FB (Facebook) Rilis Fitur Anyar Untuk Pengiklan, Bisa Kasih Saran Lho !

0
1348
FB (Facebook) Rilis Fitur Anyar Untuk Pengiklan, Bisa Kasih Saran Lho !

Kabar Gembira Untuk Para Pengguna FB, Kini FB Resmi Perkenalakan Fitur Anyar Untuk Periklanan

Smeaker.comFB kabarnya telah menghadirkan fitur baru yang ditujukan khusus untuk bagian periklanan yang bertajuk Delivery Insights. Fitur tersebut nantinya akan dapat memberikan rekomendasi tentang bagaimana cara beriklan yang efektif bagi para pemasang iklan untuk menyasar targetnya.

Jika dijelaskan secara sederhana, fitur terbaru FB tersebut akan memberikan insight atau wawasan agar pengiklan paham cara berkompetisi dalam melakukan promosinya di FB. Fitur tersebut kabarnya secara otomatis akan mengidentifikasi iklan-iklan yang kurang terjamah oleh pasar. Bukan berarti iklan yang ditampilkan tersebut buruk, hanya saja ada unsur-unsur lain yang barangkali kurang optimal.

Untuk hal tersebut, Delivery Insights akan dapat menjelaskan tentang kenapa iklan tersebut kurang diminati oleh orang. Selain itu, fitur tersebut juga akan membantu memberikan informasi serta solusi secara spesifik yang bisa diterapkan pengiklan.

FB (Facebook) Rilis Fitur Anyar Untuk Pengiklan, Bisa Kasih Saran Lho !

Hal tersebut seperti yang diungkapkan VP of Engineering FB John Hegemen, ia mengatakan jika mereka berencana akan membangun sistem iklan untuk sebisa mungkin menciptakan nilai bagi pengguna dan bisnis. Dalam penuturannya tersebut ia menambahkan jika akan mulai memberikan insight dalam antarmuka iklannya untuk membantu pengiklan memastikan iklan mereka dapat ditampilkan untuk orang-orang yang ingin mereka jangkau.

Fitur terbaru yang disuguhkan FB tersebut juga akan mendukung sejumlah fitur yang sebelumnya memang sudah ada yakni Ad Auction. Fitur tersebut juga bisa menentukan jenis iklan terbaik guna ditampilkan ke pengguna pada waktu tertentu.

Sederhanannya, Ad Auction tersebut akan memberikan pemahaman bahwa iklan harus mempunyai relevan bagi para pengguna. Serta pada saat yang sama, juga dapat memberikan nilai bisnis yang sebanyak-banyaknya.

Nah, untuk kalian para pengguna FB yang mempunyai bisnis serta ingin memasang iklan di FB tentu akan kian mudah dengan adanya fitur baru tersebut. Dengan begitu, iklan yang kalian pasang akan dapat tersampaikan pada sasaran yang tepat dengan cara yang baik.

Baca Juga : Mengintip 5 Fitur FB (Facebook) Yang Berfungsi Untuk Mengatasi Gangguan Hacker, Belum Tahu Kan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here