Sekarang Foto Profil FB Bisa Menggunakan Video Pendek Lho !

0
1401
Sekarang Foto Profil FB Bisa Menggunakan Video Pendek Lho !

Foto Profil FB Bisa Diganti Dengan Video Pendek? Cobain yuk !

Smeaker.comSelasa 14 Maret 2016, FB kembali mengadakan konferensi tahunannya (F8 Conference) yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat. Pertemuan tersebut pun akhirnya membuahkan hasil manis dengan diumumkannya fitur baru yang diprediksi akan dapat membuat para pengguna FB kian betah untuk mengoperasikan Media Sosial yang satu ini.

Dalam pertemuan tersebut, FB secara resmi mengumumkan jika para penggunanya bakal dapat mengubah foto profil mereka dengan video berdurasi pendek. Hal tersebut seperti yang dijelaskan oleh Chris Cox selaku Chief Product Officer FB, ia mengatakan jika nantinya aplikasi-aplikasi video yang dikembangkan FB seperti Boomerang, Vine, serta MSQRD akan diberikan tombol khusus untuk disambungkan dengan FB. Dengan begitu, para penggunanya akan dapat mengirimkan hasil rekaman video mereka ke FB.

Video pendek yang direkam dengan ketiga aplikasi tersebut nantinya akan dapat dipasang sebagai video profile pada akun FB mereka. Bahkan, Tools API untuk mengirimkan video tersebut ke FB kini telah dibuka oleh pihak FB serta siap digunakan semua pengembang aplikasi FB. Tools tersebut diketahui bernama “Profile Expression Kit”.

Sekarang Foto Profil FB Bisa Menggunakan Video Pendek Lho !

Bahkan, yang diketahui jika sebagian dari pengembang aplikasi kamera memang telah mempunyai akses ke FB dan terintegerasi. Hal tersebut seperti yang ditegaskan Cox dengan mengatakan jika semua pengembang aplikasi kamera selfie dapat menambahkan fitur tersebut ke FB dengan mudah. Dengan memberikan tools tersebut, pihak FB berharap jika para penggunanya akan kian mudah untuk memasangkan video yang mereka rekam untuk dijadikan sebagai video profile mereka di media sosial FB.

Dengan hadirnya fitur terbaru tersebut, pihak FB juga berharap jika para penggunanya akan semakin mudah untuk menyampaikan momen menarik yang terekam kamera video untuk kemudian dijadikan sebagai video profile. Sekaligus membuat tampilan profile para penggunanya kian meriah dengan berbagai video yang diunggah pada video profile para pengguna FB.

Baca Juga : Makin Berkelas, Cobain Fitur Terbaru FB Live Yang Bikin Hari Harimu Makin Meriah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here