Resmi Datang ke Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Max Yang Bikin Kamu Siap Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam Dalam  !

0
2994
Resmi Datang ke Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Max Yang Bikin Kamu Siap Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam Dalam  !

Resmi Diluncurkan Ke Indonesia, Harga Asus Zenfone Max Dibanderol Cukup Terjangkau

Smeaker.comSetelah sebelumnya pada bulan Agustus 2015 lalu resmi diperkenalkan di Negara asalnya Taiwan, kini kabarnya Asus Zenfone Max telah resmi masuk ke pasaran smartphone tanah air. Meskipun menghadirkan spesifikasi yang cukup mempuni, kabarnya banderol Harga Asus Zenfone Max dijual cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah. Di Indonesia, Harga Asus Zenfone Max akan dilepas kepasaran dengan nominal sekitar Rp 2,6 Juta rupiah.

Hadir dengan berbekalkan baterai dengan kapasitas jumbo 5000 mAh, dipastikan Asus Zenfone Max akan menjadi smartphone yang akan menyuguhkan tenaga yang power full. Bahkan, yang lebih menariknya dari Asus Zenfone Max ialah kemampuannya yang dapat dijadikan sebagai power bank atau yang disebut Battery Portable.

Spesifikasi lainnya yang membuat Asus Zenfone Max akan tampak tangguh, ialah tersematkan prosessor Qualcomm Snapdragon 410 yang akan dikombinasikan dengan RAM 2 GB serta dengan memori internal seluas 16 GB. Dengan begitu, proses berjalannya program aplikasi dipastikan akan kian cepat serta dapat diandalkan.

Resmi Datang ke Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Max Yang Bikin Kamu Siap Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam Dalam  !

Ponsel pintar dengan bentang layar 5,5 inchi tersebut juga aka dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 yang akan kian jernih dengan bentuan lampu LED Flash. sementara dibagian depan, tertanam pula kamera selfie dengan lensa berkekuatan 5 MP yang cukup handal.

Untuk anda yang betah dalam mengoperasikan sebuah smartphone, Asus Zenfone Max yang berjalan diatas sistem operasi android v5.0 Lollipop tersebut juga akan menampilkan user interface yang nyaman untuk dipandang dengan tema ZenUI 2.0. Tak ketinggalan pula teknologi jaringan sekelas 4G LTE serta penggunaan dual SIM yang tentunya akan kian memaksimalkan pengoperasian Asus Zenfone Max.

Nah bagaimana, anda tertarik untuk memboyong Asus Zenfone Max ? Kini kabarnya smartphone yang satu ini memang sudah bisa didapatkan pada outlet resmi Asus yang telah banyak tersebar di Indonesia.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone Max ZC550KL dan Spesifikasi, Andalkan Kamera 13 MP Usung Baterai 5000 mAh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY