Ssst , ,Begini Lho Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Via WhatsApp !

4
64131
Ssst , ,Begini Lho Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Via WhatsApp !

Bisa Mengetahui Keberadaan Seseorang Dari WhatsApp ? Begini Caranya !

Smeaker.com – WhatsApp, kini menjadi salah satu aplikasi instan messenger yang banyak digunakan sebagian besar para pengguna smartphone sebagai aplikasi chatting utama. Aplikasi yang resmi diakuisisi oleh Facebook tersebut bahkan mencatatkan rekor dengan jumlah pengguna yang mencapai satu miliar. Hal tersebut berarti sama halnya dengan hampir satu per tujuh orang di dunia menggunakan aplikasi yang identing dengan warna hijau tersebut.

Guna menjamin para penggunanya agar tidak bosan serta hengkang ke aplikasi chatting lainnya, pembaharuan pun terus dilakukan WhatsApp. Bahkan, pembaruan fitur baru tersebut kerap dilakukan hampir setiap bulan. Jika sebelumnya WhatsApp meluncurkan fitur baru berupa kemampuan untuk mengirim dokumen, serta format pesan yang tebal dan miring.

Yang terbaru adalah quick reply yang memungkinkan para penggunanya untuk membalas pesan langsung dari notifikasi. Sehingga, para penggunanya tidak perlu harus membuka aplikasi WhatsApp lebih dulu. Hal tersebut tentu akan kian memudahkan kalian yang mungkin sedang asik menjalankan aplikasi yang lainnya.

Ssst , ,Begini Lho Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Via WhatsApp !

Bukan hanya itu, yang lebih menariknya lagi WhatsApp kabarnya juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan untuk mengetahui keberadaan seseorang menggunakan WhatsApp. Lantas, bagaimana caranya? Simak baik-baik ya !

Untuk mengetahui lokasi temen kamu yang menggunakan WhatsApp, dapat menggunakan fitur Command Prompt yang ada di komputer. Caranya cukup simpel, langkah pertama adalah kamu harus membuka WhatsApp Web, setelah itu mulai ajak chatting target kamu untuk mendapatkan alamat IP keberadaannya.

Pastikan juga semua aplikasi yang sedang kamu jalankan di proses latar belakang telah dihentikan. Nah, setelah itu, tekan tombol Windows + R dari keyboard computer kamu. Ketik cmd lalu tekan enter, setelah muncul commant prompt ketik netstat-an lalu tekan enter.

Nah, disitu secara otomatis akan muncul alamat IP dari keberadaan target kamu. Catat IP yang tercantum tersebut, tracking lokasi yang sebenarnya bisa kamu telusuri lewat website http://www(dot)ip-adress(dot)com/ip_tracer .

Bukan hanya WhatsApp, cara tersebut ternyata juga dapat digunakan untuk mengetahui lokasi seseorang lewat chatting facebook. Nah mudah bukan, tertarik untuk mencoba?

Baca Juga : Selain Bisa Cetak Tebal Miring Kini WhatsApp Lengkapi Fitur Pengamanan Saat Bercakap Cakap Lho!

4 COMMENTS

  1. Bang setelah di ketik netstat -n muncul banyak ip, untuk mengetahui ip seseorang yg ingin kita lacak gimana caranya bang?

  2. bang setelah diketik netstat -n banyak sekali ip yang muncul, untuk mengetahui ip seseorang yg kita ajak chatting gimana bang?

  3. sssst…. penjelasannya kagak detail…
    yang muncul IP adressnya banyak, trus mengetahui ip adress pemakai whatsapp yang mana contohnya tidak ada… Hadeeh… cuma copas ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here