Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Bertenaga 4 GB RAM

0
3430
Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Bertenaga 4 GB RAM

Harga Vivo V3 Max

Harga Vivo V3 Max TerbaruBulan April 2016 tampaknya menjadi bulan yang cukup sibuk untuk sejumlah vendor smartphone untuk meluncurkan perangkat smartphone terbarunya. Salah satu vendor yang tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi dengan perangkat terbarunya ialah vendor ponsel pintar asal negeri China, Vivo. Kali ini, Vivo tampaknya akan ikut menyuguhkan perangkat untuk menyasak kalangan menengah keatas dengan dua perangkat smartphone terbaru andalannya yang bertajuk Vivo V3 dan Vivo V3 Max.

Sebagai perangkat yang mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah keatas, Vivo V3 Max pun hadir dengan berbekalkan spesifikasi yang mempuni. Salah satu yang diprediksi akan menjadi andalan Vivo V3 Max untuk menarik para pengguna smartphone ialah pesona kamera utama 13 MP yang tertanam pada bagian punggung Vivo V3 Max. Tak hanya itu, Vivo V3 Max juga siap menawarkan RAM sebesar 4 GB yang akan menjadi modal utama untuk menyuguhkan performa pengolahan program yang cepat serta handal. Untukmmembahas lebih jauh  tentang spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max, berikut kami sajikan review lengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max

Memulai bahasan kita dari sektor antarmuka yang akan menampilkan semua aktivitas yang dijalankan Vivo V3 Max, smartphone yang satu ini akan menyuguhkan tampilan yang cemerlang dengan bekal panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches diatas permukaan Vivo V3 Max. Dengan layar seluas itu, Vivo V3 Max tentunya akan menghadirkan pengalaman menonton video serta bermain game dengan tanpilan yang lebih lega serta menyenangkan. Ditambah lagi dengan teknologi layar multitouch yang mampu membaca lebih dari satu sentuhan secara sekaligus, tentu layar utama Vivo V3 Max akan kian tampil responsif.

Bukan hanya itu, layar utama Vivo V3 Max tersebut juga akan menyuguhkan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels. Dengan kata lain, Vivo V3 Max akan memanjakan pandangan mata para penggunanya dengan kualitas gambar beresolusi full HD yang jernih. Yang lebih menariknya lagi, kerapatan layar hingga mencapai sekitar 401 pppi pixels density juga akan semakin membuat gambar yang tampil pada layar Vivo V3 Max terlihat lebih tajam serta tetap focus saat di zoom. Tak khayal jika Harga Vivo V3 Max juga turut melambung ke angka sekitar 4 jutaan.

Mesuk lebih dalam untuk mengulas tentang rahasia dapur pacu yang mengoperasikan semua perintah yang diterima Vivo V3 Max. Smartphone yang satu ini akan siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang akan menghadirkan pengolahan menu program yang menarik dan ringan. Sedangkan untuk memproses semua data serta perintah yang diberikan usernya, Vivo V3 Max menawarkan ketangguhan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang akan diotaki prosessor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang siap menyajikan pengolahan program yang cepat.

Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Bertenaga 4 GB RAM

Ditambah lagi dengan dukungan RAM 4 GB yang akan berperan sebagai memori utama yang akan menampung data sementara dari program yang sedang dijalankan Vivo V3 Max. Dengan begitu, Vivo V3 Max dapat menjalankan sejumlah aplikasi berat sekalipun dengan lancar dan tanpa lag. Sehingga, penggunaan proses multitasking yang dijalankan Vivo V3 Max akan kian maksimal dengan performa yang handal. Menengok sektor pengolahan grafik, Vivo V3 Max mempercayakannya kepada teknologi GPU Adreno 510 yang akan bekerja maksimal menghadirkan grafik yang tajam serta berkualitas yang akan ditambpilkan pada layar utamanya.

Melengkapi bagian penyimpanan, Vivo V3 Max juga akan menawarkan memori bawaan pabrik atau yang kerap disebut memori internal dengan kapasitas hingga mencapai 32 GB. Tak cukup sampai di situ, Vivo V3 Max juga masih akan menyediakan slot memori eksternal yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan pada Vivo V3 Max. Bahkan, Vivo V3 Max diklaim mampu menampung memori microSD pada slot tersebut hingga kapasitas maksimal 128 GB. dengan begitu, dapat dipastikan Vivo V3 Max tidak akan mempunyai masalah tentang bagasi penyimpanan.

Kembali keluar untuk membahas tentang fitur Vivo V3 Max yang melekat pada body elegannya, tersemat sepasang lensa kamera yang akan menyuguhkan hasil foto yang istimewa. Pada bagian punggung, Vivo V3 Max menanamkan lensa kamera 13 MP yang akan berperan sebagai kamera utama. Lengkap dengan fitur phase detection autofocus serta LED flash, hasil foto kamera utama Vivo V3 Max dipastikan akan kian maksimal dan terlihat cemerlang. Untuk anda yang mempunyai hobi berfoto selfie? Tenang, Vivo V3 Max juga akan menyematkan kamera depan dengan resolusi lensa 8 MP yang akan mempermudah anda dalam mendapatkan sudut foto yang tepat serta hasil yang jernih tanpa menggunakan aplikasi khusus.

Tak hanya dihuni lensa kamera tangguh, punggung Vivo V3 Max tampaknya juga kan menjadi hunian untuk baterai berkapasitas cukup besar. Dengan daya tampung tenaga hingga 3000 mAh, baterai Li-Ion yang dibekalkan pada Vivo V3 Max tersebut dipasangkan secara permanen atau Non-Removable. Dengan kata lain, baterai Vivo V3 Max tersebut tidak akan dapat dilepas serta diganti jika mungkin mengalami kerusakan. Meskipun begitu, anda tak perlu khawatir karena memang sangat jarang baterai yang dipasangkan dengan sistem tanam akan mengalami kerusakan yang serius.

Harga Vivo V3 Max dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Bertenaga 4 GB RAM

Daftar Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 40(2300)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.9 x 77.1 x 7.6 mm
Weight 168 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Funtouch OS 2.5
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Hi-Fi
COMMS WLAN Yes
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
MISC Colors Gold

Harga Vivo V3 Max

Setelah membahas tentang spesifikasi Vivo V3 Max, kali ini kita akan berbicara sedikit tentang Harga Vivo V3 Max. Sebelumnya, mengingat spesifikasi yang mempuni serta target Vivo V3 Max yang memang ditujukan untuk menyasak kalanga menengah keatas, Harga Vivo V3 Max tentunya juga akan turut melambung. Kabarnya, untuk menghargai segudang spesifikasi mempuni yang disuguhkan smartphone yang satu ini Harga Vivo V3 Max akan dilepas dengan nominal sekitar Rp 4.700.000,- rupiah. Dengan Harga Vivo V3 Max dan spesifikasi yang disuguhkannya, diharapkan Vivo V3 Max akan dapat bersaing dengan para kompetitornya dikelas yang sama.

Harga Vivo V3 Max Baru : Rp 4.700.000,-

Harga Vivo V3 Max Bekas : –

Demikian sedikit review yang sapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max. Semoga dapat menjadi tambahan informasi untuk anda yang mungkin sedang mencari informasi spesifikasi ataupun Harga Vivo V3 Max. Namun yang perlu untuk digaris bawahi, jika Harga Vivo V3 Max tersebut tentu masih akan dapat berubah sesuai dengan ketentuan dari Vivo V3 Max sebagai produsen.

Baca Juga : Harga Vivo V3 dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Dengan Kamera Selfie 8 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here