dengan kapasitas penyimpanan hingga mencapai 32 GB sedangkan varian yang lainnya akan dibekali dengan kapasitas memori internal 64 GB. Namun untuk RAM yang akan berperan sebagai memori utama yang akan membantu berjalankan proses multitasking pada Meizu Pro 6, keduanya akan didukung RAM 4 GB. Dengan begitu, para penggunanya kian leluasa menjalankan sejumlah program secara bersamaan. Tak cukup sampai disitu, Meizu Pro 6 juga masih akan menawarkan slot memori eksternal yang diklaim mampu menampung microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Nah, pada bagian yang paling istimewa yang akan disuguhkan Meizu Pro 6 tersemat sepasang lensa kamera yang akan memanjakan para penggemar dunia fotografi. Khusunya pada bagian punggung, Meizu Pro 6 akan menawarkan kamera utama berkekuatan 21 MP yang dilengkapi dengan segudang fitu menarik seperti phase detection dan laser autofocus, LED flash, serta sensor size yang akan kian memaksimalkan gambar yang dihasilkan kamera utamanya. Sedangkan pada bagian mukanya, Meizu Pro 6 menawarkan kamera selfie 5 MP yang juga akan memudahkan para pecinta foto selfie yang memang sedang menjadi tren.

Harga Meizu Pro 6 dan Spesifikasi, Camera Phone Premium Dengan Lensa 21 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Meizu Pro 6

NETWORK Technology GSM / HSPA / EVDO / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 147.7 x 70.8 x 7.3 mm
Weight 160 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~423 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
  – 3D Touch display
– Flyme 6.0
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek Helio X25
CPU 2.5 GHz dual-core Cortex-A72 & 2 GHz quad-core Cortex-A53 & 1.4 GHz quad-core Cortex-A53
GPU Mali-T880 MP4
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 21 MP, f/2.2, 31mm, phase detection & laser autofocus, ten-LED (dual tone) flash
Features 1/2.4″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video Yes
Secondary 5 MP, f/2.0, 1.4 µm pixel size, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Hi-Fi audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Radio No
USB v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 26% in 10 min/ 100% in 60 min
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.265 player
– Document editor
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 2560 mAh battery
Stand-by
Talk time
MISC Colors Gray, Gold, Silver

Harga Meizu Pro 6

Setelah mengulas tentang spesifikasi Meizu Pro 6, sebagian dari anda pasti penasaran dengan Harga Meizu Pro 6 yang dibanderolkan kepasaran. Yups, meskipun baru saja meluncur serta belum resmi masuk ke pasaran ponsel pintar Tanah Air, Harga Meizu Pro 6 kabarnya akan dibagi menjadi dua yakni untuk varian memori internal 32 GB serta 64 GB. Untuk varian memori internal 32 GB, kabarnya Harga Meizu Pro 6 dibanderol dengan nilai sekitar 340 Euro atau setara sekitar Rp 5 Jutaan. Sedangkan untuk varian 64 GB, Harga Meizu Pro 6 akan dilepas dengan nominal sekitar 380 Euro atau setara sekitar Rp 5,6 Jutaan.

Harga Meizu Pro 6 Internal 32 GB : Rp 5.000.000,-

Harga Meizu Pro 6 Internal 64 GB : Rp 5.660.000,-

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6. Semoga dapat menjadi tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang mempunyai keinginan untuk membeli smartphone terbaru dengan spesifikasi high-class.

Baca Juga : Harga Meizu M3 Note dan Spesifikasi, Layar Full HD Bertenaga Baterai Jumbo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here