Harga Panasonic Eluga Arc dan Spesifikasi, Desain Metallic Barpadu Kamera Selfie 5 MP

0
1795
Harga Panasonic Eluga Arc dan Spesifikasi, Desain Metallic Barpadu Kamera Selfie 5 MP

Harga Panasonic Eluga Arc

Harga Panasonic Eluga Arc TerbaruSetelah cukup terkenal dengan perangkat elektroniknya yang berkualitas, kini salah satu produsen asal Jepang Panasonic pun tengah kini tengah serius mengembangkan teknologinya dibidang smartphone. Bahkan, yang terbaru Panasonic resmi mengumumkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang bertajuk Panasonic Eluga Arc. Dengan mengsung sejumlah kelebihan serta menawarkan teknologi canggih yang akan memudahkan para penggunanya, Harga Panasonic Eluga Arc kabarnya akan dibanderol untuk menyasak kalangan menengah bawah.

Nah, yang menarik dari Panasonic Eluga Arc tersebut salah satunya ialah tersematnya teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang cepat serta stabil. Bukan hanya itu, desain Panasonic Eluga Arc yang cukup mempesonal juga akan dilapisi bahan Metallic Finish pada bagian back covernya. Dengan begitu, dapat dipastikan Panasonic Eluga Arc akan terlihat lebih mempesona dari sudut pandang mana pun. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Panasonic Eluga Arc, berikut kami akan menyajikan review selangkapnya tentang spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Arc.

Review Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Arc

Kebutuhan akan koneksi internet yang kuat serta cepat tampaknya telah menjadi kebutuhan yang kian penting untuk sebagian besar para pengguna ponsel, terlebih smartphone. Sadar akan hal itu, Panasonic Eluga Arc pun telah menghadirkan teknologi jaringan 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kuat serta cepat. Ditambah lagi dengan dukungan dua jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM, sektor jaringan Panasonic Eluga Arc akan kian sempurna untuk menyuguhkan koneksi internet yang handal.

Bukan hanya itu, smartphone yang tercipta dengan dimensi berukuran 139 x 67 x 8.1 mm dengan bobot sekitar 130 gram juga terbilang cukup stylish dan ringan. Hal tersebutlah yang membuat Panasonic Eluga Arc yang satu ini cukup nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Smartphone yang telah mendukung teknologi dual-SIM tersebut juga akan dibaluti dengan lapisan Metallic Finish pada bagian Back Cover Panasonic Eluga Arc yang akan membuatnya terlihat lebih elegan.

Yang tak kalah menariknya dari Panasonic Eluga Arc, adalah bagian antarmukanya yang akan menyuguhkan layar 2.5D Curved Glass yang mempesona. Berbekal panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.7 inches, Panasonic Eluga Arc akan menyuguhkan layar yang cukup luias untuk kian nyaman serta leluasa untuk dioperasikan. Hal tersebut juga akan didukung dengan kemampuan multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Panasonic Eluga Arc dengan lebih dari satu sentuhan. Sehingga, layar Panasonic Eluga Arc akan kian terasa responsive untuk menjalankan semua aktivitas seperti bermain game atau sebagainya.

Berbekalkan resolusi berukuran 720 x 1280 pixel dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 312 ppi pixels density, Panasonic Eluga Arc akan memanjakan para penggunanya dengan layar cemerlang berkualitas HD. Tak hanya itu, bahkan Panasonic Eluga Arc juga akan melindungi kemewahan layarnya tersebut dengan lapisan pelindung layar sekelas Scratch Resistant Glass. Dengan begitu, dapat dipastikan layar utama Panasonic Eluga Arc akan semakin aman dari dari goresan yang mungkin terjadi kala anda mengoperasikannya.

Harga Panasonic Eluga Arc dan Spesifikasi, Desain Metallic Barpadu Kamera Selfie 5 MP

Tak cukup dengan menyuguhkan desain yang mempesona serta layar utama dengan tampilan yang cemerlang, Panasonic Eluga Arc juga masih akan menyuguhkan jeroan yang mempuni guna menghadirkan performa yang handal. Berjalan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop, smartphone yang satu ini akan menampilkan menu yang terlihat futuristic dengan sejumlah menu baru yang diusung android yang berada satu level dibawah versi terbaru v6.0 Marsmallow tersebut. Ditambah lagi dengan GPU Adreno 306, Panasonic Eluga Arc juga siap menghadirkan grafik yang handal pada bagian antar mukanya.

