Harga Allview P6 eMagic dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 8 MP Berbalut OS Android Lollipop

0
1090
Harga Allview P6 eMagic dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 8 MP Berbalut OS Android Lollipop

Harga Allview P6 eMagic

Harga Allview P6 eMagic Terbaru Setelah sebelumnya sukses dengan perangkatnya yang bertajuk Allview P6, Alview terus mengembangkannya menjadi sejumlah varian dengan spesifikasi yang kian disempurnakan untuk menyasak semua kalangan. Salah satunya yang terbaru, Allview menambah deretan varian Allview P6 dengan resmi meluncurkan Allview P6 eMagic. Dengan spesifikasi yang cukup mempuni, smartphone yang satu ini akan hadir untuk menyasak kalangan menengah kebawah.

Dengan Harga Allview P6 eMagic yang kabarnya siap dibanderol dengan nilai sekitar 2 jutaan tersebut, Allview P6 eMagic akan menyuguhkan sejumlah fitur menarik seperti sepasang kamera yang cukup tangguh untuk membantu menghadirkan gambar yang jernih. Bukan hanya itu, sektor dapur pacu Allview P6 eMagic juga terbilang cukup mempuni guna memaksimalkan performa Allview P6 eMagic dalam menjalankan semua perintah yang diterima Allview P6 eMagic. Untuk membahas selengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Allview P6 eMagic, berikut kami sajikan review selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Allview P6 eMagic

Tercipta dengan dimensi berukuran 145 x 72 x 9.7 mm, Allview P6 eMagic hadir dengan desain yang cukup elegan serta nyaman untuk dioperasikan. Bobot Allview P6 eMagic yang hanya seberat 138 gram juga terbilang cukup ringan. Yang menariknya, Allview P6 eMagic juga telah menyuguhkan teknologi dual-SIM yang siap dioperasikan secara bersamaan. Hal tersebut tentu diharapkan akan dapat memudahkan para penggunanya yang mempunyai segudang aktivitas penting yang tak bisa dicampurkan dalam satu nomor kartu SIM.

Namun, sayangnya Allview P6 eMagic belum cukup mempuni untuk menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE yang akan membantu para penggunanya untuk terkoneksi dengan jaringan internet. Sebagai gantinya, Allview P6 eMagic akan menawarkan dua jaringan utama berupa 3G HSDPA serta 2G GSM yang akan membantu para pengguna Allview P6 eMagic berselancar di dunia maya.

Beralih pada bagian muka Allview P6 eMagic, tersemat panel layar capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches. Bukan hanya itu, Allview P6 eMagic juga akan menyuguhkan operasional layar yang nyaman serta terasa kian responsif dengan hadirnya teknologi multitouch. Sehingga, para penggunanya akan mampu mengoperasikan layar Allview P6 eMagic dengan lebih dari satu sentuhan jari sekaligus. Sedangkan untuk urusan kejernihan layar, Allview P6 eMagic akan menghadirkan resolusi berukuran 480 x 854 pixels dengan kepadatan layar sekitar 196 ppi pixels density. Ukuran tersebut memang terbilang cukup standart dan tak terlalu istimewa, namun masih akan cukup mempuni untuk menyuguhkan tampilan yang nyaman untuk dipandang.

Harga Allview P6 eMagic dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 8 MP Berbalut OS Android Lollipop

Sementara itu, jika kita masuk lebih dalam kebagian dapur pacu yang akan mengoperasikan semua data serta perintah yang diinputkan pada Allview P6 eMagic. Tersemat tenaga prosessor dengan chipset Mediatek MT8321 yang akan dikombinasikan dengan otak Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan kinerja yang cepat dalam pengolahan programnya. Hal tersebut juga masih akan ditunjang dengan RAM berukuran 1 GB yang akan kian membuat proses multitasking yang dijalankan Allview P6 eMagic berjalan dengan lancar serta minim lag.

Sedangkan pada sektor pengolahan grafik, Allview P6 eMagic mempercayakannya kepada GPU Mali-400 yang akan menghadirkan grafik yang tajam serta berkualitas. Hal tersebut akan menjadi modal yang berharga untuk Allview P6 eMagic menyajikan garfik yang handal untuk para penggemar game pada platform android. Allview P6 eMagic juga akan menyiapkan memori internal berkapasitas 16 GB yang akan membantu menampung semua data serta file penting yang anda miliki. Tak cukup sampai disitu, Allview P6 eMagic juga masih akan menawarkan slot memori ekternal yang diklaim mampu menampung microSD dengan kapasitas hingga mencapai 128 GB.

Untuk anda yang mempunyai hobi dibidang fotografi, Allview P6 eMagic juga akan menyediakan kamera utama dengan lensa berkekuatan 8 MP yang siap menyuguhkan gambar yang berkualitas. Didampingi dengan berbagai fitur menari seperti autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, hingga panorama. Bukan hanya gambar, bahkan hasil rekaman video yang diabadikan menggunakan kamera utama Allview P6 eMagic akan kian jernih serta berkualitas. Tak ketinggalan, Allview P6 eMagic juga masih akan menanamkan kamera depan berukuran 2 MP yang siap membantu pengambilan foto selfie serta melakukan video call dengan hasil yang tak kalah memuaskan.

Sementara yang akan berperan sebagai penyumplai tenaga untuk menjalankan semua aktivitas yang dilakukan Allview P6 eMagic. Smartphone yang satu ini akan hadir dengan dibekali baterai Li-Po 2300 mAh yang siap membantu Allview P6 eMagic bertahan pada mode standby hingga 153 jam. Sedangkan untuk menemani anda berbicara lewat jaringan telepon, Allview P6 eMagic sanggup bertahan hingga jangka waktu lebih dari 11 jam 30 menit.

Harga Allview P6 eMagic dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 8 MP Berbalut OS Android Lollipop

Daftar Lengkap Spesifikasi Allview P6 eMagic

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 10
BODY Dimensions 145 x 72 x 9.7 mm
Weight 138 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type Capacitive touchscreen
Size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT8321
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
Internal 16 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Po 2300 mAh battery
Stand-by Up to 153 h
Talk time Up to 11 h 30 min
MISC Colors Gold, Brown

Harga Allview P6 eMagic

Spesifikasi yang dihadirkan Allview P6 eMagic memang masih terbilang cukup standart, dengan belum adanya sejumlah teknologi baru seperti jaringan 4G LTE serta layar berkualitas HD. Namun bukan tanpa kelebihan, Allview P6 eMagic juga telah menyematkan kamera utama 8 MP serta berjalan di atas sistem android terbaru saat ini v5.1 Lollipop yang akan menjadi daya tarik utama Allview P6 eMagic. Harga Allview P6 eMagic kabarnya siap dibanderol dengan nilai sekitar Rp 2,1 Jutaan untuk menyasak kalangan menengah kebawah para pengguna perangkat ponsel pintar.

Harga Allview P6 eMagic Baru : Rp 2.100.000,-

Harga Allview P6 eMagic Bekas :

Namun mengingat belum resminya pemasaran Allview P6 eMagic di Indonesia, Harga Allview P6 eMagic tersebut tentu masih sangat bisa berubah jika masuk pasaran smartphone tanah air. Sekian review tentang spesifikasi dan Harga Allview P6 eMagic, semoga dapat menjadi tambahan refernsi untuk anda para pecinta smartphone.

Baca Juga : Harga Allview X3 Soul Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Tenaga Gahar RAM 4 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here