Intip Yuk Ketangguhan Tablet Xiaomi Yang Mampu Berubah Jadi Robot Transformers !

0
1566
Intip Yuk Ketangguhan Tablet Xiaomi Yang Mampu Berubah Jadi Robot Transformers !

Tablet Xiaomi Bisa Berubah Jadi Transformer ?

Smeaker.comSetelah sebelumnya cukup sukses dengan sejumlah perangkat ponsel pintar yang bersaing dipasaran smartphone tanah air, kabarnya Xiaomi baru saja memperkenalkan produk hasil kolaborasinya dengan perusahaan mainan terkemuka, Hasbro. Keduanya kini tengah mengembangkan sebuah Tablet Xiaomi yang dapat diubah bentuknya menjadi robot Transformer.

Namun, sayangnya Tablet Xiaomi yang satu ini memang tidak dapat dioperasikan seperti halnya perangkat smartphone lainnya. Tablet Xiaomi merupakan mainan yang diproduksi oleh Hasbro Tiongkok dalam rangka untuk merayakan ulang tahun Xiaomi yang keenam tahun.

Meskipun begitu, mainan yang mengambil bentuk dari Tablet Xiaomi Mi Pad 2 tersebut memang dibuat dengan detail yang sangat rinci. Melalui laman Facebooknya, Hugo Barra selaku Wakil Presiden Xiaomi mengatakan jika kini devisi penelitian serta pengembangan Xiaomi tengah bekerja keras untuk memastikan tampilan Tablet Xiaomi mainan tersebut memang telah mirip dengan Tablet Xiaomi Mi Pad 2 aslinya.

Tablet Xiaomi Transformer yang dikenal dengan nama Soundwave tersebut juga kabarnya akan menjadi media promosi perdana yang dilakukan Xiaomi dan Hasbro sebagai partner. Dalam wacana keduanya, Tablet Xiaomi mainan tersebut akan dipasarkan dengan banderol sekitar USD 26 atau setara dengan sekitar Rp 343 ribu rupiah.

Intip Yuk Ketangguhan Tablet Xiaomi Yang Mampu Berubah Jadi Robot Transformers !

Sementara itu sebagai informasi, Tablet Xiaomi Mi Pad 2 sendiri adalah merupakan tablet terbaru besutan vendor smartphone asal Tiongkok yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Tablet Xiaomi yang memiliki layar berukuran 7,9 inci tersebut hadir dengan menyuguhkan body metal yang terlihat layaknya perangkat Tablet Xiaomi premium.

Salah satu yang menjadikan Tablet Xiaomi Mi Pad 2 tersebut menarik ialah dengan hadirnya dua varian yang mengusung dua teknologi operasional sistem yang berbeda. Tablet Xiaomi Mi Pad 2 hadir dengan pilihan sistem operasi Windows 10 serta Android.

Namun, yang membedakan dari kedua versi tersebut adalah kapasitas memori utama pada perangkat android yang dipasarkan dengan dua varian yakni 16 GB dan 64 GB. Sementara untu versi Windows 10 hanya dipasarkan dengan kapasitas memori 64 GB saja.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Pad 2 dan Spesifikasi, Tablet Xiaomi Terbaru Dengan Kamera Depan 5 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here