Sedangkan yang akan menjalankan semua perintah yang diterima Panasonic Eluga Arc, tersemat prosessor chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang akan dikombinasikan dengan otak Quad-core 1.2 GHz. Perpaduan yang cukup tangguh untuk membuat Panasonic Eluga Arc tampil dengan performa yang tangguh serta cepat dalam mengoperasikan setiap program aplikasi. Tak berhenti disitu, Panasonic Eluga Arc juga masih akan menyematkan RAM 2 GB yang akan berperang sebagai penampung data sementara dari program yang dijalankan Panasonic Eluga Arc. Sehingga, proses multitasking yang dijalankan Panasonic Eluga Arc akan kian cepat serta tanpa lag kala anda menjalankan sejumlah aplikasi berat secara bersamaan.

Sebagai bagasi penyimpanan, Panasonic Eluga Arc akan menawarkan memori internal dengan kapasitas 16 GB untuk membantu mengamankan segudang file penting anda. Bahkan, Panasonic Eluga Arc juga masih akan mendukungnya dengan slot memori eksternal yang dapat menjadi wadah untuk anda menambahkan kapasitas penyimpanan pada Panasonic Eluga Arc. Slot memori yang disuguhkan oleh Panasonic Eluga Arc tersebut diklaim mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Sementara jika kita berbicara tentang fitur kamera yang disuguhkan Panasonic Eluga Arc, smartphone besutan Panasonic yang satu ini akan menghadirkan sepasang kamera dengan kekuatan yang cukup tangguh. Pada bagian punggung, Panasonic Eluga Arc akan menyematkan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang akan menjadi senjata utamanya untuk menghadirkan hasil yang jernih berkualitas. Hal tersebut juga akan didukung dengan fitur Dul-LED flash serta autofocus yang akan memanjakan para pengguna Panasonic Eluga Arc dengan hasil foto cemerlang.

Sedangkan untuk memudahkan para penggunanya yang mempunyai hobi berfoto selfie, Panasonic Eluga Arc juga akan menyematkan kamera dengan lensa berkekuatan 5 MP. Sehingga, kegiatan berfoto selfie serta melakukan panggilan video akan kian terasa mudah dan menyenangkan dengan hasil yang tak kalah jernihnya.

Namun, sayangnya untuk mengoperasikan semua kemewahan yang disuguhkan Panasonic Eluga Arc tersebut kapasitas baterai Panasonic Eluga Arc terbilang masih cukup kecil. Panasonic Eluga Arc hanya akan menawarkan baterai Li-Ion 1800 mAh yang dapat membantu Panasonic Eluga Arc bertahan hingga lebih dari 260 jam pada mode standby, dengan waktu bicara hingga 7 jam. Meskipun begitu, Panasonic Eluga Arc akan menyuguhkan fitur menarik dengan teknologi Quick Charger 2.0 yang  akan membuat pengisian daya pada baterai Panasonic Eluga Arc semakin cepat.

Harga Panasonic Eluga Arc dan Spesifikasi, Desain Metallic Barpadu Kamera Selfie 5 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Panasonic Eluga Arc

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro+Nano SIM)
Dimension 139 x 67 x 8.1 mm
Weight 130 g
Metallic Finish Back Cover
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (2.5D Curved Glass)
Display size 4.7 inch
Resolution 720 x 1280 Pixels (~312 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
Infrared port Yes
USB MicroUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8.0 MP, 3264 x 2448 Pixels, Dual-LED Flash, Autofocus
Features Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, Gesture Shot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor, Fingerprint Sensor, Infrared Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 1800 mAh battery
(With Quick Charge 2.0)
Stand-by Up to 260 h
Talk time Up to 7 h
Music play

Harga Panasonic Eluga Arc

Mengingat spesifikasi yang disuguhkan Panasonic Eluga Arc tersebut memang terbilang cukup mempuni, Harga Panasonic Eluga Arc pun kabarnya akan sedikit berbeda dengan para pendahulunya yang kebanyakan menyasak kalangn entry-level. Harga Panasonic Eluga Arc siap dilepas kepasaran kelas menengah dengan nilai sekitar USD 236 atau setara dengan sekitar Rp 2,4 Jutaan per unitnya. Dengan Harga Panasonic Eluga Arc serta spesifikasi yang disuguhkan, bukan tidak mungkin Panasonic Eluga Arc akan ikut menjadi pesaing dilini tengah yang patut untuk diperhitungkan.

Harga Panasonic Eluga Arc Baru : Rp 2.400.000,-

Harga Panasonic Eluga Arc Bekas : –

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Arc. Semoga review diatas dapat menjadi tambahan refernsi untuk anda yang mungkin tengah ingin membeli smartphone mempuni dengan harga kisaran 2 jutaan.

Baca Juga : Harga Panasonic T50 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Harga Murmer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here